Game  

Cheat FF High Damage Weapon Sekuat Itu?

Cheat FF High Damage

Halo Sobat AndroidPonsel! Kesempatan kali ini kami akan memberikan pengetahuan cheat FF lagi nih setelah beberapa sudah kami bahas kini kami akan membahas cheat FF High Damage yang katanya bikin penggunanya auto menang.

Perlu digaris bawahi, artikel ini hanya bertujuan untuk memberikan pengetahui terkait cheat game Free Fire yang beredar saat ini, untuk Sobat agar dapat mengetahui lawan menggunakan cheat atau tidak sehingga Sobat bisa melakukan pelaporan terhadap akun yang dicurigai tersebut.

Cheat FF High Demage Weapon

Cheat High Demage ini bertujuan untuk memberikan demage yang besar dengan kata lain kekuatannya tidak normal. Tentu saja dengan peningkatan kekuatan pada senjata, lawan akan dengan mudah kita taklukan karena demage sejata akan meningkat secara drastis.

Tapi cheat ini punya kekurangan, jika penggunanya masih terbilang noob, sekuat apapun senjatanya pasti tidak akan mudah menang, jadi walaupun sudah menggunakan cheat ini cheater juga harus punya skill mumpuni dan strategi untuk dapat menang, tapi tentu penggunaanya cheat juga tidak diperbolehkan ya.

Untuk melihat bagaimana cheat tersebut bekerja, Sobat bisa melihat video di bawah ini.

Cheat Damage Weapon Free Fire Apk

Sayangnya kami tidak mengetahui cara penggunaan cheat Demage Weapon FF tersebut, tapi berdasarkan penelurusan, kami menemukan Aplikasi Cheat Demage Weapon pada laman ApkPure ya walaupun ini masih belum dapat dipastikan kebenarannya.

Judul dari aplikasi tersebut memang menunjukan bahwa kemampuannya memberikan power tambahan untuk senjata, tapi pada deskripsinya tidak menjelaskan bagaimana cara kerja dari penggunaan aplikasi tersebut.

Tapi jika Sobat ingin menggunakannya, Silahkan gunakan dengan bijak! Dan semua resiko harus Sobat tanggung sendiri ya.

Cheat Damage Weapon Menggunakan Game Guardian

Selain Apk yang kami temukan di laman Apkpure. Kami juga mendapati seorang Youtuber mendemonstrasikan penggunaan Cheat Damage Weapon yang diketahui menggunakan aplikasi Game Guardian.

Aplikasi Game Guardian atau disebut dengan singkatan GG memang dikenal sebagai apk cheat dari beragam game yang popular saat ini termasuk Free Fire.

Dalam videonya tersebut, Youtuber menggunakan aplikasi GG untuk menjalankan script yang berfungsi untuk meningkatkan demage senjata yang digunakan sehingga dapat dengan mudah melakukan kill lawan.

Tapi seperti yang sudah kami katakan, penggunaan cheat tidak serta merta akan membuat sobat menjadi pemenang, kalau tidak PRO tentu saja Sobat akan merasakan pahitnya kekalahan.

Untuk lebih jelas Sobat bisa menonton video lengkapnya di sini : https://www.youtube.com/watch?v=xYNCb8UPvqM

Akhir Kata

Game Popular memang menjadi target para hacker untuk mencari celah dari sebuah game, dan tentu saja ini adalah kepuasan tersendiri jika celah itu didapatkan dan dibuat MOd APK untuk mempermudah permainannya.

Tapi perlu diingat, menggunakan aplikasi modifikasi termasuk menggunakan cheat FF high damage punya banyak resiko, dan Sobat harus memahami penggunaan aplikasi modifikasi sebelum menggunakannya.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks