Vitus E-Mythique LT, E-Mountain Bike yang Ramah Budget!

Vitus E-Mythique
image via insideevs.com

Guys, jika kamu adalah seorang penggemar sepeda, ada kabar gembira nih. Vitus, merek sepeda asal Prancis yang telah dikenal sejak tahun 1970-an, baru saja memperkenalkan E-Mountain Bike terbarunya, yaitu E-Mythique LT. Apa yang membuat sepeda ini istimewa? Yuk, simak bersama!

Fitur Mengagumkan dari E-Mythique LT

Desain yang Mengesankan: “LT” Untuk Perjalanan Panjang

E-Mythique LT menonjol dengan fitur “LT,” singkatan dari long travel. Suspensi yang ekstra panjang, 170mm di depan dan 160mm di belakang, menjamin kenyamanan dalam perjalanan di medan yang berat sekalipun. Ditambah lagi, kombinasi roda 29 inci di depan dan 27,5 inci di belakang menawarkan kemampuan menangani yang lincah dan responsif, sehingga pengendara bisa lebih bebas menaklukkan jalanan.

Baterai yang Handal

Sepeda ini didukung oleh baterai berkapasitas 630 watt-hour yang cukup kuat untuk menemani perjalanan panjangmu. Meski lebih kecil dari beberapa model lain, kekuatan baterai ini sangat sebanding dengan harganya yang terjangkau. Cocok untuk Sobat yang mencari kualitas tanpa perlu menguras kantong.

Kerjasama dengan Bafang yang Menghemat Biaya

Dengan bermitra dengan Bafang, spesialis sistem e-bike asal Cina, Vitus telah mengoptimalkan kualitas tanpa harus meningkatkan harga. Kerjasama ini menghasilkan unit penggerak tengah Bafang M510 yang disesuaikan khusus untuk E-Mythique LT. Dengan torsi yang kuat sebesar 95 Newton-meter, Sobat akan merasakan kekuatan yang mumpuni dalam setiap pedal, sembari tetap menikmati harga yang ramah kantong.

Pilihan Mode Berkendara yang Beragam

Guys, E-Mythique LT ini bukan sekedar sepeda biasa. Sobat akan mendapatkan lima pilihan mode berkendara yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan medan. Berikut penjelasannya:

  • Eco: Mode ini cocok untuk Sobat yang ingin menghemat energi baterai. Kamu bisa menikmati perjalanan lebih jauh tanpa khawatir kehabisan baterai.
  • Eco Plus: Mirip dengan Eco, tapi dengan efisiensi energi yang lebih tinggi lagi. Pilihan ini cocok untuk perjalanan jarak jauh.
  • Trail: Untuk Sobat yang suka petualangan di jalur gunung atau off-road, mode ini memberikan kontrol dan kinerja optimal.
  • Boost: Ingin sedikit tantangan atau kecepatan lebih? Mode Boost memberikan dorongan ekstra untuk menaklukkan tanjakan atau sekedar merasakan adrenalin.
  • Race: Untuk pengendara yang serius dalam balapan atau mencari sensasi kecepatan maksimal, mode Race adalah jawabannya.

Semua mode ini dapat diganti dengan mudah saat berkendara melalui unit display yang terpasang. Dengan begitu, Sobat bisa menyesuaikan pengalaman berkendara sesuai dengan situasi dan keinginan.

Varian yang Berbeda untuk Semua Anggaran

Guys, E-Mythique LT hadir dalam tiga varian yang berbeda, sehingga Sobat bisa mendapatkan fitur yang paling cocok dengan budget. Yuk, kita lihat apa saja yang ditawarkan:

  • LT VR ($3,699 USD): Varian ini adalah yang paling terjangkau dan dilengkapi dengan suspensi SR Suntour serta drivetrain Microshift. Cocok untuk Sobat yang ingin merasakan sensasi berkendara kelas atas tanpa perlu menguras kantong.
  • LT VRS ($4,199 USD): Ingin sedikit lebih? Varian ini menawarkan drivetrain Sram yang lebih responsif dan kuat. Pilihan yang tepat untuk Sobat yang serius dalam olahraga sepeda dan butuh performa lebih.
  • LT VRX ($4,599 USD): Varian puncak ini menampilkan suspensi RockShox dan drivetrain Sram GX dan NX Eagle, memberikan pengalaman berkendara paling mumpuni. Ini adalah pilihan terbaik untuk pengendara profesional atau Sobat yang menginginkan yang terbaik dari yang terbaik.

Dengan berbagai pilihan ini, E-Mythique LT menawarkan fleksibilitas untuk memenuhi kebutuhan dan anggaran berbeda.

Baca juga: QuietKat Lynx: Sepeda Listrik yang Siap Mengubah Lanskap e-Bike!

Kesimpulan

Vitus E-Mythique LT menawarkan kombinasi kinerja dan keterjangkauan yang membuatnya menjadi pilihan yang menonjol untuk semua jenis pengendara trail. Sepeda ini membuktikan bahwa kamu tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk menikmati sepeda gunung listrik berkualitas. Jadi, siap untuk mencoba sepeda kece ini, Guys?



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks