Inilah Daftar Urutan Rank FF yang Perlu Sobat Ketahui

  • Whatsapp
logo free fire

Sebagian gamers bermain Free Fire hanya karena ingin mengisi waktu luang. Gamers yang masuk kategori ini biasanya tidak begitu peduli dengan urutan rank FF yang dimilikinya, karena memang tujuannya hanya untuk menghibur diri dengan bermain game.

Tapi kondisinya berbeda dengan gamers profesional yang menganggap kalau game ini merupakan ajang untuk mengasah keahlian, di mana pencapaian urutan rank FF merupakan salah satu kebanggaan dan prestise.

Bacaan Lainnya

Gamers yang seperti ini tentu berupaya untuk terus menaikkan rangkingnya, meskipun harus mengeluarkan banyak diamond untuk menguatkan karakter game yang dimainkannya dengan berbagai item premium.  Semakin kuat karakter game yang dimainkan, peluang untuk booyah akan semakin besar dan rank juga akan semakin meningkat.

Penjelasan Daftar Urutan Rank dalam Game Free Fire

1.Bronze

Bronze merupakan urutan rank FF terendah yang akan sobat miliki saat pertama kali bermain Free Fire. Untuk melangkah ke level selanjutnya, sobat gamers harus melewati tiga tahapan dan skor minimal yang harus dimiliki adalah 1.000—1.300.

Untuk reward yang akan sobat dapatkan saat reset season Bronze 1 adalah sebanyak 1000 Gold, sementara untuk season Bronze 2 sebanyak 1000 gold, 5 unit rank token, 1 unit supply dan 1 unit scanner. Adapun reward untuk season Bronze 3 adalah 1000 gold, 10 unit rank token, 1 unit bonfire dan 1 unit map.

2.Silver

Setelah melewati rank Bronze, maka rank berikutnya adalah level Silver. Pada rank ini, sobat gamers akan mendapati lawan yang memiliki kemampuan tinggi. Untuk melangkah ke level selanjutnya, sobat gamers harus melewati tiga tahapan dan skor minimal yang harus dimiliki adalah 1.301—1.600.

Untuk reward yang akan sobat dapatkan saat reset season Silver 1 sebanyak 1000 Gold. Adapun untuk season Silver 2 sebanyak 1500 gold, 30 unit rank token, 1 unit drop dan 2 unit supply map. Adapun untuk season Silver 3 sebesar 1500 gold, 40 unit rank token, 1 Bonfire dan 2 unit scanner.

Baca Juga : 3 Tempat Top Up FF Pulsa Telkomsel Terbaik 2021

3.Gold

Setelah melewati rank Silver, maka rank berikutnya adalah Gold. Pada tingkat ini, sobat gamers akan bertemu dengan banyak musuh yang nyata dengan keahlian yang beragam dan mumpuni. Untuk melangkah ke level selanjutnya, sobat gamers harus melewati tiga tahapan dan skor minimal yang harus dimiliki adalah 1.601—2.100. Untuk reward yang akan sobat dapatkan saat mencapai paling akhir dari season ini adalah sebanyak 2000 gold, 110 rank token, 2 unit supply dan 2 unit map.

Bronze 2 sebanyak 1 unit supply, 1 unit scanner, 5 unit rank token & 1000 gold.  Adapun untuk Silver 2 adalah 1500 gold, 1 unit drop, 2 unit supply map, dan 30 unit rank token. Sedangkan untuk Silver 3 yaitu 1500 gold, 1 Bonfire, 2 unit scanner, serta 40 unit rank token.

4.Platinum

Setelah melewati rank Gold, maka urutan rank FF berikutnya adalah Platinum . Pada tingkat ini, sobat tentu semakin mumpuni di medan pertempuran, demikian pula dengan lawan sobat. Intinya, pada tingkatan ini pertempuran yang akan sobat jalani semakin sulit dan berat.

Untuk melangkah ke level selanjutnya, sobat gamers harus melewati tiga tahapan dan skor minimal yang harus dimiliki adalah 2.101—2.600. Adapun reward yang akan didapatkan saat reset paling terakhir di season ini adalah 2.500 gold beserta unit rank token, unit supply, hingga voucher Gold Royale.

Adapun urutan rank FF selanjutnya adalah Diamond, Heroic, serta Grandmaster. Masing-masing dari ketiga tingkatan ini harus melewati tiga tahapan dan memperoleh batas skor minimal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *