Game  

Nicoo Free Fire APK Tawarkan Skin Gratis, Amankah Dari Banned?

Nicoo APK FF

Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan tawaran skin gratis Free Fire secara cuma-cuma? pasti semua pemain menginginkan hal ini. Nah, ada satu aplikasi yaitu Nicoo Free Fire Apk Helper app yang memberikan diamond dan membuka seluruh skin gratis FF. Benarkah begitu? dan bagaimana cara download apk-nya? untuk lebih jelasnya, simak artikel ini hingga tuntas ya.

Apa itu Nicoo Free Fire Apk?

Nicoo Free Fire apk

Game Free Fire menjadi game populer yang tentu saja kepopularannya membuat developer pihak ketiga berbondong-bondong membuat aplikasi tambahan untuk mempermudah memenangkan bahkan mendapatkan item yang seharusnya premium menjadi gratis.

Bagi yang belum tahu, aplikasi Nicoo APK FF ini merupakan aplikasi modifikasi atau yang biasa disebut MOD APK, yang masuk dalam kategori cheat yang tentu saja dilarang digunakan dalam game, Free Fire khususnya, sama seperti Tool Skin Free Fire Terbaru.

Dengan menggunakan Nicoo APK Free Fire, pemain akan mendapatkan skin dan bundle FF secara ilegal. Inget ya sob! ini ilegal dan sangat rawan banned jadi Sobat gamers hanya kami sarankan untuk mengetahuinya saja tidak untuk menggunakannya.

Tentu saja Garena sebagai pihak developers Free Fire tidak tinggal diam dan tentu saja selalu melakukan langkah-langkah untuk mencegah bermunculannya aplikasi-aplikasi seperti ini.

Selain itu penggunanya juga akan diberikan tindakan termasuk dengan banned permanent.

Fitur-fitur Nicoo Free Fire Apk Helper App

Nicoo Free Fire apk

Sama halnya seperti aplikasi cheat pada umumnya, fitur-fitur yang ditawarkan sangat banyak dan bisa diakses secara gratis oleh setiap pengguna.

Pastinya Sobat sudah penasaran bukan apa saja sih fitur yang sekiranya bisa didapatkan? agar Sobat tidak penasaran, berikut ini akan kami jelaskan secara lengkap fitur andalan dari Nicoo APK FF cheat satu ini.

Skin Senjata Yang Berlimpah

Sama halnya dengan skin bundle maupun skin kendaraan, skin senjata khususnya yang memiliki animasi termasuk dalam kategori item yang sangat sulit didapatkan. Karena selain harus merogoh kocek untuk pembelian diamond, Sobat juga harus melakukan gatcha yang itu juga belum pasti akan mendapatkannya.

Jangan khawatir, di aplikasi Nicoo APK FF, sekarang Sobat tidak perlu lagi topup dan gatcha sebanyak-banyaknya yang menghabiskan uang, cukup instal aplikasinya dan semua skin senjata Sobat bisa cicipi. Adapun beberapa skin senjata yang bisa didapatkan yaitu:

AN – 94 Spiky Spine

Pastinya sudah banyak sekali yang mendambakan untuk mendapatkan skin senjata satu ini. Siapa yang menolak? pasalnya senjata yang dibekali dengan rate of fire dengan kapasitas tinggi dengan skala damage yang tidak kalah besarnya membuat para pemain berlomba-lomba mendapatkannya.

Tentu saja penggunaan dari senjata tersebut biasa pada mode slow, dan Sobat bisa menggunakan kemampuannya untuk menembak musuh dengan maksimal. Sehingga kesempatan untuk Booyah akan semakin besar.

P90 – Executor

Belum lama ini Garena juga menerbitkan skin kece dari salah satu senjata andalan, yaitu P90. Sebagai informasi, ada dua tipe skin terbaru yang dimiliki senjata P90 ini, yaitu P90 Money Heist dan P90 Executor.

Untuk skin P90 edisi Executor ini memiliki keunggulan dalam damage-nya, tepatnya power-damage. Kendati begitu, untuk skala rate of fire-nya memang tidak berbeda. Tapi dengan power yang cukup besar, maka Sobat akan memiliki kesempatan untuk membunuh musuh duluan ketika berhadapan.

M4A1 FFCS

Skin senjata ‘ganteng’ satu ini begitu banyak yang mendambakan. Selain karena visualisasinya yang menarik, juga memberikan kesan berharga tersendiri karena untuk mendapatkan skin satu ini tidaklah mudah.

Kendati begitu, damage yang ditawarkan tidak jauh berbeda dari yang tidak menggunakan skin. Jadi, lumayanlah kalau hanya untuk pamer-pamer saja.

Time Travellers Thompson

Warna kuning emas yang membalut senjata Thompson, membuat senjata ini semakin gahar saat dimainkan. Musuhpun akan segan melihatnya. Selain karena tampilan skin yang menarik, senjata satu ini juga dibekali dengan kemampuan rate of fire yang mumpuni.

Dengan begitu, banyak pemain yang mengandalkan senjata ini sampai Booyah. Seperti yang kita ketahui, karena senjata ini tipe jarak dekat-menangah, maka kekurangan dari skin senjata ini pada saat menembak dari jarak jauh.

Tapi bisa juga Sobat stabilkan dengan dua buff, sehingga hasil tembakan akan lebih maksimal walaupun untuk penggunaan jarak jauh.

MP40 Flashing Spade Skin

Dengan aplikasi Nicoo APK ff ini, Sobat akan bisa mendapat kejutan senjata MP40 Flashing Spade Skin. Walau skin ini tergolong mudah didapatkan, tapi nyatanya skin ini hanya bisa didapatkan pada event beberapa tahun lalu, lho.

Jadi, untuk mendapatkan skin satu ini di waktu sekarang, chance-nya sangat kecil.

Aug Cyber Bounty Hunter

Skin dengan balutan ungu menyala serta animasinya yang sangat menggoda, membuat skin ini diincar banyak orang. Selain karena mendapatkannya cukup sulit (harus menjalankan misi, dan hanya pada event tertentu).

Dengan aplikasi Nicoo APK FF, Sobat akan bisa mencicipi skin senjata satu ini tanpa perlu top up terlebih dahulu.

XM8 Evil Pumpkin

Skin senjata yang kemungkinan akan Sobat dapatkan ketika menggunakan Nicoo APK FF ini yaitu XM8 Evil Pumpkin. Skin yang dibalut dengan animasi ala halloween ini begitu unik, dan cukup berbeda dari skin kebanyakan senjata.

Langkanya skin ini sangat terasa karena rilisnya hanya pada saat event Halloween, dan termasuk senjata paling mengerikan, sangar dan membuat ketar-ketir musuh saar di game Free Fire. Sobat akan lebih efektif disaat melakukan bidikan pada musuh, karena tersedia dua buff rate of fire pada bagian akurasinya serta pengurangan dibagian speed reload.

Anti Banned (katanya)

Fitur lainnya yaitu adanya proteksi anti-banned. Seperti yang kita ketahui, semua game online termasuk Garena Free Fire cukup tegas akan adanya cheater. Jadi, Sobat perlu berpikir dua kali ketika ingin memasang plug in Nicoo APK FF satu ini.

Walau dikatakan aman, tetap saja kami tidak menjamin soal keamanannya. Pasalnya sudah banyak pengguna yang kena batunya alias ke-banned pada akunnya karena terindikasi menggunakan cara curang. Jadi, Sobat perlu mengingat resiko ini ya.

Skin Parasut

Untuk fitur skin parasut, nampaknya sudah cukup umum ya di aplikasi cheat FF. Nah, sama seperti lainnya, di aplikasi Nicoo APK FF ini memungkinkan Sobat untuk mendapatkan pengalaman menggunakan parasut dengan skin atau tampilan yang berbeda.

Walau biasanya Sobat menggunakan skin parasut sedekah dari Garena, maka dengan aplikasi ini Sobat hanya perlu memilih semua skinnya, dan gunakan dengan character FF favorit Sobat. Maka permainan akan semakin menarik, karena visualisasi akan tampak keren sekali.

Skin Surfboard

Bagi kalian yang tidak jarang iri melihat player lain yang menggunakan surfboard kerena ada animasi-animasinya yang unik, Sobat sekarang tak perlu merasa iri lagi.

Mengapa? karena dengan bantuan aplikasi Nicoo APK FF satu ini, Sobat bisa bebas mencoba berbagai skin surfboard bahkan yang langka sekalipun bisa Sobat gunakan di dalam game FF dan membuat teman mabar menjadi terkesan.

Unlocked All Skin

Tentunya skin karakter, maupun skin senjata dikatakan mahal, terlebih jika skin tersebut adalah skin yang langka. Disamping harga top up yang mahal, kita juga akan kecil kemungkinan untuk mendapatkannya, karena jumlah skin langka terbatas.

Nah, dengan menggunakan aplikasi Nicoo APK FF, Sobat tidak perlu membeli skin tersebut atau memenangkannya dari event yang diadakan oleh Garena. Bukan hanya satu atau dua skin saja, lho! Melainkan penggunaan aplikasi cheat ini ini akan bisa membuka semua skin yang ada pada permainan atau istilah kerennya unlock all skins.

Download Nico Free Fire App Apk Terbaru 2022

Nicoo Free Fire app apk

Bagaimana? Sobat tergiur dengan kumpulan fitur-fitur apik yang bisa didapatkan di aplikasi Nico APK FF ini? jika iya, tanpa berlama-lama langsung saja download aplikasnya.

Untuk lebih jelasnya, kami gambarkan pada tabel download Nicoo apk FF 2021 – 2022 berikut ini:

Package Namecom.naviemu.nicoo
LicenseFree
CategoryGeneral
LanguageEnglish and 45 More
AuthorNaviemu.inc
Download7,193,647
Latest Update3 Februari 2022
Content RatingAll Ages
Minimum OS AndroidAndroid 4.0+
  • Link download melalui uptodown versi terbaru:

>> https://nicoo.en.uptodown.com/android <<

  • Link download via Zonarecipes:

>> https://www.zonarecipes.com/9ee/nicoo-1-5-0_(2).apk <<

  • Link download Nicoo APK FF Helper via APKpure:

>> https://m.apkpure.com/nicoo-app-ff-helper/com.nicooapp.ff.skins.helper <<

Biasanya app cheat semacam Nicoo APK FF juga bisa Sobat dapatkan di situs APKpure. Silakan Sobat sumber download apk yang menurut Sobat aman ya. Jangan sembarang mengakses website unduhan aplikasi hack, karena tingkat keamanannya cukup rendah.

Cara Install Nicoo APK FF

Nicoo Free Fire app apk

Berbeda dengan aplikasi yang ada di Google Play Store, adapun untuk memasang atau melakukan penginstalan aplikasi Nico APK FF di HP Android perlu beberapa cara khusus.

Pasalnya aplikasi di luar Google Play tidak terlindungi dari Play Protect. Maka demi urusan keamanan, smartphone akan meminta konfirmasi beberapa perizinan terlebih dahulu sebelum pemasangan aplikasi ke perangkat Sobat.

Agar aplikasi Nicoo APK FF ini bisa terpasang di HP Sobat, maka tentunya Sobat harus terlebih dahulu mengaktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal” yang terdapat di menu Pengaturan atau Setelan. Untuk caranya sendiri masih tergolong mudah, sih.

Nah, mungkin bagi kalian yang sebelumnya telah menggunakan aplikasi APK atau aplikasi MOD, tentu sudah tahu betul cara pemasangannya, dan tidak akan merasa kesulitan saat melakukan proses penginstalan aplikasi tersebut.

Untuk Sobat yang belum pernah mengintal aplikasi di luar Google Play Store, maka agar lebih jelasnya Sobat bisa simak langkah-langkah untuk menginstal aplikasi di HP Android sebagai berikut:

  • Pertama, Sobat bisa download aplikasi Nicoo APK FF (link sudah kami bagikan di atas ya).
  • Apabila Sobat telah mengunduhnya, langsung saja pergi ke menu Pengaturan atau Settings di HP Sobat.
  • Kemudian masuk ke menu Keamanan dan Privasi.
  • Lalu tinggal swipe Toogle Button menjadi nyala pada opsi Sumber Tidak Dikenal. Contoh seperti pada gambar.
Nicoo Free Fire app apk
  • Setelah Sobat mengaktifkan opsi tersebut, Sobat bisa kembali ke folder dimana Nicoo APK FF di-download.
  • Klik apk-nya, dan pilih Install.
  • Pastikan Sobat menunggu sampai proses pemasangan selesai, ya.

Begitulah cara install Nicoo APK FF config yang bisa Sobat lakukan dengan mudah. Dengan begini, maka tool satu ini tersebut sudah bisa digunakan.

Sebagai catatan, setiap tipe ponsel tentu memiliki penamaan opsi dan menu yang berbeda. Jadi, Sobat mungkin bisa sesuaikan saja, karena intinya sama yaitu untuk mengaktifkan mode pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal (sumber selain Google Play).

Cara Menggunakan Apk Nicoo Free Fire

Jika Sobat sudah mengetahui resikonya tapi tetap ngotot ingin mencoba Apk Nicoo FF ini, Sobat bisa mengunduhnya melalui laman web resminya nicooapp.com, Sobat dapat mengunduhnya di sana. Cara penggunaanya Sobat bisa ikuti langkah di bawah ini :

  1. Langkah pertama, silakan klik aplikasi Nicoo dan klik tombol start untuk memulai game Free Fire.
  2. Selanjutnya Sobat gamers akan masuk ke game Free Fire dan akan di suguhkan dengan menu dari Nicoo Skin yang ada dan Sobat bisa memilih beragam skin di sana ataupun di dalam toko yang tersedia.
  3. Kemudian masuk ke pertempuran, Sobat akan melihat skin yang Sobat pilih sebelumnya di sini
  4. Selain itu jika Sobat gamers sudah masuk ke medan perang, Sobat bisa mengubah Crosshair juga.

Cara menggunakan APK Nicoo FF memang terbilang mudah, dalam laman resminya mengatakan aplikasi ini anti banned. Tapi tetap saja ini merupakan tidakan ilegal dan akan dikenakan sanksi oleh Garena.

Nicoo Free Fire Apk Helper Aman?

Nicoo Free Fire app apk

Sebenarnya jawaban ini sudah Sobat ketahui, karena sudah pasti tidak akan 100% aman. Kok bisa begitu? jangan heran, karena yang namanya cheat, sudah pasti akan memodifikasi source code / program game dan ini masuk dalam tindakan ilegal yang merugikan beberapa pihak bahkan developer game-nya sendiri.

Selain itu, Sobat akan merusak nilai utama game yang mengandalkan skill untuk keseruan. Akan ada banyak resiko yang kemungkinan Sobat terima, seperti akun yang terdeteksi karena menggunakan cheat yang berakhir akun Sobat akan di-banned sementara bahkan permanen.

Bisa jadi juga aplikasi ini tanpa kita sadari ternyata membawa virus dan malware yang berbahaya dan bisa merusak kinerja sistem smartphone sobat, dan membuat sistem HP menjadi kacau atau error.

Selain itu kami juga mengkhawatirkan adanya kebocoran data pada HP Sobat jika menggunakan aplikasi cheat yang belum teruji keamanannya.

Tips menggunakan Nicoo Free Fire Apk

Meski beresiko, tentunya ada cara alternatif apbila Sobat tetap kekeuh ingin coba menggunakan cheat Nicoo APK FF ini. Tentunya kami sangat menyarankan Sobat untuk menggunakan akun cadangan atau akun iseng saja ya, supaya saat terjadi banned, sobat tidak mengalami kerugian yang berarti.

Sejauh ini komentar dari orang yang telah menggunakannya sih sangat beragam, ada yang bilang work, ada yang bilang gimmick saja, ada yang bilang aman, bahkan ada yang melarang orang lain untuk download apk ini.

Developer juga beberapa waktu selalu melakukan pembaruan pada aplikasi, jadi agar lebih aman, sebaiknya Sobat gunakan saja versi terbarunya ya.

Tapi kembali lagi, ini semua tergantung pada keputusan Sobat ya, yang penting Sobat telah mengetahui resiko apabila menggunakan aplikasi cheat.

Selain itu Sobat bisa menonton video cara menggunakan Nicoo app Free Fire Apk di bawah ini, karena dalam video tersebut menerangkan bagaimana cara kerja dari apk dan cara menggunakannya.

Baca Juga : Ini Dia Tool Skin Free Fire Bundle Gratis lainnya!

FAQ

Apakah Aplikasi Nicoo Free Fire App APK Aman?

Namanya aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga, kami tidak dapat menjamin aplikasi ini akan aman. Karena mungkin saja developer memiliki motif lain misalnya mencuri data atau menanamkan virus.

Cara Download Nicoo APK Bagaimana?

Mudah sekali, Sobat bisa kunjungi situs resminya, atau di website yang menyediakan. Jangan cari di Google Play Store, karena tidak bakal ketemu.

Benarkah Bisa Dapat Skin dari Nicoo Free Fire App Apk ini?

Tergantung dari sumber mana yang Sobat download, beberapa versi terbaru aplikasi Nicoo work untuk unlocked all skin. Tapi beberapa juga hanya sekedar gimmick semata.

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang Nicoo Free Fire App Apk, fitur-fitur yang ditawarkan, cara download, serta cara menggunakannya yang bisa kami sampaikan.

Bagaimana Sobat gamers? Sekarang Sobat telah mengetahui fungsi dari APK Nicoo Free Fire bukan? Tentu saja ini adalah aplikasi yang sangat bagus. Biar begitu, aplikasi ini merupakan cheat yang masuk dalam kategori ilegal dan kami tidak menyarankan Sobat menggunakannya.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks