5 Rekomendasi Aplikasi Adzan Otomatis untuk Android

  • Whatsapp
aplikasi adzan otomatis

Adzan adalah salah satu suara yang dikumandangkan untuk menandai waktu sholat telah tiba. Akan tetapi, terkadang kita harus mengalami waktu di mana ada tugas kerja yang jauh dari masjid atau di gedung yang kedap suara. Tapi tenang saja, sobat tetap bisa mendengarkan adzan sebagai alarm sholat hanya dengan aplikasi adzan otomatis.

Segera Download Rekomendasi Aplikasi Adzan Otomatis untuk Android

Bagi sobat yang merupakan user Android ada beberapa pilihan aplikasi yang bisa digunakan loh. Sobat bisa memilih berbagai aplikasi yang akan menunjang ibadah kepada Allah SWT. Sobat bisa mengunduh aplikasi-aplikasi ini di Google Play Store, antara lain yaitu:

Read More

Umma : Ramadhan 2021 & Al Quran Indonesia | Muslim

Di urutan yang pertama ada aplikasi Umma yang sedang di­-update dengan fitur yang mendukung Ramadhan di tahun 2021. Aplikasi uang satu ini sudah 10 juta kali diunduh sehingga tak heran jika sangat populer.

Bahkan, aplikasi ini sudah mendapatkan 4,7 bintang yang nyaris sempurna dengan 140 ribu lebih ulasan di dalamnya. Dengan aplikasi ini, sobat bisa mendengarkan adzan yang indah sebagai alarm untuk segera sholat.

Tenang saja, adzan ini akan disesuaikan dengan wilayah sobat sendiri-sendiri sehingga sangat akurat. Bahkan tidak hanya aplikasi adzan otomatis saja melainkan ada banyak lagi yang lainnya.

Sobat bisa mendapatkan kajian yang bermanfaat, jadwal sholat, membaca Al Quran, kompas untuk menunjukkan kiblat sholat, konten harian dan media sosial muslim.

Alarm Adzan Otomatis Muslim Indonesia 2020 : Toppa

Toppa

Berikutnya adalah aplikasi yang diciptakan oleh PT Wibisana Digital Media. Aplikasi ini akan mengeluarkan suara adzan secara otomatis pada saat masuk jamnya. Aplikasi yang satu ini juga memiliki koleksi suara adzan yang indah.

Sobat bisa menggantinya sesuai dengan yang diinginkan. Bahkan, sobat bisa menggunakan Mp3 adzan sendiri jika punya.

Jadwal Sholat, Kiblat, dan Adzan

jadwal sholat

Aplikasi selanjutnya ini sudah jelas ya dari namanya? Aplikasi ini memberikan sobat keleluasaan dengan memberikan pilihan saat sholat datang. Sobat bisa memilih menggunakan suara adzan, alarm, notifikasi, tanpa suara, dan tanpa suar & notifikasi.

Selain itu, sobat juga akan mendapatkan jadwal sholat lengkap dan juga kiblat. Tampilannya ini sangat minimalis bahkan bisa sobat miliki hanya dengan meluangkan memori sebesar 6,9 MB saja.

Muslim Pro: Quran Adzan Kiblat Waktu Sholat Mesjid

Aplikasi adzan otomatis yang selanjutnya ini adalah dari Butsmedia yang punya tampilan minimalis tapi sangat lengkap. Dengan aplikasi ini, sobat bisa mengatur kapan alarm adzan dikumandangkan.

Ya, aplikasi ini bisa sobat atur sehingga pada saat ujian atau rapat penting tidak berbunyi dan mengganggu banyak orang.

Jadwal Waktu Sholat Indonesia – Kiblat, Adzan, Doa

jadwal sholat sesuai lokasi

Terakhir, sobat bisa mengunduh Jadwal Waktu Sholat Indonesia dari Kamal Kornain. Aplikasi ini bisa memberikan jadwal sekaligus adzan otomatis sekaligus fitur yang masih banyak lagi.

Aplikasi ini berisi tentang kiblat, kumpulan doa, pencarian masjid terdekat, Asmaul Husna, nama-nama Rasul, dan lain sebagainya. Aplikasi yang telah diunduh sebanyak lebih dari 5 juta kali ini hanya berukuran 12 MB saja.

Baca juga: Coba Cek Rekomendasi Aplikasi Ramadhan untuk Android

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi adzan otomatis yang bisa menemani sobat semua di setiap waktu. Tak perlu bingung jika sobat tinggal di tempat yang jauh dari Masjid, dengarkan kumandang Adzan yang mendamaikan hati di rumah. Unduh sesuai dengan kebutuhan, keinginan, dan kapasitas memori internal sobat ya…

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *