Siapa yang tidak mengenal PUBG? Ah mungkin sebagian besar dari sobat sudah sangat mengenal bahkan memainkan game ini di PC maupun di Handphone. PUBG sendiri merupakan game battle royal yang mempunyai grafis atau tampilan yang memanjakan mata. PUBG atau Player Uknown Battle Ground ini menjadi hype atau populer pada tahun kemarin 2019, yang mana mampu menggeser game-game besar lainnya seperti free fire, Mobile Legend, Arena of Valor. dan lainnya. Namun PUBG sendiri mempunyai size atau kapasistas memori yang lumayan besar, karena banyaknya mode permainan maupun grafisnya yang mumpuni.

Jika sobat adalah user lama PUBG, pasti pernah atau tau dong bahwa ada cheater yang berkeliaran dalam game yang membuat kita jengkel karena tiba-tiba kita terkena tembakan sehingga knock. Memang hal itu sangat menjengkelkan, selain curang, cheater juga merusak permainan. Tapi.. pernah ga sih sobat berpikir untuk mencoba menjadi chater? Hmm jika iya, mungkin artikel ini adalah jawabannya!

Penasaran?

Cara Menggunakan cheat PUBG Mobile

Tapi sebelum itu, kami akan memperingatkan kepada sobat bahwa cheat merupakan tindakan ilegal yang merugikan orang lain bahkan kita sendiri. Jika sobat ketahuan menggunakan cheat, bisa-bisa akun sobat yang sudah ganteng jadi terbanned atau terhapus selamanya, kan sedih banget. Maka dari itu kami sarankan, sobat gunakan akun smurf atau akun kecil atau akun iseng untuk mencoba cheat ini. Karena untuk meminimalisir ter-bannednya akun sobat. Seandainya sobat pun mau menggunakan akun utama, ya silahkan saja tapi siap yang kalau terjadi sesuatu yang tidak diinginkan!

Jika sudah mengerti, langsung saja simak bahasan dibawah ini ya! Pertama-tama, sobat harus memiliki Aplikasi PUBG sendiri yang bisa di download melalui Play Store.

Bahan selanjutnya yang harus siapkan atau miliki adalah Apk GameGuardian yang bisa sobat unduh melalui link di bawah. Pastikan download versi terbarunya untuk menghindari error ya!

Selanjutnya, sobat harus siapkan script dari cheat PUBG Mobile. Sekarang ini script tersebut bisa sobat cari di berbagai web, tinggal sobat googling saja, namun jangan khawatir karena kami juga akan berikan scriptnya.

Nah terakhir, Siapkan VPN. Sebelum itu pastikan unduh atau download bahan yang dibutuhkan disini :

1. Parallel Space FreeDownload
2. Game GuardianDownload https://gameguardian.id.uptodown.com/android
3. Script PUBG NEWDownload https://gameguardian.id.uptodown.com/android
4. Virtual HostDownload https://host.id.uptodown.com/android
5. VPN (Alternatif)Download

Atau juga sobat bisa cari sendiri melalui google. untuk lebih jelasnya, ikuti langkah-langkah dibawah ini!

Baca Juga : Daftar Game Perang PC Terbaik

  • Pertama, silahkan sobat instal GAME PUBG original di Playstore.
cheat pubg
  • Selanjutnya menggunakan Paralel Space yang sudah diunduh sebelumnya di atas.
  • Selanjutnya silahkan sobat gandakan game PUBG di ruang baru pada aplikasi tersebut.
  • Selanjutnya install Apk Game Guardian yang sudah di download. Jika sudah terinstall nantinya ada 2 icon Game Guardian / GG, sobat pilih dan buka ikon yang SW. Lalu pilih default untuk menginstall GameGuardian lagi agar Game Guardian tersebut mendapatkan instalan dengan nama random pada ruang paralel space.
  • Selanjutnya sobat clone aplikasi game guardian dengan nama random pada paralel space.
  • Selanjutnya install dan buka buka aplikasi Virtual Host yang sudah di download sebelumnya di atas.
  • Jika sudah masuk Virtual Host, sobat silahkan pilih menu Re-select host file lalu arahkan ke file hosts yang sudah sobat download sebelumnya.
  • Setelah itu nantinya Virtual Hosts akan otomatis dengan ditandai ikon ON warna hijau.

Note : install aplikasi ini (Virtual Host) diluar aplikasi Paralel space.

  • Setelah virtual host sudah sobat aktifkan, sekarang saatnya sobat jalankan paralel space.
  • Nah buka game guardian dalam aplikasi parallel space, lalu start atau Mulai.
  • Jika sudah membuka aplikasi game guardian, maka pilih game PUBG dan jalankan.
  • Pada saat game sedang berjalan maka dengan otomatis akan ada ikon game guardian pada bagian atas game.
  • Saat game terbuka, klik atau tap icon tersebut lalu sobat cari menu Execute script. Pilih script cheat PUBG yang sudah di siapkan atau di download sebelumnya.
  • Jika sudah benar, script tersebut akan dibaca atau di detect terlebih dahulu. Jika terbaca, berarti scriptnya berhasil atau bekerja, jika gagal coba ulangi atau ganti scriptnya dengan mencari script yang lain di Google.
  • Jika sudah dalam lobby atau room PUBG, selanjutnya sobat silahkan buka file manager lalu rename fille OBB yang bernama COM.TENCENT.IG pada folder Android/OBB.
  • Jika berhasil di Rename, silahkan kembali masuk ke game PUBG yang sudah di buka tadi.
  • Jika bekerja, maka pilih fitur cheat yang di inginkan misalkan color dan WallHack.
cheat pubg mobile
  • Terakhir, silahkan sobat mainkan dan nikmati!
cheat pubg terbaru
cheat pubg terbaru
Cheat PUBG

Disini kami tidak menjamin cara cheat diatas bakal 100% berhasil, karena PUBG sendiri selalu memperbarui keamanannya sehingga sulit untuk mencari celah dan menembusnya. Dan rata-rata cheat yang lain juga sudah tidak bekerja. Namun jika cara diatas masih bisa, syukur deh berarti sobat beruntung. Dan jika sobat ingin mencoba cheat fitur PUBG lainnya, sobat hanya perlu menambahkan script yang bisa dicari di google.

Namun perlu diingat, makin banyak cheat yang digunakan, maka makin rentan juga untuk ter-detect yang bisa-bisa membuat akun ter-banned selamanya. Maka kami sarankan bijak-bijaklah menggunakannya. Dan juga jika dalam game, jangan terlalu berlebihan untuk kill, karena bisa saja player lain curiga lalu melaporkan / report sobat. kan ga enak banget, hehe. Bagaimana? Walau caranya cukup rumit tapi sobat cukup memahaminya kan?

Akhir Kata

Nah pembahasan diatas adalah langkah-langkah cheat PUBG yang bisa sobat coba. jika sobat memiliki cara lain, boleh banget ini sharing ke kita semua melalui kolok komentar di bawah! 😊 Okedeh, selamat mencoba dan semoga berhasil ya! 😊

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here