Mengatasi Koin TikTok Lite Tak Berputar

Koin TikTok Lite Tak Berputar

Saat ini, aplikasi TikTok Lite lagi booming di sosial media, tak hanya untuk membuat konten video, akan tetapi kabarnya aplikasi yang satu ini sanggup memberikan kamu uang sampai ratusan ribu rupiah loh.

TikTok Lite adalah aplikasi yang dibuat secara khusus bagi negara berkembang dengan jaringan internet 2G sampai 3G. Dengan munculkan TikTok Lite, para pengguna tak hanya dapat menyaksikan berbagai jenis video, tapi mereka juga dapat memperoleh uang dari aplikasi ini.

TikTok Lite lebih ringan daripada TikTok original yang biasanya dipakai oleh para netizen, sehingga kuota internet yang digunakan di TikTok Lite Apk ini juga hanya sedikit.

Memakai aplikasi ini tak jauh berbeda dengan TikTok original, para pengguna dapat menyaksikan berbagai jenis video, menyimpan, mengunduh, membagikan video, dan lain-lainnya. Akan tetapi, user juga bisa mendapatkan uang dari kegiatan itu dan membagikan undangan atau kode referral.

Tapi, sekarang ini para pengguna TikTok Lite tengah ramai membahas mengapa koin TikTok Lite tak berputar. Sebab bila tak berputar ketika menyaksikan video maka koin tak akan bertambah, sehingga nantinya koin yang dihasilkan meskipun sering nonton video akan tetap dan tidak bertambah banyak.

Event TikTok Lite Banyak Untung

Koin TikTok Lite Tak Berputar

Para user TikTok Lite bila ingin koinnya bertambah, maka kamu perlu menjalankan event yang diadakan oleh mereka. Yang dimana event ini tidak tahu kapan berakhirnya, tapi yang jelas bakal menguntungkan kamu ketika memakainya.

Tentang event yang ada di aplikasi Tiktok Lite yakni membagikan kode referral A5272907439, nonton video, membagikan url kode referral serta melakukan beberapa misi sebanyak mungkin.

Baca juga: Cara Mudah Download Video TikTok Tanpa Watermark

Alasan Mengapa Koin TikTok Lite Tak Berputar

  • Pertama, developer TikTok telah mendeteksi jika pengguna sempat menginstall aplikasi TikTok original di Hp yang sama. Meskipun pengguna sudah mencopot pemasangan sebelumnya maupun memakai akun berbeda, akan tetap terdeteksi.
  • Pengguna mempunyai 2 aplikasi TikTok di perangkat yang sama, entah memakai layanan klon maupun lainnya.
  • TikTok Lite mengalami bug sehingga mengakibatkan koin tak dapat bergerak seperti semula.

Mengapa Koin TikTok Lite Tak Berputar?

Untuk para user TikTok Lite yang sedang mengalami masalah seperti tanda koin yang tak bergerak atau berputar ketika nonton video, ternyata ada beberapa alasannya. Yang pasti tiap perangkat serta akun si user tersebut berbeda-beda. Jadi, bila itu terjadi kepada akunmu akan sangat disayangkan, sebab kamu tak akan mendapat reward 1 poin ketika nonton banyak video. Oleh sebab itu, caritahu alasannya agar tanda koin itu kembali bergerak seperti awal.

Permasalahan muncul seperti koin di TikTok Lite Apk tak bergerak memang sedikit meresahkan, pasalnya para user tak akan bisa menerima reward ketika nonton video. Jadi, akan percuma kamu ingin mencoba terus-terusan bila koin tak bergerak tetap saja kamu tak akan mendapat koin tambahan.

Belum lagi khusus bagi akun yang memiliki masalah dengan koin yang tak bergerak ditandai juga dengan tak adanya tugas semacam membagikan url, posting video serta beberapa misi lainnya. Entah mengapa yang terjadi dapat saja memang terjadi lantaran bug dari aplikasi itu sendiri.

Tapi kamu jangan cemas sebab tiap masalah pasti mempunyai jalan keluar. Jadi, bagi kamu yang mempunyai masalah seperti diatas dapat melakukan beberapa cara yang akan kita berikan dibawah ini.

Mengatasi Koin TikTok Lite Tak Bergerak dengan Cepat

Koin TikTok Lite Tak Berputar

Memasukkan Kode

Yang pertama adalah silahkan kamu memasukkan kode referral TikTok Lite Apk A5272907438, dan nantinya kalian akan menerima 100ribu poin, dan juga untuk mengecek akun yang baru saja dibuat apakah benar-benar bekerja atau tidak.

Cara memasukkan kode:

  • Buka TikTok Lite
  • Pilih Menu Saya
  • Klik tombol Koin
  • Gulir ke bawah serta masukkan kode referral
  • Konfirmasi

Dengan memasukkan kode diatas, berarto kamu sudah siap menerima bonus senilai Rp 10ribu yang dapat langsung diklaim dan bagaimana cara pencairannya, jadi kamu harus memanfaatkan peluang tersebut.

Nah, selain melakukan tes terhadap akun, dengan memasukkan kode tersebut kamu juga dapat meerika bonus 100ribu poin yang dimana itu bila dibuat rupiah senilai Rp 10ribu. Jadi samasekali tak ada ruginya, justru kamu yang untung.

Baca juga: Aplikasi Nonton Video TikTok Dapat Uang Cuma-Cuma

Logout & Login

Langkah berikutnya kamu coba ialah dengan keluar atau logout dari akun TikTok Lite kamu. Menu ini bisa kamu temukan di menu ‘Saya’ dan pilih Pengaturan, kemudian scroll ke bawah disitu nanti kamu akan bertemu dengan menu keluar atau Logout akun TikTok Lite kamu.

Pastikan jika sebelum keluar dari akun tersebut kamu sudah ingat betul mengenai email dan kata sandi maupun nomor Hp yang kamu daftarkan supaya ketika login nantinya tak ribet. Sekarang coba kamu login menggunakan akunmu tadi, kemudian coba nonton salah satu video di TikTok Lite serta lihat apakah koin kamu sudah bergerak atau belum.

Hapus Cache

Kamu bisa coba untuk menghapus cache di TikTok Lite Apk, kemungkinan hal tersebut bisa saja terjadi menyusull bila cache terlalu banyak maka akan bisa memberatkan kinerja Hp sehingga membuat sejumlah fungsi Hp kamu berjalan tidak normal serta terkesan lemot.

Beruntung, TikTok Lite Apk juga mempunyai opsi hapus cache sehingga para penggunanya tak harus repot membuka manager aplikasi ketika ingin menghapusnya. Hanya buka pengaturan TikTok Lite Apk serta cari tulisan ‘Clear Cache’ atau hapus cache jika Hp kamu memakai bahasa Inggris.

Copot Kemudian Install Kembali

Cara berikutnya adalah kamu juga dapat menghapus lebih dulu TikTok Lite Apk di Hp kamu kemudian install kembali. Cara yang satu ini supaya dapat memastikan jika versi TikTok Lite kamu sudah yang terbaru. Biasanya bila versi sudah diperbarui, pastinya ada perbaikan bug yang telah dilakukan.

Untuk mendownloadnya, kamu bisa mencarinya di Play Store ataupun App Store, dan silahkan install TikTok Lite Apk.

Reset Hp

Cara Reset Hp dapat menjadi jalan alternatif yang dapat kamu coba, dengan demikian maka seluruh file yang mengganggu kinerja Hp berserta juga berbagai file sampah bisa dihapus. Namun, apakah memungkinkan melakukan reset Hp? Bila kamu mempunyai banyak data yang penting, maka sebaiknya cara satu ini lewati saja serta cobalah cara lain.

Membuat Akun Baru

Bila memang kamu sudah melakukan berbagai langkah yang telah dijelasakan diatas tapu belum juga mendapat solusi dari permasalahan ini, langkah terakhir ialah membuat akun aplikasi TikTok Lite yang baru. Sara ini sendiri sudah sanggup dites oleh admin serta memang masalah itu terletak di akun lama, tidak tahu apa faktornya yang dapat membuat koin tersebut tak bergerak.

Nah untuk Sobat yang baru mengenal TikTok, Sobat bisa baca cara bikin video TikTok untuk pemula, gampang banget deh pokoknya.

AKHIR KATA

Nah, itulah cara untuk mengatasi Koin TikTok Lite tak bergerak seperti biasanya. Semoga penjelasan diatas dapat menambah pengetahuan dan wawasan kamu semua khususnya member TikTok Lite Apk. Terima kasih.a



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks