Nebula Purple, Warna Baru OPPO Reno4 Berapa Harganya?

  • Whatsapp
OPPO Reno4 Nebula Purple

AndroidPonsel.com – Pada (3/10) OPPO secara resmi memperkenalkan warna baru untuk Reno4, warna tersebut adalah Nebula Purple. Pihak perusahaan mengatakan pilihan warna tersebut ditujukan untuk anak muda yang trendi, fashionable dan aktif dalam mengapresiasikan kreativitas dan berupaya menampilkan performa terbaik mereka. Tentu saja kehadiran warna baru tersebut menambah pilihan warna yang sudah hadir sebelumnya yakni Galactic Blue dan Space Black.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, dalam rilis tertulis mengatakan, “Sambutan terhadap OPPO Reno4 Galatic Blue sangat menggembirakan, konsumen rupanya menyukai tampilan perangkat dengan tekstur matte dan warna yang dibuat melalui teknik Reno Glow. Oleh karena itu, kami meluncurkan warna baru Nebula Purple, yang hadir dengan menggunakan teknik sama dan gradasi warna yang memancarkan kemewahan sebuah perangkat nan trendi dan fashionable sesuai dengan target market anak muda,”.

Bacaan Lainnya

Warna baru ini juga menimbulkan kesan mewah dan stylish pada perangkat, pasalnya warna Nebula Purple memadukan gradasi warna ungu dan silver yang dibuat dengan teknik Reno Glow, yang menimbulkan efek berkilau pada bagian belakang perangkat. Teknik ini pertama kali diperkenalkan pada warna Galatic Blue.

Spesifikasi OPPO Reno4

OPPO Reno4 Nebula Purple

Sebagai pengingat, OPPO Reno4 hadir dengan “dipersenjatai” dengan fitur untuk mendukung anak mudah dalam mengekspresikan kreativitasnya melalui media sosial, diantaranya membekali dengan kamera belakang dengan konfigurasi sensor, 48MP sensor utama, 8MP lensa lebar, 2MP lensa makro dan 2 MP sebagai lensa mono. Dengan kehadiran konfigurasi tersebut, pengguna dapat mengeksporasi lebih jauh fotografi menggunakan ke empat sensor tersebut. Selain itu ponsel ini sudah dibekali dengan fitur pencitraan inovatif seperti AI Color Potrait dan Night Flare Portrait yang akan menyajikan hasil gambar lebih menarik untuk dibagikan di media sosial.

Sementara untuk keperluan membuat konten video, OPPO Reno4 ini hadir dengan dukungan mode rekam diantaranya, 960fps AI Slow Motion Video, Ultra Steady Video 3.0, AI Monochrome Video, dan AI Color Portrait Video.

OPPO Reno4 juga dilengkapi dengan AI-Enhanced Smart Sensor yang mengubah interaksi ponsel bebas sentuhan seperti pada fitur Smart Spying Prevention, Smart AirControl, Smart Rotation, dan Smart Always-on Display.

Baca juga: OPPO Reno4 SE dengan MediaTek Dimensity 800

Harga Ketersediaan OPPO Reno4 Nebula Purple

Menurut rilis yang kami dapatkan, warna Nebula Purple mulai tersedia pada 3 Oktober 2020 dan dapat dibeli melalui toko luring OPPO store yang tersebar di wilayah Indonesia maupun melalui penjualan daring di situs e-dagang terkemuka di Indonesia. Harga OPPO Reno4 warna baru ini dipasarkan berada dikisaran Rp4.999 juta.

Cek Harga OPPO Reno4 Nebula Purple di Berbagai Toko Online

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini