Cara Melihat Server Mobile Legends Dengan Mudah Bagi Pemula

  • Whatsapp
cara melihat server mobile legends

Setiap akun dalam game Mobile legends pasti mempunya nomor id servernya masing-masing. Jika kamu saat ini masih belum mengerti fungsi dari id server tersebut, pasti kamu adalah seorang player yang masih baru. Karena fungsinya yang banyak sebaiknya kamu perlu tahu dulu cara melihat server mobile legends yang akan dibahas di bawah ini.

Dengan mengetahui nomor id server akunmu, maka kamu bisa dengan mudah untuk mencari akun milikmu dan bisa kamu pakai untuk melakukan top up diamond. Top up diamond tersebut akan dilakukan oleh pihak yang menyediakan diamond mobile legends. Selain fungsinya untuk melakukan top up diamond dengan mengetahui nomor server ML kamu  juga bisa berkirim diamond pada akun milik temanmu.

Read More

Yang sudah kamu tahu bahwa game mobile legends saat ini memang sedang booming dikalangan para gamers. Game ini juga cocok jika kamu mainkan bersama dengan teman maupun kerabat kamu. Dengan mengetahui cara melihat server mobile legends, akan sangat membantumu saat mencari akun milik temanmu. Lalu kamu bisa dengan mudah mengikuti akun milik temanmu tersebut dan memulai permainan dengan bersama.

Cara Melihat Server Mobile Legends Beserta ID Kamu

cara melihat server mobile legends

Bagi kamu yang belum tahu bagaimana cara melihat server mobile legends. Jangan khawatir sebab disini akan dibahas bagaimana cara melihat nomor tersebut dengan mudah. Tidak perlu menunggu dengan lama simak dan terapkan langkah berikut ini. Agar kamu bisa bermain bersama dengan temanmu. Berikut ulasannya!

1. Buka game mobile legends di ponselmu

Hal pertama yang kamu perlu lakukan yaitu membuka aplikasi game mobile legends yang ada di ponselmu. Sebelum membuka nya sebaiknya kamu pastikan kamu telah memiliki akun di game tersebut. Saat aplikasi tersebut dibuka biasanya akan muncul loading screen. Selanjutnya kamu tunggu hingga loading screen tersebut selesai.

Setelah menunggu akhirnya kamu berhasil membuka beranda game mobile legendsss atau laman home mobile legends yang ada di ponsel. Di beranda tersebut pasti kamu melihat beberapa pilihan menu, match pengaturan dan fitur lainnya.

2. Membuka profil akun mobile legends milikmu

Usai berhasil membuka aplikasi mobile legends dan saat ini kamu membuka berandanya. Langkah berikutnya yaitu kamu buka menu profil akun mobile legends milikmu. Caranya kamu klik foto profil kamu yang biasanya berada di bagian pojok kiri paling atas layar ponsel milikmu. Kamu pastikan yang kamu pilih tersebut pas pada gambar profil kamu.

3. Melihat nomor server akun mobile legends milikmu

Pada menu profil yang berhasil kamu buka tersebut, kamu akan melihat berbagai data lengkap tentang akun mobile legends yang kamu punya tersebut. Kamu bisa melihat profilmu, hasil dari pertandingan yang kamu lakukan, album koleksimu, sampai pengaturan akun yang kamu miliki tersebut. Setiap pilihan menu yang ditampilkan merupakan isi dari data profilmu. Termasuk semua rekam jejak pertandingan yang kamu mainkan selama kamu memiliki akun mobile legends.

Usai berhasil masuk halaman profil tersebut kamu akan menemukan nomor server akun mobile legends milikmu. Nomor server tersebut biasanya berada di bawah pilihan pengaturan. Disitu akan terlihat sederet nomor, nah itulah nomor server akun milikmu. Di atas merupakan cara melihat server mobile legends milikmu. Jika ingin mengetahui nomor server akun milikmu maka segera ikuti langkah di atas tersebut. Agar kamu bisa melakukan add friend saat bermain bersama teman.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *