3 Channel Telegram Download Drama Korea Terbaik

channel Telegram Download drama Korea Terbaik

Sobat sedang stress dan jenuh karena pekerjaan dan tugas yang begitu banyak? Sobat merasa butuh hiburan dan ingin sekali menonton film Jangan khawatir, di pembahasan kali ini kami akan membahas channel Telegram download Drama Korea terbaik yang bisa sobat akses secara gratis dan nikmati!

Telegram merupakan salah satu platform bertukar pesan terpopuler akhir-akhir ini. Pesaing whatsapp dan Line ini memiliki tampilan sederhana yang mana membuat pengguna mudah menggunakannya, atau istilahnya sendiri adalah User Friendly. Nah selain tampilan yang sederhana, telegram juga memiliki kelebihan yaitu dapat membuat grup yang bisa menampung hingga belasan ribu anggota.

Whatsapp sendiri hanya mampu menampung sekitar 200an orang saja. Selain itu, telegram memiliki keamanan yang cukup baik, dan yang paling menjadi favorit dan menjadi perbincangan orang-orang adalah hadirnya fitur chat bot, dan grup diskusi maupun channel yang mana pengguna bisa temukan grup berisi daftar-daftar film maupun drama korea yang bisa diputar. Bahkan film-film termasuk drama korea atau serial yang ada netflix juga tersedia lho! Langsung saja deh sobat download drama koreanya sekarang dengan mudah!

Channel Telegram Download Drama Korea Terbaik

Dibawah ini kami merangkum beberapa channel Telegram download drama korea terbaik yang bisa sobat nikmati. Penasaran apa saja channel telegram download drama korea terbaik? Berikut cara beserta daftar channel drama korea nya yang bisa sobat simak :

1. K_Lovers Drama Finish

Channel telegram download drama korea terbaik yang pertama ini mempunyai daftar film drama korea yang lengkap lho! Sobat pasti sudah bisa menebak, dari namanya saja sudah terlihat finish. Yup, channel ini menyajikan drama-drama korea lengkap yang sudah tamat atau selesai.

Ini pas banget untuk sobat yang ingin menonton drama korea langsung selesai dan malas menunggu episode keluar. Karena tentunya sobat bisa marathon sampai akhir cerita drama tersebut selesai.

Sobat bisa lihat gambar di bawah ini, ini adalah daftar series drama korea yang dibagikan mulai dari episode 1 hingga episode terakhir. Jadi sobat hanya tinggal menonton ataupun download ke HP sobat.

2. K_lovers Drama On Going

Walaupun berbeda channel dari yang sebelumnya, sebenarnya channel ini hampir sama dengan channel sebelumnya lho! Namun yang membedakan saja sudah jelas terlihat dari nama channel di belakang. Yup, Channel K_Lovers Drama On Going menyajikan drama-drama korea yang masih berjalan alias belum tamat. Dan drama-drama korea disini cenderung drama baru.

Jadi pas banget ini buat sobat-sobat yang sedang jenuh akibat pekerjaan, sobat bisa nikmati drama yang masih segar tanpa harus mengeluarkan uang untuk berlangganan layanan streaming. Jadi bisa mengirit bukan?

3. Korea Dramas

Nah channel Telegram Download Drama Korea Terbaik yang bisa sobat kunjungi yaitu ada channel Korea Dramas. Channel ini malah kami sarankan untuk sobat yang bukan hanya senang drama korea. Mengapa? Karena di channel ini menyajikan drama atau film mixing. Artinya bukan hanya dari korea, namun ada drama jepang bahkan beberapa serial netflix juga ada disini seperti “Alice in Borderland”. Yang mana series buatan Jepang ini lagu populer di Netflix saat ini.

Sobat bisa lihat di bawah ini, banyak sekali daftar ilm maupun drama korea yang bisa sobat nikmati di channel ini. Drama atau film tersebut ada yang bisa sobat langsung nonton atau download, ada juga yang sobat diarahkan ke web atau situs lain yang menampung film tersebut secara gratis. Biasanya kalai di arahkan ke situs streaming, drama atau film yang tersedia lebih lengkap.

Namun kalau ingin praktis dan cepat, sobat bisa scroll ke atas di channel ini, karena banyak sekali film dan drama korea yang apik!

Cara Mencari Channel Tersebut

Jika sekiranya sobat belum tahu bagaimana cara mencari channel yang sudah kami rekomendasikan di atas, sobat bisa ikuti langkah-langkah disini yang akan kami bagikan. Berikut langkahnya :

  • Pertama, silahkan sobat buka aplikasi Telegram. Jika belum memiliki, silahkan download di play store untuk pengguna Android maupun di apps store untuk pengguna IOS
  • Jika sudah, sobat bisa lihat halaman awal, di pojok kanan atas terdapat ikon pencarian, nah silahkan sobat klik
  • Nantinya akan ada kolom pencarian, silahkan sobat ketik nama channel di atas yang sudah kami rekomendasikan disini. Kalau untuk mudahnya, sobat bisa tuliskan saja “Drama Korea” (tanpa tanda petik). Maka 3 channel tersebut nantinya akan muncul di pencarian teratas.
  • Nah jika sudah ketemu channelnya, sobat bisa klik join agar dapat menonton maupun mendownload film-film yang sudah di bagikan di channel tersebut.
  • Selesai!

Baca juga : Channel Telegram Download Film Terbaik

Akhir Kata

Diatas adalah daftar channel Telegram download drama Korea terbaik untuk sobat nikmati. Bagaimana? Cukup menjawab pertanyaan yang ada di otak sobat bukan?

Silahkan sobat cari drama Korea favorit sobat di channel tersebut ya! Okedeh, enjoy the film and grab ur pop corn! 😊



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks