Desain Nokia N95 Diperbaharui dengan Tampilan Layar Penuh Dengan Slide

  • Whatsapp
Desain baru N95
Kredit : HMD Global

AndroidPonsel.com – Masih ingat dengan Nokia N95? Ponsel Nokia idaman pada masanya yang punya banyak fitur di tahun milenial.

Nokia N95 diluncurkan pada tahun 2007 yang hadir dengan OS Symbian, dan sudah dibekali kamera belakang dan depan untuk melakukan video call. Ya HP ini termasuk golongan paling mahal pada saat itu.

Bacaan Lainnya

Kredit : Youtube/MrMobile – Tampilan Nokia N95 di tahun 2007 dengan prototipe N95 yang sudah terbarukan

Kini diberitakan melalui Sparrow News, Senin (09/11/2020), ) menyebutkan bahwa HMD bermaksud untuk mereplikasi ponsel Nokia N95, dan akan memperkenalkan kembali tren desain terbarunya.

Bahkan laman Channel Youtube/MrMobile [Michael Fisher], melalui video yang diunggah pada (06/11/2020) menampilkan prototipe rekyasa Nokia N95 yang sudah didesain ulang.

Prototipe rekayasa replika N95 dikatakan memiliki desain layar penuh dan juga mempertahankan desain geser, tetapi kali ini dengan slide samping yang memperlihatkan kamera depan ganda, flash, dan lubang speaker yang tersembunyi.

Lebih jelasnya Anda bisa langsung menonton videonya di bawah ini.

Bagian belakang mesin prototipe masih menggunakan lensa Zeiss yang ikonik, dan cincin di sekitar kamera dapat ditarik keluar sebagai braket untuk mendukung ponsel, sehingga memudahkan pengguna untuk menonton film dan lainnya dalam mode lanskap.

Kredit: Youtube/MrMobile – Tampilan belakang dari Prototipe N95 dengan desain baru

Kembali ke masa lalu, N95 memiliki desain slide yang futuristik, tampilannya mencerminkan ponsel canggih pada tahun 2007 lalu.

Ponsel N95 hadir dengan ukuran dimensi 99 x 53 x 21 mm dengan slider yang dimaksudkan menyembunyikan keypad. Ponsel ini hadir dengan OS Symbian generasi S60.

Di tahun peluncurannya, ponsel hanya mengemas RAM sebesar 64MB dengan penyimpanan internal 160MB.

Urusan ftografi, ponsel ini bahkan sudah dibekali dengan kamera belakang dengan sensor 5MP menggunakan calr zeiss optics yang dilengkapi dengan LED Flash dan kamera depan berbekal sensor QVGA.

Sayangnya belum ada informasi spesifikasi untuk prototipe Nokia N95 dengan desain baru tersebut. Tapi jika benar HMD akan menghadirkan N95 yang terbarukan, tentu saja kami akan sangat antuasias untuk menantikannya.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini