Free Fire Max Menghadirkan Keseruan Bermain Free Fire Bergrafik Tinggi

  • Whatsapp
Free Fire Max

Free fire saat ini menjadi salah satu game battle royale terlaris di tanah air. Para pemain game ini bahkan berasal dari semua kalangan. Selain bermain sendiri, sobat juga bisa membuat sebuah tim atau squad yang solid sehingga bisa mendominasi di setiap pertarungan.

Sayangnya, game Free Fire memiliki kualitas grafik yang biasa-biasa saja. Hal inilah yang kerap menjadi sasaran olok-olokan para haters.  Pasalnya, beberapa game dengan gendre yang sama sudah dilengkapi dengan tampilan grafik yang tinggi. Misalnya saja game PUBG, di mana kualitas grafiknya menjadikan pertempuran di game tersebut serasa nyata.

Bacaan Lainnya

Sebenarnya, alasan awal Garena sebagai pengembang game FF tidak menyematkan grafik berkualitas tinggi semata-mata agar loadingnya tidak berat. Dengan begitu, game ini bisa berjalan di semua perangkat berbasis Android.

Free Fire Max Menghadirkan Kualitas Grafik yang Lebih Tinggi

Saat Garena pertama kali mengumumkan perilisan Free Fire Max tahun 2020 lalu, para pemain FF menyambutnya dengan antusias yang tinggi. Hal ini wajar, karena setiap pemain FF tentu ingin merasakan pengalaman pertempuran yang lebih seru dengan kualitas grafik yang tinggi.

Sayangnya, sampai saat ini versi terbaru game battle royale ini belum dirilis secara resmi. Makanya, sobat tidak perlu heran jika sampai saat ini masih belum tersedia di Google Play Store. Sebab, FF Max masih dalam status uji coba versi Beta. Tinggal tunggu saja, jika tahap uji cobanya berhasil, tentu versi fullnya akan segera dirilis.

Baca Juga : Free Fire x Ragnarok Menjadikan Pengalaman Bermain Semakin Seru

Spesifikasi Untuk Bermain Free Fire Max

Tentunya dengan perombakan besar-besaran di berbagai sektor, kapasitas Free Fire Max menjadi lebih besar dari versi sebelumnya. Maka dari itu, sebelum mengunduhnya, pastikan ruang penyimpanan di perangkat smartphone Android kamu memadai untuk menyimpannya.

Selain itu, perangkat Android yang akan sobat gunakan untuk menginstall FF veris terbaru ini seharusnya memiliki kualitas CPU, GPU maupun kapasitas RAM yang besar. Memang cukup merepotkan, karena mungkin kamu perlu membeli perangkat terbaru yang memadai untuk itu. Meskipun demikian, semuanya akan terbayar saat sobat sudah memainkan game FF versi terbaru ini.

Adapun detail spesifikasi perangkat yang akan digunakan untuk memainkan game ini adalah sebagai berikut :

1.Android

Untuk perangkat berbasis Adroid, persyaratan minimum yang harus terpenuhi yaitu Android yang digunakan haruslah versi 4.4 RAM 2 GB atau keatas, RAM 2 GB, CPU dual-core 1.2 GHz atau lebih tinggi.

Adapun persyaratan yang sangat disarankan agar sobat bisa lebih nyaman memainkan game ini yaitu Android yang digunakan haruslah versi 7 atau keatas, 4 GB RAM, serta Octa-core 2.0 GHz CPU atau lebih tinggi.

2.iOS

Untuk perangkat iOS, persyaratan minimum yang harus terpenuhi yaitu iPhone 6s dengan iOS 11. Adapun persyaratan yang sangat disarankan untuk kenyamanan dan keseruan bermain game ini yaitu iPhone 7 dengan iOS 11.

Bagaimana? Tentu sobat sudah tidak sabar ingin bermain Free Fire Max ini bukan? Tunggu saja versi fullnya tersedia di Google Play Store. Untuk sementara, sobat bisa mencoba versi Betanya saja terlebih dahulu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *