Game  

Free Fire Data OBB Terbaru 2021

Free Fire Data OBB 2021

Banyak diantara para penggemar Free Fire setiap tahunnya mencari data obb FF, dan kali ini kami akan share link unduh apk + OBB FF di tahun 2021 hal ini dimaksudkan agar mempermudah sobat untuk mendapatkannya. 

Jika membahas Game Free Fire memang tidak ada habis-habisnya, bahkan sebelumnya kami sudah membagikan informasi terkait cheat Ruok999 Macro apk, yaitu cheat untuk mempermudah melakukan headshoot dan mendapatkan kemenangan. 

Game yang disingkat FF ini punya banyak peminat, bahkan hampir semua umur menyukai game bergenre survival satu ini.Tak heran versi mod atau modifikasi dari game ini banyak bermunculan, mulai dari Free Fire Max, Kalahari, Wonderland, The Cobra dan masih banyak lainnya. 

Untuk itu guna mempermudah sobat mendapatkan Free Fire data OBB 2021. Sebagai informasi, biasanya gamers yang mencari data OBB dimaksudkan untuk keperluan menginstall game versi modifikasi. 

Versi Modifikasi Free Fire memang menggiurkan untuk dicoba, karena menawarkan banyak fitur yang tidak ada pada versi aslinya, salah satu fiturnya adalah sudah dilengkapi dengan cheat yang akan mempermudah pemain untuk mendapatkan kemenangan.

Download Free Fire Data OBB 2021

Free Fire Data OBB 2021

Langsung saja tanpa berlama-lama kami akan menyertakan link download Free Fire Data OBB + APK terbaru yang tersimpan di MediaFire, sehingga. Sobat dapat dengan mudah mengunduhnya. Perlu diperhatikan Sobat juga harus mengunduh File FF APK yang juga tersedia terpisah. 

Pastikan menyediakan data internet yang stabil dan kuota yang cukup karena file OBB punya ukuran cukup besar yaitu 670 MB sedangkan APK sebesar 47 MB.

>> Download Free Fire APK  47 MB <<

>> Download Free Fire Data OBB 670 MB <<

Cara Install Data OBB FF Terbaru 2021

Nah jika Sobat sudah mendapatkan keduanya APK + OBB, langkah selanjutnya adalah tahap untuk pasang game tersebut di handphone. Untuk mempermudah, sobat bisa melihat caranya di bawah ini:

  1. Download File Free Fire APK di link yang sudah kami sertakan di atas
  2. Buka pengaturan HP dan aktifkan izin “Sumber Tak Dikenal” caranya masuk ke pengaturan >> Keamanan >> dan centang “Sumber Tak dikenal”. Hal ini dimaksudkan agar handphone bisa menginstal apk diluar dari Google Play Store.
  3. Kemudian buka file APK dan klik install
  4. Tunggu hingga proses selesai
  5. Selanjutnya adalah Download File OBB, jika sudah selesai ekstrak dan pindahkan ke memori.

Akhir Kata

Bagaimana sudah bisa download Free Fire Data OBB 2021 ini ? Sekarang sobat bisa memainkannya bukan? Tapi kami lebih menyarankan sobat memainkan versi resminya yang ada di Google Play, karena keamanannya lebih terjamin ketibang versi modifikasi. 

Apakah Free Fire Data OBB ini Aman Di Gunakan ?

Tak ada yang bisa menjamin keamanan menggunakan aplikasi dan game modifikasi, karena itulah kami lebih menyarankan Sobat memainkan game resminya yang dapat di install di Google Play Store

Bagaimana Cara Install Free Fire APK + OBB ?

Kami memberikan tutorial lengkap dengan cara installnya, untuk itu sobat bisa melihatnya langsung di artikel yang sudah kami buat.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks