Samsung Galaxy Fold 2 Hadir dengan Pengisian Daya 25W

  • Whatsapp
Samsung Galaxy Fold Generasi 2

AndroidPonsel.com – Bulan Agustus mendatang Samsung dikabarkan akan meluncurkan beberapa produk terbarunya, tak ketinggalan rumor mengatakan ditanggal tersebut pihak perusahaan juga akan memperkenalkan Samsung Galaxy Fold Generasi ke-2.

Bersumber dari halaman GSM Arena, Samsung dikatakan sedang mempersiapkan HP layar lipat baru bernama Galaxy Fold 2, hal ini juga terlihat dari daftar sertifikasi 3C di China dengan nomor model SM-F9160 yang juga menjabarkan penggunaan pengisian cepat 25W.

Bacaan Lainnya

Samsung Galaxy Fold 2

Pengisian baterai berdaya 25W bukanlah suatu hal yang mengagetkan, pasalnya sekarang saja pengisian cepat sudah mencapai daya 120W. Tapi sepertinya Samsung sudah menjadikan pengisian daya 25W menjadi standar utama untuk produknya.

Pengisian baterai 25W mungkin terlihat kecil untuk Galaxy Fold, tapi ini merupakan salah satu pengingkatan dari generasi pertama yang hanya berbekal pengisian berdaya 15W. Lebih lanjut generasi baru ponsel lipat ini diharapkan memiliki spesifikasi kamera baru, dan akan diperkuat dengan chipset Snapdragon 865, dan layar strip notifikasi, mirip dengan Galaxy Z Flip.

Namun, sumber mengklaim bahwa meskipun sedang dipersiapkan untuk perkenalan pada 5 Agustus, ia akan memasuki toko-toko pada bulan September dengan persediaan yang sangat terbatas.

Selain itu di bulan Agustus mendatang, Samsung juga memperkenalkan produk terbaru mereka lainnya, yaitu Seri Galaxy Note 20, Galaxy Z Flip 5G, Tablet Tab S7 dan ada kemungkinan perusahaan juga memperkenalkan Smartwatch terbaru mereka yang kabarnya adalah Galaxy Watch 3, ya walaupun tak banyak informasi yang kami dapatkan saat ini.

Berdasarkan berita sebelumnya, jam tangan baru Samsung yang dikatakan sebagai Galaxy Watch 3 akan hadir dengan OS Tinzen 5.5, selain itu kabarnya perangkat sudah mendapatkan sertifikasi NRRA di Korea Selatan, serta kemunculan bocoran desain jam tangan yang hadir dengan bezel berputar namun tetap mendapatkan ukuran yang ramping dan ukuran layar lebih luas dari generasi sebelumnya.

Selain produk-produk kelas atas, Samsung juga akan menghadirkan smartphone di kategori entry-level yang disebut dengan Galaxy M01s yang telah menyambangi Geekbench dengan kode nomor SM-M01F.

Dalam daftar yang beredar Galaxy M01s ini dikatakan akan menggunakan chip Mediatek Helio P22, sementara M01 hadir dengan chip Snapdragon 439. Dalam daftar Geekbench, chip mendapatkan poin sebesar 747 dalam tes inti-tunggal dan poin 3.526 poin dalam tes multi-inti pada uji GeekBench 4.x. Selain itu dikatakan ponsel akan tiba dengan RAM 3GB dan berjalan dengan OS Android 9.0 Pie, tidak ada informasi apakah ponsel akan mendapatkan pembaharuan OS ke Android 10 atau tidak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *