Tak Berkategori  

Vivo Y36

vivo y36

Vivo Y36 telah resmi meluncur dengan menawarkan berbagai spesifikasi menarik dan fitur canggih yang menjadikannya sebagai salah satu pilihan smartphone di pasaran. Dalam artikel ini, kita akan melihat lebih dekat spesifikasi, kelebihan, dan kekurangan dari Y36.

Vivo Y36 hadir dengan layar 6.64-inch Ultra O Screen dengan resolusi 2388 × 1080 FHD+ dan refresh rate 90Hz, memberikan tampilan yang jernih dan transisi visual yang halus. Ditenagai oleh prosesor Snapdragon 680 dan Funtouch OS 13 yang berbasis Android 13, performa dari smartphone ini diharapkan tangguh dan responsif.

Vivo Y36 dilengkapi dengan memori RAM 8GB + 8GB Extended dan ROM 256GB yang dapat diperluas hingga 1TB. Dalam segmen fotografi, Y36 menawarkan kamera utama 50MP dan kamera depan 16MP, serta lensa bokeh 2MP.

Baterainya berkapasitas 5000 mAh dengan fitur 44W FlashCharge untuk pengisian daya cepat. Vivo Y36 juga dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung seperti USB Type-C, NFC, sensor sidik jari, serta sertifikasi tahan debu (IP5X) dan tahan air (IPX4). Y36 ditawarkan dengan harga Rp 3.399.000.

Kelebihan Vivo Y36

Berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Vivo Y36:

Layar Berkualitas: Layarnya yang luas dan memiliki resolusi tinggi menjanjikan pengalaman visual yang memuaskan, baik untuk gaming atau menonton video.

Performa Tangguh: Dengan chipset Snapdragon 680 dan sistem operasi Funtouch OS 13, Y36 menawarkan performa yang solid dan responsif.

Memori Besar: Kapasitas memori yang besar menjamin banyak ruang untuk menyimpan file dan aplikasi.

Kamera Berkualitas: Y36 memiliki kamera utama 50MP dan kamera depan 16MP, serta lensa bokeh 2MP untuk hasil foto dan video yang tajam dan jernih.

Fitur Tambahan: Fitur tambahan seperti USB Type-C, NFC, sensor sidik jari, dan sertifikasi tahan debu dan air menambah keunggulan dan fungsionalitas Y36.

Kekurangan Vivo Y36

Namun, Y36 juga memiliki beberapa kekurangan:

Fitur Kamera: Meski kamera utamanya memiliki resolusi tinggi, lensa sekunder hanya 2MP, yang mungkin kurang memuaskan untuk kebutuhan fotografi yang lebih kompleks.

Resistensi Debu dan Air: Y36 memiliki sertifikasi tahan debu dan air dasar, namun masih kurang dibandingkan dengan beberapa smartphone lain yang menawarkan perlindungan lebih.

Harga: Harga Rp 3.399.000 mungkin sedikit tinggi bagi beberapa orang, terutama jika dibandingkan dengan pesaingnya di pasaran.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, Vivo Y36 adalah smartphone yang menawarkan sejumlah fitur canggih dan spesifikasi yang mengesankan. Namun, pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan pribadi Kamu, khususnya dalam hal fotografi dan resistensi lingkungan, serta anggaran Kamu sebelum membeli.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks