Game  

Cyberika Mod Apk Unlimited Money. Amankah?

Cyberika Mod Apk

Cyberika Mod Apk – Game dengan genre aksi petualangan memang menjadi salah satu yang terbaik dibandingkan genre lainnya. Hal ini karena sensasi tantangan yang diberikan dalam game aksi petualangan lebih terasa dibandingkan dengan genre game lain. Apalagi sistem eksplorasi yang bisa dikatakan hampir tak terbatas, membuat game dengan genre ini menjadi favorit banyak player game.

Namun untuk menemukan game dengan genre aksi petualangan yang menyajikan itu semua tidaklah mudah. Ada banyak game dengan genre seperti ini di PC atau android, sehingga sering mendatangkan kebingungan para player dalam memilih game yang tepat.

Tapi sobat gamers tidak perlu mencemaskan itu semua, karena pada kesempatan kali ini akan ada sebuah rekomendasi game aksi petualangan yang menantang dan bisa sobat gamers mainkan di android, game tersebut bernama Cyberika.

Mengenal Game Android Cyberika

Cyberika Mod Apk

Game ini memiliki nama lengkap Cyberika: Action Adventure Cyberpunk RPG. Game ini mengusung model permainan pertarungan dan petualangan di tengah kota. Pada game ini sobat gamers akan menjalankan misi dan disetiap misi terdapat halangan dan rintangan yang menambah tingkat kesulitannya.

Disepanjang jalan, sobat gamers sebagai pemain akan berperan sebagai orang yang memerangi sebuah geng cyberpunk dan sobat gamers harus bisa mengalahkannya. Sobat gamers juga akan menemukan banyak event sepanjang perjalanan game ini seperti kemiskinan, tidak adanya teknologi super canggih, dan lain sebagainya.

Pada game ini uang dan senjata adalah persediaan utama dan merupakan hal penting yang harus dimiliki. Selain itu strategi dan kemampuan bela diri juga dibutuhkan untuk mendukung keberhasilan dalam melawan musuh. Sobat gamers akan mendapatkan sebuah imbalan berupa uang apabila sobat gamers berhasil mengalahkan musuh. Uang yang sobat gamers dapatkan tersebut dapat sobat gamers gunakan untuk membeli suplay seperti senjata atau rumah tempat tinggal.

Fitur-fitur dalam Game Cyberika

Dalam game Cyberika disematkan berbagai fitur untuk mendukung eksperien para player dalam memainkan game ini. Berikut fitur yang terdapat pada game Cyberika :

Senjata

Karena ini merupakan game dengan genre aksi petualangan, maka sepanjang penjalanan permainan sobat gamers akan menggunakan berbagai senjata untuk mengalahkan musuh yang ada. Senjata di dalam game ini terbilang cukup beragam dengan kelebihan dan keunikannya masing-masing.

Kostum

Dalam menghindari kesan permainan yang monoton, pihak developer menanamkan sebuah fitur ganti kostum kedalam game Cyberika ini. Sehingga sepanjang permainan sobat gamers dapat bermain dan melakukan gonta-ganti pakaian.

Tempat Tinggal

Karena game ini sedikit mengusung sistem bertahan hidup, maka pada game Cyberika ini sobat gamers juga diberikan kebebasan dalam menentukan tempat tinggal yang sekaligus sebagai benteng pertahanan. Seiring berjalannya waktu sobat gamers akan dapat meng-upgrade tempat tinggal tersebut dengan mengeluarkan beberapa uang.

Kendaraan

Ukuran map yang besar membuat game ini menjadi mustahil untuk ditamatkan dengan cepat. Seiring dibukanya peta baru maka sobat gamers akan menemukan musuh baru dengan kesulitan yang lebih tinggi. Oleh karena itu dalam game ini disediakan sebuah kendaraan berupa mobil untuk membantu sobat gamers dalam melakukan eksplorasi.

Uang

Sama dengan kebanyakan game yang memberlakukan uang, game Cyberika juga melakukan hal yang sama dalam gamenya. Uang dalam game ini berguna dalam membeli semua persediaan yang ada mulai dari senjata, kostum, rumah, bahkan kendaraan.

Mengenal Cyberika Mod Apk

Versi mod merupakan modifikasi dari sebuah game asli dengan ditambahkan beberapa hal yang sebenarnya tidak ada dalam game tersebut. Tujuanya tidak lain hanya untuk menambah tingkat kesenangan dalam memainkan game tersebut.

Sama halnya dengan game Cyberika Mod Apk ini yang mana versi modnya tidak berbeda sama sekali dengan versi asli, cuman dalam versi mod sobat gamers akan mendapatkan tambahan yang tidak tersedia pada versi asli. Kelebihan yang bisa sobat gamers dapatkan ketika menggunakan versi Mod game ini adalah sebagai berikut :

Akses Semua Item Tanpa Beli

Kelebihan pertama yang akan sobat gamers dapatkan apabila menggunakan versi mod dari game Cyberika ini ialah akses untuk menggunakan semua senjata yang ada tanpa harus membelinya satu-satu. Bagi sobat gamers yang sudah mencoba memainkan game ini pasti tahu berapa lama untuk membuka semua senjata yang ada, namun jika menggunakan mod sobat gamers tidak perlu melalui proses itu semua. Karena pada dasarnya semua senjata pada game Cyberika Mod Apk ini sudah terbuka semuanya.

Uang Tak Terbatas

Kelebihan lainnya jika sobat gamers menggunakan versi mod ialah mendapatkan uang yang sudah tak terbatas. Sehingga sobat gamers tidak perlu susah-susah lagi mengumpulkan uang untuk membeli berbagai macam perlengkapan. Bahkan saking tidak terbatasnya uang yang diberikan pada versi mod, uangnya bahkan tidak bisa habis walaupun sudah sobat gamers gunakan sekalipun. Sehingga sobat gamers bisa menggunakan uang itu dengan bebas seperti meng-upgrade senjata, membeli tempat tinggal, serta menambah koleksi mobil keren. Semua itu bisa didapatkan pada awal permainan hanya dengan menggunakan Cyberika versi mod.

Peningkatan Grafis

Karena versi mod merupakan versi modifikasi, maka terdapat juga modifikasi grafis pada versi modnya. Sehingga jika dibandingkan dengan versi asli, versi mod terasa lebih high kualitasnya.

Cara Download Cyberika Mod Apk

Game Cyberika Mod Apk ini tidak tersedia di play store, sehingga kamu harus mendownloadnya secara manual di tempat lain agar dapat memainkannya. Berikut langkah-langkah yang dapat sobat ikuti untuk mendownload game Cyberika Mod Apk :

  1. Bukalah aplikasi browser yang ada di hp kamu.
  2. Ketikan di bilah pencarian “Cyberika Mod Apk”
  3. Setelah itu masuk ke salah satu website dan carilah link download pada website tersebut. Ikutilah prosedur yang ada hingga aplikasinya ter-download.
  4. Tunggu hingga proses download selesai, selanjutnya masuk ke folder download yang ada di internal penyimpanan hp kamu. Tab aplikasi Cyberika yang sudah didownload tadi dan izinkan “sumber tak dikenal” agar proses penginstalan berjalan.
  5. Tunggu hingga proses penginstalan selesai dan sobat sudah bisa memainkan gamenya.

Baca Juga : Aplikasi Modifikasi Cheat APK galaxy Macro FF

Apakah Game Cyberika Work Untuk Dimainkan dan Aman?

Jika kita membicarakan apakah game Cyberika ini work untuk dimainkan, maka dapat dipastikan bahwasanya game ini sangat work. Pasalnya sistem open word dengan grafik yang bagus dan gameplay yang membebaskan pemain dalam melakukan eksplorasi sangatlah jarang ada. Apalagi game tersebut tersedia di android dan tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi untuk memainkannya. Bukan itu saja, keberadaan mod yang ada dalam permainan ini menambah eksperien player dalam memainkan game tersebut.

Mod dalam sebuah game sebenarnya memang dibutuhkan, karena jika sebuah game itu memiliki tingkat kesulitan yang tinggi tentu akan menghilangkan sisi funnya. Oleh sebab itu mod menjadi sebuah pilihan jika nantinya ada player yang ingin mendapatkan kemudahan dalam bermain. Namun bagi mereka yang tetap ingin merasakan sensasi tantangan maka tetap bisa memiliki versi original.

Berbicara tentang aman tidaknya menggunakan Cyberika Mod Apk, maka jawabannya tidak aman. Namanya juga aplikasi pihak ketiga yang bukan aplikasi resmi pengembang aplikasi game tersebut. Setiap saat resiko banned bisa menimpa akun sobat.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks