Game  

Festering Fang Genshin Impact, Cek Lokasi Mendapatkannya Sobat!

Festering Fang Genshin Impact

Operasi dunia Festering Fang Genshin Impact memberikan para pemain peluang untuk memperoleh Dragonspine Spear secara gratis. Sebelum kamu mendapat senjata baru tersebut, lebih dulu kamu perlu mengumpulkan sejumlah item atas perintah dari NPC dengan nama Orban. Kemudian salah satu item yang harus dilacak oleh pemain dalam misi kali ini ialah Strange Tooth, serta panduan ini bakal merinci beberapa lokasi yang bisa kamu temukan.

Untuk memperoleh hak Festering Fang Genshin Impact tersebut, 4 strange tooth dalam Genshin Impact seluruhnya berada di Dragonspine, dengan 3 diantaranya berada di sisi utara daerag dan 1 lagi di sebelah tenggara.

Inilah Lokasi Festering Fang Genshin Impact

Disini disediakan peta yang telah ditandai untuk mengetahui tempat dari strange tooth tersebut dan kamu bisa menemukannya dengan cepat.

  1. Tepat di sisi air
  2. Berada di sisi obor
  3. Di daratan pulau kecil. Kemudian ada seorang Abyss Mage yang muncul selepas mengambil koleksi Tooth
  4. Tanah yang terletak didalam gua Lembah Wyrmrest

Seperti yang telah disebutkan, Strange Tooth bukanlah satu-satunya item yang harus dikumpulkan para pemain dalam misi kali ini. Kamu juga harus menemukan Prototipe Polearm Northlander. Prototipe tersebut bisa kamu dapatkan di Sporal Abyss maupun dengan menaikkan level dari Frostbearing Tree. Selain itu juga, para pemain diharuskan mendapatkan batu Starsilver dengan jumlah wajar dalam misi kali ini. Serta mungkin perbatasan utara Dragonspine merupakan lokasi paling mudah untuk dapat mencarinya.

Selepas mengumpulkan seluruh item tersebut, kamu nantinya bakal diinstruksikan mengisi salah satu dari Strange Tooth menggunakan vitalitas. Dan hal tersebut memerlukan perjalanan kembali lagi ke tempat 4 dari peta diatas.

Akan tetapi, kali ini kamu akan berhadapan dengan sejumlah Fatui, dan bakal mendapatkan Vitalized Dragontooth setelah berhasil mengalahkannya.

Tips Membuka Quest Tersembunyi Festering Fang, Dapat Dragonspine Gratis

Selain kamu dapat memperoleh Snow Tombed Starsilver secar agratis, kamu bisa juga endapat senjatang bintang empat lainnya, yakni Dragonspine Spear. Kamu dapat memperoleh itu dengan menyelesaikan quest tersembunyi Festering Fang dan bersinggungan dengan event quest Albedo.

Langkah Mendapat Dragon Spear

  • Kamu harus menghadapi Frostarm Lawachurl
  • Kemudian kamu mengambil item berbentuk gigi aneh
  • Setelah itu, quest Festering Fang akan tersedia yang dimana kamu dapat memperoleh Dragonspin Spear secara gratis, beserta blueprint
  • Kamu dapat membahas bersama NPC Iris serta Orban kemudian melakukan quest yang dimana kamu perlu mengumpulkan 3 Strange Tooth
  • Kamu perlu mengumpulkan Star Silver sebanyak 50 item
  • Setelah itu, kamu perlu mencari Northlander Polearm Prototype, yang dapat kamu peroleh lewat weekly boss semisal Boreas dan Stormterror. Akan tetapi, kamu juga dapat memperolehnya lewat Frostbearing Tree Level 8, yang dimana untuk menaikkan kamu buruh Crimson Agate
  • Setelahnya, kalian balik lagi ke NOC Orban serta ia bakal menampilkan quest untuk dapat mengumpulkan gigi naga
  • Kamu harus mengalahkan Fatui yang muncul serta berikan gigi aneh tersebut ke tempat jantung dengan warna merah. Setelahnya, kamu harus kembali mengalahkan Fatui yang muncul
  • Strange Tooth selesai dan kalian dapat balik ke NPC Orban serta menyerahkan 3 item, yakni Star Silver [50 item], Northlander Polearm Prototype, dan Strange Tooth.

Baca juga: 31 Lokasi Dandelion Seed Genshin Impact, Segera Cek Sobat!

Demikian ulasan tentang bagaimana cara mendapatkan Festering Fang Genshin Impact dan juga langkah mendapatkan Dragon Spear secara gratis. Semoga membantu.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks