Game  

Situs codefreefire2021.tk Tawarkan 5000 Diamond Gratis, Scam?

codefreefire2021.tk

Saat ini muncul situs codefreefire2021.tk yang menawarkan diamond dalam jumlah yang lumayan besar. Tidak tanggung-tanggung, jumlah diamond tersebut sebanyak 5000, dan semuanya bisa didapatkan tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun alias gratis.

Selain mendapatkan 5000 diamond, situs tersebut juga menawarkan beberapa hadiah menarik lainnya bagi gamers yang mau melakukan registerasi di situs tersebut. Hadiah-hadiah tersebut adalah sebaga berikut :

  • 5000 Diamonds
  • AK Perfect
  • SCAR Titan
  • MP40 Poker
  • 1000 Diamonds
  • Milky Way Sports
  • Good Luck
  • Quiet Rule

Kata ‘gratis’ menjadi pendorong utama banyak gamers FF yang mencoba untuk mendapatkan hadiah yang ditawarkan, tanpa mencari tahu terlebih dahulu benar tidaknya apa yang ditawarkan.

Fungsi diamond sebagai mata uang dalam game Free Fire menjadikan keberadaannya sangat penting. Sebab, item-item premium yang sangat dibutuhkan untuk menguatkan karakter Free Fire yang dimainkan agar bisa booyah hanya bisa didapatkan dengan cara membelinya. Di sisi lain, diamond tersebut perlu dibeli dengan harga yang lumayan tinggi, khususnya dalam jumlah besar.

Baca Juga : Muncul Lagi Situs yang Menawarkan Diamond Free Fire 999999999

Situs  Codefreefire2021.tk Aman?

Sebelum memutuskan untuk mencoba mendapatkan 5000 diamond yang ditawarkan oleh situs ini, sebaiknya sobat gamers memperhatikan beberapa hal penting berikut ini :

1.Login harus Menggunakan Akun Gmail & No Telpon

Untuk bisa login di situs codefreefire2021.tk, sobat gamers harus memasukkan alamat email dan nomor telpon yang digunakan pada game Free Fire. Hal ini perlu diwaspadai. Meskipun kebanyakan situs-situs yang mengharuskan login meminta data-data berupa nomor telpon dan email, tetapi hal tersebut bukanlah sebuah masalah jika situsnya terpercaya.

Tapi jika situs baru dan belum memiliki reputasi seperti codefreefire2021.tk ini, tentu hal tersebut cukup beresiko. Oleh karena itu, sebaiknya sobat gamers pertimbangkan sebaik mungkin sebelum ikut bergabung ke dalam situs tersebut.

2.Menerima Nomor Telpon dan Password Sembarangan

Selain login menggunakan nomor telpon dan password yang sudah terhubung dengan akun Free Fire, ternyata situs tersebut tetap menerima meskipun nomot telpon dan passwordnya belum terhubung dengan Free Fire. Padahal keterangan di situs tersebut sangat jelas, user disuruh untuk login menggunakan email atau nomor telpon yang digunakan pada akun Free Fire.

Kondisi seperti ini tentu mencurigakan, karena tidak menunjukkan profesionalisme sama sekali. Oleh karena itu, sobat gamers patut mewaspadainya.

3.Menggunakan Domain Gratisan

Situs codefreefire2021.tk menggunakan domain gratisan. Dalam dunia blogging, menggunakan domain gratisan menunjukkan ketidakprofesionalan. Oleh karena itu, sangat mustahil jika perusahaan sekelas Garena hanya memiliki kemampuan untuk membeli domain gratisan.

Oleh karena itu, jika sobat bertanya apakah situs ini aman? Jawabannya tidak aman karena situs ini dikhawatirkan merupakan situs phising yang akan mencuri data-data asli sobat gamers sekalian. Oleh karena itu, jangan terburu-buru untuk begabung hanya karena besarnya hadiah gratis yang ditawarkan.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks