Game  

Tempat Looting Terbaik di Map Bermuda FF Auto Booyah

Map Bermuda FF

Saat players Free Fire baru diterjunkan dari pesawat di Map Bermuda FF sebelum dimulainya pertempuran, players biasanya melakukan loating terlebih dahulu. Loading atau nge-loot merupakan istilah yang digunakan untuk kegiatan mengumpulkan berbagai item yang nantinya dibutuhkan dalam pertempuran.

Untuk meraih booyah, sobat players mesti mengumpulkan berbagai item penunjang dalam pertempuran, seperti senjata, peluru, peralatan medis, dan lain sebagainya. Hanya saja, sobat sebaiknya melakukan looting seperlunya dan tidak berlebihan dalam hal ini.

Terkadang players Free Fire harus terima ‘dikirim paksa’ kembali ke lobi akibat tertembak saat looting. Oleh karena itu, sebaiknya sobat looting di tempat-tempat yang aman untuk itu. Bagi sobat yang belum mengetahui tempat-tempat looting yang aman, di bawah ini akan saya sebutkan tempat-tempat tersebut.

6 Tempat Looting Terbaik di Map Bermuda FF

1.Shipyard

Shipyard merupakan salah satu tempat looting teraman di Map Bermuda FF. Posisinya berada di sebelah laut, dengan area yang luas dan dipenuhi oleh kontainer. Untuk tingkat keamanan, lokasi ini merupakan salah satu pilihan terbaik untuk looting.

2.Peak

Posisi Peak terletak di tengah-tengah Map Bermuda FF. Meskipun tempat ini tergolong ramai dan menjadi tempat para players bertempur, tapi tempat ini tergolong aman dan cocok untuk looting berbagai jenis senjata dan amunisi.

3.Mars Electric

Posisi Mars Electric terletak di sebelah laut, dengan area yang sangat luas dan terdapat banyak gedung di sekitarnya. Kelebihan tempat ini adalah sepi dari para players, padahal untuk looting met kit dan amunisi sangatlah bagus.

4.Mill

Mill juga termasuk salah satu lokasi terbaik untuk looting di Map Free Fire. Lokasinya berbentuk seperti tempat latihan perang dan tidak banyak gedung. Di bandingkan tempat-tempat lainnya, lokasi ini tergolong lebih rawan. Meskipun demikian, tempat ini sangat bagus digunakan untuk looting karena players bisa menemukan banyak senjata med kit, senjata dan amunisi.

Baca Juga : Apa Perbedaan Free Fire Max dengan Sebelumnya?

5.Bimasakti Strip and Katulistiwa

Bimasakti strip dan katulistiwa berlokasi di tengah-tengah map Free Fire. Meskipun tempat ini banyak dikunjungi para player untuk beradu aim, namun looting di tempat ini sangat bagus. Pasalnya, di lokasi ini banyak tempat bergerak yang sulit diketahui musuh disebabkan terhalangnya pandangan akibat gedung-gedung yang terdapat di sekitarnya.

6.Sentosa

Sentosa juga termasuk salah satu lokasi looting terbaik bagi players Free Fire. Pasalnya, di tempat ini terdapat banyak rumah yang menjadikan players bisa bersembunyi saat musuh mendekat. Di lokasi ini terdapat banyak item menarik yang nantinya players butuhkan dalam pertempuran.

Demikianlah 6 tempat terbaik di Map Bermuda FF yang cocok digunakan untuk looting saat players baru terjun dari pesawat. Dengan looting yang tepat dan aman, sobat players lebih mudah untuk meraih booyah.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks