Gadget  

Rekomendasi HP Murah RAM 4, Pilih yang Terbaik Bagi Kamu

Rekomendasi HP Murah RAM 4

Saat ini kapasitas memori RAM pada HP semakin meingkat. Bahkan memori HP kini sudah sejajar dengan memori laptop. Namun, semakin besar RAM yang kamu pilih maka semakin mahal juga harganya. Alternatif lain jika kamu ingin membeli HP dengan perfoma maksimal namun dengan budget pas-pasan yaitu HP Murah RAM 4.

Saat ini RAM 4 GB sudah menjadi standar minimum yang harus dimiliki oleh HP Android agar bisa menjalankan beberapa aplikasi dan game dengan lancar. Nah, jika kamu masih bingung dalam memilih, berikut ini ada rekomendasi HP murah dengan RAM 4 GB yang bisa membantu kamu dalam menentukan pilihan.

Ulasan 5 Rekomendasi HP Murah RAM 4

Redmi 9C

Redmi 9C RAM 4GB

Redmi 9C hadir dengan desain kamera kotak ala iPhone yang menjadi salah satu rekomendasi HP murah dengan RAM 4g yang dibandrol dengan harga 1 jutaan. Meskipun terbilang murah, namun HP ini memiliki spesifikasi yang tidak murahan. HP ini memiliki baterai dengan kapasitas 5000 mAh yang dilengkapi dengan fast charging 10W dan prosesor Helio G35 yang memberikan performa andal saat kamu bermain game.

Cek harga Redmi 9C di :ShopeeLazadaBlibli

Realme C15

Realme C15 RAM 4GB

Realme C15 merupakan HP RAM 4GB dengan harga 1 jutaan yang memiliki baterai besar kapasitas 6000 mAh. Baterai ini bisa bertahan hingga 57 hari dalam mode siaga, bermain game PUBG selama 10 jam dan menonton film lebih dari 20 jam. Mungkin HP ini sangat cocok untuk para driver ojek online yang banyak beraktivitas di luar rumah.

Cek harga Realme C15 di : ShopeeLazadaBlibli

Redmi 9T

Redmi 9T RAM 4GB

Redmi 9T merupakan HP dengan RAM 4 GB yang menawarkan keunggulan pada kapasitas baterai yang telah ditingkatkan dari generasi sebelumnya. HP ini memiliki baterai dengan kapasitas 6000 mAh, sehingga mempunyai daya tahan yang lebih lama. Selain itu baterai ini juga didukung fast charging 18W dengan charger output 22W.

Cek harga Redmi 9T di :ShopeeLazadaBlibli

Baca Juga : Cara Mengetahui HP Disadap Agar Anda Lebih Waspada

Samsung Galaxy A12

Samsung Galaxy A12 RAM 4GB

Samsung Galaxy A12 memiliki kamera dengan konfigurasi 48 MP, kamera macro 2 MP, kamera ultrawide 5 MP dan kamera depth 2 MP. Selain itu performa profefor Mediatek Helio P35 yang memiliki 2 opsi RAM yaitu RAM 4 GB dan ROM 128 GB. HP ini juga dibekali dengan kapasitas baterai 5000 mAh yang sudah didukung dengan fast charging 15W.

Cek harga Samsung Galaxy A12 di :ShopeeLazadaBlibli

OPPO A31

OPPO A31 RAM 4GB

OPPO A31 ini memiliki chipset MediaTek Helio P35 dengan RAM 4 GB dan ROM 128 GB dengan kisaran harga 2 jutaan. Fitur lain yang dimiliki yaitu ada 3 kamera belakang dengan konfigurasi 12MP, 2MP dan macro 2MP. Untuk bagian depannya terpasang kamera sensor 8MP. Selain itu OPPO A31 ini juga memiliki layar 6,5 inci, resolusi HD+ dan memiliki kapasitas baterai 4,230 mAh.

Cek harga OPPO A31 di :ShopeeLazadaBlibli

Demikian ulasan mengenai Rekomendasi HP Murah RAM 4 tersebut, semoga bisa membantu kamu untuk memilih HP murah sesuai dengan budget yang dimiliki. Semoga bermanfaat.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks