Cara Memperoleh Senjata Deathmatch Genshin Impact

  • Whatsapp
Deathmatch Genshin Impact

Genshin Impact mempunyai berbagai jenis weapon atau senjata yang bisa sobat gaming pakai. Akan tetapi untuk bisa lebih mendukung saat permainan serta kemampuan dari seorag karakter, tentu saja kalian perlu mempunyai weapon atau senjata terbaik, salah satu senjata terbaik itu adalah Deathmatch. Disini kita akan membahas tentang cara mendapatkan senjata Deathmatch Genshin Impact.

Karena gabungan antara senjata terbaik dan seorang karakter, bakal mengeluarkan damage yang begitu sakit. Salah satunya ialah weapon polearm, senjata yang satu ini mempunyai beberapa macam. Dari sejumlah polearm yang tersedia dalam game ini, hanya ada satu senjata yang betul-betul harus sobat gaming pakai, yakni Deathmatch.

Bacaan Lainnya

Cara memperoleh Senjata Deathmatch Genshin Impact

Sebelum kita membahas soal cara memperoleh senjata Deathmatch dalam game Genshin Impact, harus sobat gaming ketahui lebih dulu jika weapon Deathmatch merupakan salah satu dari 5 senjata yang bisa gunakan ketika menembus rank-30 pada Gnostic Hymn dalam tier Battle Pass Premium. Kemudian untuk memperoleh senjata Deathmatch di Genshin Impact caranya ialah sebagai berikut:

  • Harus menembus rank-30 dalam Gnostic Hymn dalam tier Battle Pass Premium.
  • Selesaikan seluruh Daily Commissions, Mining Challenges, dan Weekly Boss Fights.
  • Setelah sobat gaming menembus rank-30, kalian dapat memperoleh senjata tersebut. Kalian bisa membuka menu Battle Pass kemudian pilih diantara 5 weapon yang ada.

Stat Weapon Deathmatch

  • Stat Atk dasar senilai 41 dan stat sekunder yakni Crit Rate yang bisa kamu tingkatkan sebesar 8% di level 1.
  • Pakai Gladiator perk guna memanfaatkan peningkatan level senjata Deathmatch sebesar 16% untuk DEF dan ATK jika ada 2 lawan yag berdekatan.
  • Sementara itu, senjata ini akan meningkat sebesar 24% untuk ATK tapi musuh yang dilawan kurang dari 2 orang.

Berikutnya, jika sobat gaming ingin berinvestasi di Battle Pass dalam Genshin Impact, kalian akan berhasil menembus level 5, senjata Deathmatch akan memberi peningkatan senilai 32% untuk DEF dan ATK dengan 2 lawan yang berada didekat kalian. Maupun peningkatan senilai 48% untuk ATK dan musuh yang dilawan kurang dari 2.

Sementara itu, jika kamu memilih karakter bernama Xiao, senjata Deathmacth ini akan sangat disarankan. Deatmatch mempunyai secondary stat yang hampir mirip dengan senjata Primordial Jade Winged Spear.

Bahkan ada kelebihan lainnya dari weapon ini ketimbang senjata asli milik Xiao, yaitu Crit Rate yang sobat gaming peroleh akan lebih tinggi daripada Primordial Jade Winged Spear. Meski demikian, Deathmatch masih ada dibawahnya, sebab weapon B4 mempunyai Basic ATK yang kecil daripada B5.

Akan tetapi, Deathmatch masih jadi senjata terbaik untuk Xiao, khususnya untuk sobat gaming yang kekurangan crit rate, kamu dapat memanfaatkan artefak untuk membuat Crit Damage lebih besar serta Crit Rate khusus di substat serta senjata saja.

Meskipun ada berbagai hal yang wajib kalian lakukan sebelum memperoleh Deathmatch, namun semuanya itu worth it sebab kemampuan dan stst dari weapon ini bakal membantu kalian memakai senjata ini pada karakter yang memang sudah mengeluarkan damage yang tinggi. Tak terbayang seberapa tinggi damage yang dikeluarkan nantinya.

Baca juga: Info Penting! Ini Ketahui Cara Redeem Code Genshin Impact

Demikian artikel tentang cara memperoleh senjata Deathmatch Genshin Impact. Sudah jelas bukan? Untuk senjata terbaik seperti yang satu ini, tentu saja sobat gaming harus mengimbanginya dengan pemilihan artefak dan karakternya juga. Sebab hal ini bakal mengoptimalkan damage yang bakal kalian keluarkan nantinya. Semoga bermanfaat!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *