Cara Menghapus Pertemanan di PUBG, Buat Para Player Andalan

  • Whatsapp
cara menghapus pertemanan di PUBG

Player Unknown Battle Royale [PUBG jadi salah satu game android yang memiliki user terbanyak pada tahun 2019 lalu. Saat memainkannya, kamu bisa bermain dengan solo ataupun dengan teman, tapi tidak selalu semua temanmu itu bisa diajak bekerjasama untuk mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner. Nah, disini kita akan membahas ulasan tentang cara menghapus pertemanan di PUBG.

PUBG asyik sekali dimainkan sebab bisa menawarkan grafik yang bagus dan dipadukan dengan berbagai mode gameplay. Gim ini menuntut pada pemainnya untuk selalu terkoneksi dengan internet.

Bacaan Lainnya

PUBG seringkali dimainkan secara squad, entah itu bersama teman ataupun teman random. Yang namanya teman, jelas selalu ada yang membuat jengkel, mulai dari cupu hingga egois yang akan membuat permainan kita  jadi kurang mengasyikkan. Oleh sebab itu kamu harus memiliki teman online yang asyik dalam gim tersebut.

Teman online yang tersedia di PUBG terbagi menjadi 2, yaitu teman Facebook yang akan terkoneksi jika kamu login memakai akun facebook. Maupun teman acak yang kamu peroleh lewat gameplay random

Cara Menghapus Pertemanan di PUBG Paling Mudah

Sangat mudah jika kamu ingin menghapus pertemanan dalam gim PUBG ini. Baik itu pertemanan yang muncul karena ditautkan menggunakan akun FB ataupun pertemanan dalam gim yang terjadi lantaran membuat random squad juga dapat dihapus lewat cara yang serupa.
berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Masuk ke Game PUBG
  • Pilih di sisi kiri, Teman Yang Online
  • Kemudian dilanjutkan pada sisi pojok kiri atas di menu Teman
  • Setelahnya carilah menu Teman Main
  • Pilihlah tanda silang bila ingin menghapus koneksi pertemanan. Sebelum memilihnya, ada baiknya kamu memikirkan kembali apakah betul-betul ingin menghapus teman tersebut.
  • Disitu juga muncul menu lainnya seperti Blokir Teman, Dafter Pertemanan, dan Kloter Pengelola

Bila sudah dihapus, maka otomatis kamu tak akan lagi bertemu dengan akun itu pada daftar pertemananmu. Atau kamu juga dapat memilih opsi Bloki supaya nantinya kamu tak akan menjumpainya lagi di gim berikutnya.

Faktor Hapus Pertemanan

  • Toxic

Pemain yang sangat merugikan untuk team, misalnya pemain itu seringkali bertindak konyol dengan membom team sendiri atau tindakan yang kurang mengenakkan, jadi orang tersebut dapat dinamakan dengan sebutan Toxic Player.

  • Cheater

Tak dapat dipungkiri lagi bahwa munculnya cheater di PUBG ada banyak, bahkan mereka kadang membuat kamu malah untuk bermain. Pemain yang tergabung kedalam satu team bersama cheater biasanya akan ikut mendapatkan banned ataupun suspend. Oleh sebab itu juga diketahui ada pemain yang mencurigakan, ada baiknya kamu menghapus pertemanan.

  • Noob

Pemain dengan jenis ini adalah pemain yang kerap kali membuat kamu jengkel. Bagaimana tidak, biasanya pemain jenis ini akan merusak irama permainan lantaran tak dapat melihat momen yang tepat entah itu ketika menyerang ataupun cover rekan satu tim. Oleh karena itu jika memiliki teman yang noob sebaiknya hapus saja dari daftar pertemanan.

Ketiga alasan diatas merupakan faktor kuat pemain PUBG menghapus daftar pertemanan dalam permainan. Selain itu juga, mungkin ada masalah pribadi yang membuat mereka memilih untuk menghapus pertemanan.

Baca juga: Damage Senjata Pubg Mobile, Inilah Beberapa Daftar Lengkapnya

Nah, itulah cara menghapus pertemanan di PUBG  yang dapat kamu gunakan bila memang ingin me-remove pertemanan, nantinya kamu tak akan lagi bertemu ataupun bermain bersama dengan mereka. Semoga bermanfaat!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *