Resmi Dirilis, Berikut Cara Unduh crash bandicoot mobile

  • Whatsapp
Crash Bandicoot Mobile ApkPure

AndroidPonsel.com – Sobat mengenal karakter Crash Bandicoot? Yups ini adalah karakter legendaris yang ada di game Play Stastion. Kabar gembiranya, kini Crash Bandicoot versi mobile sudah secara resmi dirilis untuk pengguna Android. Tapi, ada tapinya ya Sob! Game ini baru tersedia untuk wilayah negara Malaysia saja.

Game Play Crash Bandicoot

Sebelum Sobat mencari cara bagaimana cara memainkan Crash Bandicoot, kalian wajib tahu game playnya terlebih dahulu. Game Crash Bandicoot mobile ini cara bermainnya hampir sama dengan game Subway Sufer dan Temple Run 3, jadi kalau kalian sering memainkan diantara dua game tersebut sudah pasti kalian sudah bisa memainkan game ini. Tapi ada perbedaannya ya.

Bedanya adalah game ini memiliki tujuan untuk mengumpulkan buah yang bernama Wumpa sebanyak-banyaknya dan menghadapi berbagai rintangan yang ada. Selain itu pemain juga harus mengikuti berbagai instruksi yang harus dilakukan seperti melopat, berputar, menunduk dan menghancurkan rintangan.

Dalam game Crash Bandicoot versi Android pemain akan menjumpai tiga lokasi bernama yakni Turtle Woods, Lost City dan Temple Ruins.

Cara Unduh dan Bermain Crash Bandicoot Mobile

Karena game Crash Bandicoot versi Android ini baru tersedia untuk wilayah tertentu, tentu saja Sobat tidak dapat menemukannya di Playstore jika lokasi kalian tidak berada di negara tersebut. Tapi jangan kawatir, kalian masih dapat memainkannya dengan mengunduh Crash Bandicoot Mobile di apkpure. Lantas bagaimana cara mendapatkannya? Berikut adalah cara untuk mengunduh game yang sedang trending ini.

  1. Pertama Soba bisa Mengunduh Crash Bandicoot Mobile di ApkPure linknya di sini
  2. Kemudian unduh sampai selesai dan Instal di perangkat kalian
  3. Pastikan kalian sudah mengaktifkan “Instal Aplikasi dari sumber Luar” yang ada di settingan ponsel
  4. Setelah sudah diberikan izin untuk menginstal, segera instal dan tunggu proses sampai selesai
  5. Setelah selesai, game sudah dapat Sobat mainkan

Sebagai informasi tambahan, karena Sobat mengunduh Game Crash Bandicoot Mobile ApkPure, tentu saja pembaruan game akan dilakukan secara manual dengan cara menguduhnya kembali di ApkPure. Atau jika Sobat ingin lebih mudah, kalian bisa menginstal aplikasi yang namanya XAPK Instaler yang bisa Sobat dapatkan di sini. Dengan aplikasi ini kalian akan mendapatkan update secara otomatis tanpa perlu menguduh apknya kembali.

Baca juga: Game HD Offline Terbaik Wajib Kalian Coba

Akhir Kata

Kendati kalian sudah dapat memainkan Crash Bandicoot versi Android, kami menyarankan sebaiknya Sobat menunggu sampai game tersebut benar-benar dirilis di PlayStore, mengingat PlayStore adalah tempat paling aman untuk menguduh aplikasi. Kami tidak bertanggung jawab dengan apa yang Sobat insal di perangkat kalian ya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *