Game  

Bloody Bastards Mod Apk Terbaru 2022

Bloody Bastards Mod Apk merupakan sebuah game yang dirilis oleh developer bernama Tibith, nama yang terdengar cukup aneh untuk beberapa orang. Disaat yang bersamaan, game ini menjadi satu-satunya produk Tibith yang dijual pada Googley Play Store.

Beda dengan game bergenre fighting biasanya, game yang satu ini lebih memilih latar belakang pada abad pertengahan yang di mana para baj*ngan selalu bertarung melawan saudaranya sendiri. Di dalam game ini, kamu harus mengontrol karaktermu serta mengalahkan saudaramu untuk mendapat hak mewarisi properti dari keluarga.

Bloody Bastards Mod Apk ini adalah game gratis, bila kamu ingin memiliki banyak uang untuk mendapatkan berbagai peralatan perang, maka kamu bisa mendownload versi mod. Jangan khawatir bagi kalian yang memiliki smartphone spec kentang, sebab game ini hanya berukuran 8 MB saja dan tak akan menghabiskan banyak memori Hp.

Apa Itu Game Bloody Bastards?

Penjelasan tentang Bloody Bastards Mod Apk 2021

Bloody Bastards adalah sebuah game dengan genre fighting, jadi kamu akan berpartisipasi didalam pertarungan 1 VS 1 yang sengian dan dramatis. Pertarungan ini tak mempunyai wasiat, tak ada dokter dan tak ada peraturan. Peraturangan ini akan berakhir hanya bila salah satu dari 2 prajurit dikalahkan [hingga HP kamu 0].

Untuk sekarang ini, game Bloody Bastards hanya mempunyai 1 mode [bertempur sesuai dengan jalan cerita]. Di sini kamu akan menghadapi satu per satu keluarga dan jika berhasil mengalahkan prajurit tersebut maka kunci untuk menghadapi lawan berikutnya akan terbuka. Kemudian, skor maksimal kamu ialah bintang 3, namun kami hanya memerlukan setidaknya 1 bintang untuk bisa membuka lawan selanjutnya.

Beberapa Fitur Bloody Bastards Mod Apk 2021

Fitur-fitur Bloody Bastards Mod Apk 2021

Mungkin kamu belum tahu game satu ini, namun pertarungan di abad pertengahan sangatlah brutal. Seluruh prajurit memakai baju besi dan juga berat, ditambah lagi dengan senjata. Jika sekarang ini adalah waktu santaimu, maka kamu bisa memainkan game Bloody Bastards saat ini juga. Bloody Bastards adalah permainan dimana kamu akan bersenang-senang dengan menghadapi seluruh bajingan.

Kamu bisa juga melengkapi beberapa senjata seperti pisau, pedang, palu, dan banyak lagi. Nah, beberapa fitur yang tersedia di Bloody Bastards diantaranya adalah:

Menggunakan Berbagai Senjata

Disini tersedia berbagai senjata untuk bisa kamu coba seperti pedang, pisau, palu, cambuk, gada dan masih banyak lagi. Pakai senjata pilihanmu ketika menghadapi para bajingan tersebut. Disini, lawanmu juga bakal memakai beberapa macam senjata kemudian kamu perlu memakai taktik untuk memenangkan perterumpan dan mengalahkan lawanmu.

Terdapat Lebih Dari 100 Senjata

Terdapat berbagai jenis peralatan disini atau tepatnya lebih dari 100 peralatan dan senjata bisa kamu gunakan. Kamu bisa memilih helm, pakaian berat, serta celana untuk melindungi dirimu sendiri atau jika kamu memiliki banyak uang maka kamu dapat memakai baju besi dengan berlapiskan emas yang akan membuat penampilanmu bak raja.

Kemudian ada juga armor yang akan melindungimu dari lawan yang akan coba menusukmu. Yang paling pentig adalah penampilanmu akan selalu keren dan kamu bisa meningkatkan berbagai peralatan tersebut.

Menghadapi Banyak Musuh Kuat

Disini, kamu akan menghadapi banyak musuh, mulai dari yang paling mudah sampai paling kuat. Ada banyak level untuk bisa kamu tingkatkan sehingga kamu akan menghadapi berbagai lawan. Masing-masing dari mereka mempunyai peralatan dan senjata yang berbeda serta kamu akan melawan musuh yang sulit ketika level yang kamu tembus semakin tinggi.

  • Tersedia Google Play Leaderboards
  • Lawan yang menantang dan berbagai macam jenis karakter dan senjata
  • Ribuan tingkat dengan bertahap level kesulitannya yang diap untuk dikalahkan
  • Pertarungan 2 dimensi cepat dan berlatar belakang basis Fisika
  • Masih banyak lainnya

Jika kamu telah mengetahui tentang berbagai fitur dalam game Bloody Bastards satu ini, maka kamu hanya perlu mengunduhnya saja. Di bawah ini telah disiapkan Bloody Bastards Mod Apk Unlock Unlimited Money, dengan fitur uang tak terbatas, kamu akan bisa membeli berbagai peralatan perang dengan berbagai keunggulan.

Download Bloody Bastards Mod Apk

GameBloody Bastards Mod Apk
Latest Versionv2.0.1.3
Tanggal Terakhir Update15 April 2021
Size App43 MB
Download1.000.000x lebih
DeveloperTibith

Silahkan Sobat unduh Bloody Bastards Mod Apk terbar 2021 di link yang sudah diberikan diatas. Pastikan juga Sobat sudah menguninstall versi original supaya tak terjadi crash atau bentrokan sistem yang bisa menghambar proses pemasangan aplikasi. Untuk langkah penginstalannya silahkan sobat cek pada ulasan dibawah ini.

Cara Download dan Install Bloody Bastards Mod Apk 2021

Untuk mengunduh dan menginstall caranya tidak jauh berbeda dengan menginstall aplikasi seperti umumnya, perbedaannya sobat hanya perlu izinkan akses aplikasi tidak dikenal. Nah untuk detailnya, sobat bisa simak ulasannya disini :

  • Pertama download Mod Bloody Bastards di link yang disediakan diatas
  • Kemudian klik pengaturan untuk mencentang sumber tak dikenal
  • Pilih Install
  • Lalu tunggu beberapa waktu sampai proses penginstalan selesai
  • Game Bloody Bastards terpasang
  • Silahkan Sobat mainkan dan nikmati fitur-fitur mod terbaiknya!

Gameplay Bloody Bastards Mod Apk 2021

Gameplay Bloody Bastards

Tidak dapat dipungkiri jika ada banyak gameplay yang perlu kalian ketahui tentang Bloody Bastards ini. Sebab game pertempuran diantara saudara ini adalah 1 VS 1 dan terlihat sengit. Pasalnya, didalam pertempuran nanti tak ada wasit yang mengatur pertempuran dan tak ada dokter lalu tidak ada peraturan yang berlaku.

Yang dimana dalam gim ini melakukan pertempuran dengan siapapun sesuai dengan jalan cerita, itulah mode permainan melawan lawan di Bloody Bastards ini. Kemudian untuk mendapat kunci supaya dapat menghadapi ksatria pada level selanjutnya adalah kamu harus dapat mengalahkan semua musuh-musuhmu. Kamu hanya perlu mendapat bintang 1 untuk bisa membuka kunci menemukan musuh baru, tapi untuk skor maksimalnya adalah bintang 3

Toko

Disinilah kegunaan mengunduh Bloody Bastards Mod uang tak terbatas, yang dimana dengan memakai uang tidak terbatas ini kamu dapat membeli barang apapun demi persiapan menghadapi musuk pada Toko game. Kalian dapat membeli perlengkapan apapun untuk keperluan ofensif dan defensiv, seperti baju besi, senjata, pisau, cambuk dan beberapa lainnya.

Grafik

Grafik di suatu game memang penting di zaman game mobile. Hal yang bisa membuat kalian terkesan dalam Bloody Bastards ini ialah memakai desain grafik 2 dimensi. Hasilnya background dan seluruh karakter dalam game ini tergolong lucu, sebab didalam karakternya mirip dengan boneka.

Kontrol

Bloody Bastards memiliki kontrol unik, sebab tak ada tombol penampilan khusus serta harus melakukan sentuhan di layar yang diketuk 2x pada kanan atau kiri untuk bergerak.

Lalu, sentuhan serta memutar ke kanan ketika ingin menghunus pedang, kemudian kiri serta memuat ketika ingin emmakai perisai. Palam pertempuran kontrol sederhana pastinya banyak orang dapat melakukannya.

Simak juga ulasan tentang Apa Itu FF MOD APK 2021 dan Jenis-Jenisnya? bagi sobat pecinta game FF, segeran cari tahu di sini!

Akhir Kata

Itulah ulasan yang membahas tentang game Bloody Bastards Mod Apk yang bisa kami bahas untuk sobat sebelum mendownload dan memainkannya. Jika ada dari sobat yang sudah mencoba aplikasi Bloody Bastards Mod Apk ini, boleh dong share ke kita semua pengalaman bermainnya melalui kolom komentar dibawah.

Perlu dicatat, berhubung game ini adalah permainan kekerasan, maka kami rekomendasikan bagi sobat yang masih dibawah umur, sebaiknya hindari game ini dan semacamnya lalu cari game lain yang lebih bersahabat ya! Terima kasih dan semoga bermanfaat!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks