Viar Caraka: Motor Listrik Stylish dengan Harga Terjangkau

Viar Caraka

Halo Sobat! Pada artikel kali ini, kita akan membahas secara detail tentang motor listrik Viar Caraka. Artikel ini diharapkan dapat memberikan informasi yang informatif dan lengkap untuk kamu yang tertarik dengan kendaraan listrik, khususnya yang satu ini.

Desain dan Tampilan Viar Caraka

Viar Caraka menawarkan desain yang modern dan sporty, cocok untuk Sobat yang menginginkan kendaraan listrik dengan tampilan yang stylish. Dilengkapi dengan panel instrumen full digital, motor ini terlihat mewah dan canggih. Fitur keamanan seperti alarm dan lampu utama LED turut melengkapi desainnya, memberikan kesan yang simple namun elegan. Tersedia dalam beberapa pilihan warna yang menarik, motor listrik ini juga dilengkapi dengan keranjang barang di bagian depan yang lumayan besar, memudahkan untuk membawa barang bawaan.

Spesifikasi Teknis

Viar Caraka dibekali dengan motor listrik tipe BLDC yang berdaya 400 watt dan baterai Graphene berkapasitas 48V12Ah. Dengan baterai terisi penuh, motor ini mampu menempuh jarak hingga 55 kilometer dengan kecepatan maksimum 30 km/jam. Untuk keselamatan, sepeda listrik ini juga dilengkapi dengan rem cakram di bagian depan dan belakang.

Dimensi Motor ini adalah 1.560 mm x 650 mm x 1.000 mm, dengan frame yang terbuat dari aluminium, membuatnya ringan namun kuat dan tahan korosi. Waktu pengisian baterai yang dibutuhkan sekitar 4-5 jam.

Harga Viar Caraka

Motor listrik ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau untuk kendaraan listrik dengan spesifikasi yang handal. Harga jualnya dimulai dari Rp9,2 juta, namun bisa berbeda tergantung promo, varian, dan pilihan aksesoris yang disertakan. Di wilayah Jabodetabek, motor ini dibanderol sekitar Rp7,9 juta.

Kesimpulan

Viar Caraka adalah pilihan yang tepat bagi Sobat yang mencari sepeda listrik dengan desain modern, performa handal, dan harga yang terjangkau. Dengan berbagai fitur canggih dan desain yang stylish, Motor listrik ini layak menjadi pertimbangan bagi Sobat yang ingin beralih ke kendaraan listrik.

Semoga artikel ini bermanfaat dan memberikan informasi yang Sobat butuhkan tentang Viar Caraka. Jangan lupa untuk terus mengikuti update terbaru seputar teknologi dan kendaraan listrik lainnya. Stay tuned, ya!



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks