Game  

Download Sausage Man apk Game Battle Royal Yang Unik

Download Sausage Man apk

Download Sausage Man apk Android Terbaru + OBB menjadi salah satu aplikasi game modifikasi yang sedang trend dalam pencarian, tak heran memang game ini menjadi populer lantaran gameplaynya seperti PUBG dengan karakter sausage yang seru dan lucu.

Jika Sobat senang memainkan game bergenre battle ground seperti PUBG dan Free Fire namun dengan karakter pemain yang berbeda, kalian wajib banget untuk mencoba Sausage Man, game survival ini bisa sobat download secara gratis di Google Play Store dan mainkan keseruannya.

Game Play Sausage Man APK

Download Sausage Man apk

Permainan Sausage Man ini adalah sebuah game yang menggabungkan game playe dari battle royale seperti PUBG, Fortnite, COD, Apex Legend bahkan Free Fire menjadi satu sehingga menciptakan game yang berbeda.

Yang membuatnya unik adalah karakter yang dibuat lucu sehingga dalam permainan tidak hanya menampilkan sisi ketegangan ketika bertempur, tapi juga ada kelucuan dalam permainan yang membuat game ini semakin berbeda.

Game playnya tidak jauh berbeda seperti game Battle Royale yang sudah kami sebutkan di atas. Pemain menggerakan karakter sosis seperti memainkan game FF, hanya saja karena karakter adalah sosis jadi gerakannya lebih lambat.

Tenang saja, walaupun gerakannya lambat dalam game ini terdapat double jump salto, jadi setiap karakter akan punya kemampuan untuk double jump sehingga ada cara untuk menghindar dari tembakan musuh.

Cara bermainnya masih sama dengan PUBG dan FF, pemain akan terjun payung dan mendarat, ya kunci kemanangan ada pada pemilihan tempat mendarat, jadi jangan salah untuk memilih tempat.

Tipsnya, jika Sobat adalah pemain baru yang memainkan game bergenre ini, sebaiknya pilih tempat yang jauh dari keramaian dan cari senjata secepatnya guna untuk bertahan dan menjadi pemenang.

Senjata dalam game sausage Man bisa dikatakan mirip dengan PUBG Mobile, walaupun karakternya adalah sosis tapi jangan salah senjatanya sangat realistis. Jadi pahami senjata yang ada di dalam game guna mengetahui recoil dari senjata tersebut, karena masing-masing berbeda.

Selain senjata, Sobat gamers bisa menjelajahi map dengan kendaraan yang tersedia, Sobat wajib coba menggunakan gliders, penasaran silahkan langsung mainkan game ini! 

Baca juga: Daftar Nama Keren Sausage Man & Yang Bagus.

Download Sausage Man Apk Terbaru

Sebagai informasi, Game Sausage Man ini dibuat oleh developer bernama XD Entertainment Pte Ltd dan game ini sudah di unduh lebih dari 10 juta orang. Angka yang luar biasa bukan? Jika Sobat penasaran ingin memainkannya silahkan sobat unduh melalui Google Play Store agar lebih aman.

NamaSausage Man APK
Versi12.71 (1282)
Diupdate30 Mar 2022
DeveloperXD Entertainment Pte Ltd
IDcom.GlobalSoFunny.Sausage
Instal10.000.000+
KategoriGame, Laga

Tapi jika Sobat ingin unduh file apk Sausage Man, Sobat bisa melalui App Store lain seperti ApkPure ,ApkCombo, happymod dan lainnya. Link downloadnya juga kami sertakan di bawah ini.

>> Download Sausage Man Apk via ApkCombo <<

Cara Install Sausage Man APK Versi baru 2022 dan Lama 

Memang ada sebagian orang yang tidak bisa instal versi baru dari game jadi mencari Sausage Man versi lama, tidak perlu kawatir, Sobat bisa mendapatkan versi lamanya melalui link yang sama di atas.

Sobat hanya perlu masuk ke menu Old Version dan memilih versi mana yang ingin coba di gunakan. Download dan lakukan instalasi seperti biasa.

Nah sekarang untuk sobat yang belum paham cara install apk, kalian wajib banget memahami caranya, karena untuk kedepannya hampir semua apk akan sama cara installnya kecuali apk tersebut punya data OBB yang harus di pindahkan ke folder game tersebut.

  1. Pertama unduh dulu Sausage Man apk yang sudah kami berikan di atas, atau jika link mati sobat bisa download di ApkCombo atau APK Pure dengan cara mencarinya sesuai dengan kata kunci game yang ingin di unduh.
  2. Aktifkan terlebih dahulu Sumber Tidak dikenal yang ada di Pengaturan perangkat. Caranya Masuk ke settingan handphone Android Sobat >> Masuk ke menu Scurity dan  Privacy dan cari Unknown Source atau Sumber tidak dikenal, sobat bisa aktifkan menu tersebut untuk dapat penginstall apk.
  3. Lanjut lakukan penginstalan dengan cara buka file APK Sausage MAn yang sudah di unduh dan ikuti prosesnya sampai selesai. 

Jika Sudah selesai, sekarang sobat bisa membuka game tersebut dan mulai untuk memainkannya.

Sausage Man APK Khusus iOS iPhone

Ada banyak pengguna iphone iOS juga mencari game Sausage Man, tapi sayangnya untuk pengguna iOS sobat tidak bisa menginstall APK, melainkan harus menyesuaikan yang support terhadap produk iOS.

Tenang saja Sausage Man sudah bisa sobat unduh di Apps Store jadi sobat sudah dapat memainkan game ini di iPhone milik sobat tanpa perlu report mencarinya di website lain.

Cara Memainkan Sausage Man APK di Laptop / PC

Beda lagi jika Sobat ingin install game modifikasi di laptop, yang perlu sobat gunakan adalah emulator Android yang terinstal di PC atau laptop, emulator bisa menggunakan NOX, Leapdroid, Memu, BlueStack dan masih banyak lagi. 

Emulator Android untuk PC atau laptop tersebut bisa sobat download secara gratis. Untuk penggunaanya sangatlah mudah. Jika sobat sudah menginstall emulator sampai proses selesai Sobat bisa jalankan emulator tersebut.

Setelah itu Sobat bisa langsung install Sausage Man APK yang sudah di unduh dengan cara drag n drop APK ke layar emulator yang sudah dibuka, dan tunggu sampai prosesnya selesai dan siap di mainkan.

Akhir Kata 

Tentu saja akan sangat asik memainkan Sausage Man APK bersama dengan teman, jadi Sobat lebih baik ajak teman juga untuk bermain bersama.

Kami lebih menyarankan sobat untuk unduh game di tempat resminya seperti di Google Play karena jauh lebih aman ya.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks