Inilah Fitur Utama MediaTek Dimensity 700 yang Baru Diluncurkan

  • Whatsapp
Mediatek Dimensity 700

AndroidPonsel.com – Kemarin (10/11/2020), MediaTek melalui rilisnya secara resmi memperkenalkan chipset terbaru mereka, ini adalah MediaTek Dimensity 700 dengan proses 7nm yang juga mendukung konektivitas 5G.

Chipset MediaTek Dimensity 700 hadir dengan teknologi pemrosesan 7nm yang juga terdiri dari delapan inti CPU , terdiri dari dua inti besar 2.2GHz A76 + enam inti kecil 2.0GHz A55, dan GPU terintegrasi menggunakan Mali-G57 MC2 pada 950MHz.

Bacaan Lainnya

Dibandingkan dengan Dimensity 720 , frekuensi CPU Dimensity 700 yang baru dirilis malah meningkat 200MHz, tetapi GPU memotong satu inti.

Dimensity 700 mendukung jaringan 5G dual-mode, 5G Dual Carrier Aggregation (2CC 5G-CA), 5G Dual SIM Dual Standby (5G DSDS), layanan suara 5G VoNR berkecepatan tinggi, dan data resmi menunjukkan. kecepatan unduh 5G sampai dengan 2,77Gbbps.

Fitur-fitur MediaTek Dimensity 700, hadir dengan dukungan untuk menggunakan RAM LPDDR4X pada 2133mhz 12GB, dual-channel UFS 2.2, resolusi 2520 × 1080, refresh rate 90Hz, dukungan untuk kamera ganda 16MP + 16MP atau kamera tunggal 64MP, dan perekaman 2K / 30fps. .

Selain itu chipset ini juga mendukung teknologi konektivitas lainnya termasuk Wi-Fi 5, Bluetooth 5.1, GPS L1CA + L5, Beidou B1I + B2a, GLONASS L1OF, Galileo E1 + E5a, QZSS L1CA + L5, NavIC, dan banyak lagi.

Dr. JC Hsu, Wakil Presiden Korporat dan GM Unit Bisnis Komunikasi Nirkabel MediaTek dalam rilisnya mengatakan, “Dengan portofolio Dimensity kami yang diperluas, kami menghadirkan kemampuan 5G terbaru ke setiap tingkatan smartphone sehingga lebih banyak orang dapat menikmati pengalaman 5G,”.

“Dimensity 700 memiliki perpaduan yang mengesankan antara fitur konektivitas 5G, kemampuan kamera canggih seperti penyempurnaan bidikan malam hari dan dukungan beberapa asisten suara, semuanya dalam desain yang sangat hemat daya.”, lanjutnya.

Fitur utama Dimensity 700 meliputi:

  • MediaTek 5G UltraSave : Menghadirkan teknologi hemat daya canggih untuk meningkatkan masa pakai baterai. Ini termasuk UltraSave Network Environment Detection, MediaTek 5G UltraSave OTA Content Awareness, Dynamic BWP dan Connected Mode DRX. Teknologi built-in secara cerdas mengelola koneksi 5G perangkat sehingga Anda dapat melakukan lebih banyak dan lebih jarang mengisi daya perangkat.
  • Layar Premium 90Hz : Merek dapat mendesain smartphone dengan layar FullHD + beresolusi tinggi yang tajam dan kecepatan refresh yang sangat cepat untuk mengurangi keburaman dalam animasi, scrolling, dan game untuk pengalaman pengguna terbaik.
  • Kamera Hingga 64MP & Peningkatan Pemotretan Malam : Mendukung sensor kamera utama 48MP atau 64MP dengan fitur AI-bokeh, AI-color dan AI-beauty. Plus, akselerator pencitraan berbasis perangkat keras terintegrasi memungkinkan pengurangan noise multi-frame sehingga pengguna dapat menangkap bidikan berkualitas tinggi dengan noise rendah, bahkan di malam hari.
  • Dukungan Multi Voice Assistant : Mendukung asisten suara dari merek global seperti Alibaba, Amazon, Baidu, Google dan Tencent untuk memberi pembuat perangkat lebih banyak opsi konfigurasi.

Sayangnya belum ada informasi ponsel mana yang akan mengemas chipset terbaru MediaTek Dimensity 700 ini, kita nantikan saja kabar selanjutnya.

(sumber)

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini