Game  

Dodgem Car Free Fire, Kendaraan Terkuat Free Fire

Dodgem Car Free Fire

Sobat gamers yang sudah lama bermain game Free Fire tentu tidak asing dengan yang namanya Dodgem Car Free Fire bukan? Ya benar, itu adalah jenis kendaraan terkuat dalam game battle royale survival yang satu ini.

Sobat tentu tahu kalau dalam game Free Fire terdapat berbagai jenis kendaraan yang bisa sobat gunakan untuk rotasi dengan cepat maupun untuk menyerang lawan. Nah, salah satu jenis kendaraan yang ada adalah Dodgem Car ini.

Apakah Dodgem Car Free Fire Itu?

Dodgem Car Free Fire

Karena Dodgem Car merupakan istilah dalam game Free Fire, maka wajar saja jika newbie tidak memahami arti dari istilah tersebut. Berbicara lebih lanjut tentang jenis mobil ini, sebenarnya tidak jauh berbeda dengan wahana permainan dalam dunia nyata yang bernama bombomkart.

Tentu sobat tahu kan apa yang dimaksud dengan bombomkart? Tidak tahu? Waduh terlalu tuh. Perlu diketahui bahwa bombomkart adalah wahana mobil-mobilan yang dimainkan sepuasnya tanpa khawatir meskipun bertabrakan dengan mobil-mobilan yang dikendarai orang lain.

Baca juga: Inilah 5 Game Modifikasi Mobil Terbaik 2021 Gratis

Malah keseruan bermain wahana ini justru saat tabrak-tabrakan tersebut. Meskipun terjadi tabrak-tabrakan, sobat tidak perlu mengkhawatirkan kalau mobil yang digunakan akan mengalami kerusakan. Sebab, mobilnya memang sudah didesain untuk itu.

Nah, Dodgem Car Free Fire sebenarnya terinspirasi dari wahana ini. Jadi saat sobat gamers terlibat dalam peperangan, lalu menemukan mobil, sobat bisa langsung menaiki mobil tersebut.

Mobil yang sobat kendarai tidak saja bisa digunakan untuk menyerang lawan atau melarikan diri dengan cepat, sobat bahkan bisa menabrakkannya ke musuh atau kendaraan musuh. Bisa sobat bayangkan bagaimana sensasi yang akan dirasakan saat sobat menabrakkan kendaraan tersebut ke kendaraan musuh.

Dodgem Car Terbaik Dalam Free Fire

Terdapat banyak mobil dalam game Free Fire, yang mana semuanya bisa digunakan untuk rotasi, baik untuk menyerang musuh maupun melarikan diri dari musuh. Tapi dari semua jenis mobil yang ada di dalam game battle royale survival tersebut, ada beberapa jenis mobil yang cocok dijadikan sebagai Dodgem Car Free Fire. Jenis-jenis mobil tersebut adalah :

  1. Lamborghini Black
  2. Monster Truk
  3. Jeep
  4. Dodge Ram FF

Keempat jenis mobil tersebut sangat cocok dijadikan sebagai Dodgem Car karena kecepatan dan daya tahan dari mobil-mobil yang telah disebutkan.

Baca Juga : Mengenal Apa Itu Grenade Launcher di Free Fire

Akhir Kata

Setelah membaca penjelasan di atas, tentu sobat gamers sudah paham apa yang dimaksud dengan Dodgem Car Free Fire. Jadi, jika sobat menemukan jenis-jenis mobil yang disebutkan di atas, jangan ragu untuk mengendarainya. Sebab, di samping sobat lebih cepat dalam melakukan rotasi, setiap saat sobat bisa menabrakkannya ke musuh untuk menyelesaikan misi secepatnya. Jangan pernah ragu melakukannya, karena kalau sampai ragu, bisa jadi musuh yang duluan menabrakkan mobilnya ke mobil yang sobat kendarai.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks