Game  

Kode Warna FF Untuk Chat & Membuat Profile Lebih Menarik

kode warna ff

Sebagai game battle royale yang menghubungkan para pemain dalam sebuah pertarungan virtual, menjadikan para gamers ingin selalu terlihat keren dalam pandangan gamers lainnya. Beragam cara dilakukan untuk itu, salah satunya adalah membuat tampilan profile yang keren dan menarik.

Penggunaan warna yang menarik pada profile FF menjadi solusi terbaik untuk menghadirkan tampilan profile yang menarik. Sayangnya, untuk melakukan perubahan warna, sobat gamers harus menggunakan kode-kode tertentu.

Jangan khawatir apabila sobat gamers tidak mengetahui kode-kode terserbut. Sebab, pada artikel kali ini saya akan membagikan kode-kode warna yang bisa diterapkan pada profile game Free Fire ataupun fasilitas chatnya.

Baca Juga : Cara Beli Akun FF Sultan Aman & Murah

Daftar Kode Warna FF & Fungsinya

kode warna ff

Perlu diketahui bahwa fungsi utama kode warna pada game FF tida lain digunakan untuk membuat tulisan di game tersebut menjadi berwarna. Selain itu, sobat juga bisa membuat profile FF jadi lebih berwarna.

Meskipun ada fasilitas ganti warna di FF, tetapi terkadang sobat merasa bosan karena warna yang ada hanya itu-itu saja. Untuk mengatasinya, gunakan saja kode warna yang akan dibagikan kali ini.

Adapun kode warna FF yang bisa sobat gunakan adalah sebagai berikut :

  • Merah : FF0000
  • Biru tua : 0000A0
  • Biru muda : 00FFFF
  • Biru : 0000FF
  • Ungu : 800080
  • Hijau : 00FF00
  • Abu-abu : 808080
  • Kuning : FFFF00
  • Oranye : FFA500
No.HasilKode
1.Tulisan Miring[i]
2.Tulisan Tebal[b]
3.Tulisan Garis Bawah[u]
4.Merah (Red)FF0000
5.Biru Muda (Light Blue)00FFFF
6.Biru (Blue)0000FF
7.Biru Tua (Dark Blue)0000A0
8.Ungu (Purple)800080
9.Kuning (Yellow)FFFF00
10.Hijau (Green)00FF00
11.Abu-abu (Grey)808080
12.Oranye (Orange)FFA500
13.Putih (White)FFFFFF
14.Coklat (Brown)A52A2A

Cara Menggunakan Kode Warna FF

Setelah sobat menentukan kode warna FF yang akan digunakan, selanjutnya tinggal masukkan kode tersebut. Caranya sangat mudah karena sobat hanya perlu memasukkan kode tersebut ke dalam kurung [] dan meletakkan ke dalam kurung siku. Setelah itu sobat tinggal menambahkan tulisan keterangan setelahnya.

Jika sobat masih bingung, ikuti saja contoh penggunaan kode FF di bawah ini :

  • [FF0000] Ini merupakan warna berwarna merah.
  • [800080] Copy paste di kolom chat tulisan akan berwarna ungu.

Ikuti format yang telah disebutkan di atas jika sobat ingin mengganti tulisan pada chat dan teks di game Free Fire. Nantinya sobat bisa copy contoh tulisan di atas pada kolom chat Free Fire untuk melihat hasilnya. Jika tidak terjadi kesalahan, tentu perubahan warna sudah terlihat.

Setelah mengetahui kode-kode warna yang telah dibagikan di atas dan sobat juga sudah mengetahui cara menggunakannya, tentu sobat gamers sudah bisa melakukan pengaturan dan perubahan warna sesuka hati dengan menggunakan kode tersebut.

Nah dari kode warna ini sekarang Sobat bisa mengimplementasikannya ke dalam teks chat ataupun Profile di game Free Fire.

Untuk membuat tulisan chat game Free Fire penuh warna Sobat bisa menggunakan kode yang sudah kami berikan di atas, caranya sangat mudah.

Misalkan Sobat ingin membuat tulisan “Hallo” dengan masing-masing huruf dengan warna yang berbeda dan tulisan dibuat tebal, miring dan dilengkapi dengan garis bawah, berarti sobat harus menulisannya sebagai berikut :

[i][b][u][FF0000]H[00FF00]A[FFFFFF]L[A52A2A]L[808080]O[800080}[u][b][i]

Hasilnya tulisan “HALLO” akan memiliki huruf tebal, dengan teks miring dan garis bawah lengkap dengan masing-masing huruf penuh dengan warna. 

Nah untuk mudahnya, jika sobat ingin membuat tulisan bewarna sobat harus melengkapi setiap huruf atau kata yang diawali dengan kode warna, misalkan tulisan “HALLO” bewarna merah berarti Sobat harus mengetikannya [FF0000]HALLO. 

Bagaimana sudah mengerti bukan? 

Sedangkan untuk membuat tulisan cetak tebal dan miring Sobat harus menggunakan kode di awal dan akhir kalimat atau huruf, jadi seperti ini [i][b][FF0000]HALLO[i][b]. yang akan menghasilkna tulisan seperti ini HALLO.

Akhir Kata

Demikianlah informasi seputar penggunaan kode warna FF untuk kebutuhan chat maupun mengganti warna profile yang bisa kami bagikan kali ini. Jika sebelumnya sobat kebingungan untuk melakukan pergantian warna menggunakan kode-kode warna, tentu tidak lagi setelah membaca artikel ini.

Oh ia Sobat gamers, kami juga membahas artikel yang tak kalah menarik tentang Free Fire Mod APK, Untuk Sobat yang belum mengetahuinya, cepet segera baca dan jadi orang pertama yang mengetahuinya ya!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks