Call Center Gojek 24 Jam

  • Whatsapp

Aplikasi Gojek banyak digunakan orang terutama di kota-kota besar karena memang banyak layanan yang bisa diandalkan dan membantu baik untuk pekerjaan, maupun untuk sehari-hari. Layanan yang kita kenal seperti Goride, Gocar, Gomart, gofood, gosend, gobox, goshop, gobluebird, dan layanan terbaru lainnya tentu sangat bisa diandalkan jika dibutuhkan.

Namun tidak jarang juga pada beberapa pengguna maupun driver mendapati masalah terkait layanan tersebut. Tapi sobat tidak perlu khawatir, karena Gojek memiliki layanan pengaduan di call center gojek 24 jam yang bisa sobat hubungi!

Read More

Menghubungi Call Center Gojek 24 Jam Via Telepon

 Call Center Gojek 24 Jam

Layanan Call center Gojek 24 jam yang pertama yang dapat sobat hubungi adalah call center via telepon. Berapa nomor Call Center Gojek? sobat bisa hubungi di +6221-5084-9000. Layanan telepon call centre Gojek ini dapat sobat manfaatkan untuk melakukan pengaduan, komplain, saran terkait layanan go food/goride/go send, bahkan melaporkan adanya penipuan.

Ini berlaku untuk sobat yang berada di semua wilayah seperti Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan lain sebagainya, ketimbang mendatangi jauh-jauh kantor Gojek seperti di Kemang Jakarta.

Perlu diingat, jika ada selain nomor tersebut dan meminta kode OTP, segera sobat abaikan dan jika perlu di matikan saja. Sebab GOJEK sendiri mengklaim tidak pernah meminta kode/number OTP dari penggunanya.

Cara Menghubungi Call Center Gojek

Pastinya jika sobat menghubungi call center Gojek sangatlah mudah dan tidak memerlukan syarat yang ribet. Berikut langkah-langkahnya menghubungi Gojek

  • Langkah awal, sobat bisa membuka Handphone sobat, lalu siapkan saldo pulsa yang cukup
  • Kemudian pergi ke menu Call/Panggilan di HP
  • Setelah itu sobat langsung saja menghubungi Call center GOJEK di +6221-5084-9000.
  • Saat sobat sudah tersambung, silahkan ikuti Instruksi yang diberikan oleh Customer Service
  • Setelah sobat berhasil tersambung ke Customer Service Gojek, sobat bisa ceritakan masalah atau keluhan secara detail ke CS agar masalah dapat mudah di tanggapi.
  • Selesai!

Apakah menghubungi Call Center Gojek bebas pulsa? Sayangnya tidak, setiap kali sobat terhubung dengan call center gojek, sobat akan dikenakan tarif yang berlaku sesuai kebijakan provider baik itu XL, Axis, Tri, dan sebagainya.

Maka dari itu, kami ingatkan kembali untuk mengisi saldo pulsa yang cukup agar pembicaraan penting sobat dengan call center Gojek tidak terputus nantinya.

Call Center Gojek Melalui Aplikasi Gojek

 Call Center Gojek 24 Jam

Jika menghubungi call center Gojek lewat Telepon harus setidaknya memiliki pulsa yang cukup, di aplikasi Gojek sobat tidak memerlukan pulsa, yang diperlukan hanyalah internet.

Nah, saat ini Sobat memiliki pertanyaan atau keluhan terkait layanan Gojek? Langsung saja sobat temukan dan cari jawaban serta solusinya langsung di halaman bantuan aplikasi Gojek sobat. Dengan begitu, sobat tidak perlu repot-repot menghubungi Call Center Gojek serta email Customer Service (CS) Gojek secara manual lagi.

Adapun informasi yang ada di halaman Bantuan aplikasi Gojek, pihak call center gojek telah menyediakan solusi atas masalah yang sobat alami. Selain itu sobat juga bisa lho telepon serta kirim email langsung ke CS Gojek dari aplikasi ini jika butuh bantuan lebih lanjut atau tidak menemukan jawabannya di halaman bantuan.

Uniknya lagi, Gojek juga meluncurkan fitur baru di halaman Bantuan aplikasi Gojek versi 4.3 ke atas. Fitur tersebut diberi nama fitur “laporan saya”. Nah, Fitur laporan saya ini dapat membantu sobat melacak status laporan yang telah sobat buat sebelumnya menjadi lebih mudah.

Saat pihak CS Gojek membalas laporan yang sobat ajukan, sobat langsung bisa melihat responnya dari aplikasi Gojek. Tentunya fitur ini dapat membantu dan mempermudah sobat bukan?

Jangan khawatir, jika sobat masih bingung bagaimana mekanismenya, kami akan merangkum langkah-langkahnya. Silahkan sobat Ikuti langkah-langkah berikut untuk mengetahui cara mengakses dan menggunakan halaman Bantuan di aplikasi Gojek:

  • Pertama, buka aplikasi Gojek sobat. Jika belum diperbarui, silahkan untuk diperbarui terlebih dahulu.
  • Kemudian sobat bisa masuk ke menu profil saya
  • Setelah itu langsung saja klik bantuan
  • Selanjutnya pilih topik atau layanan
  • Lalu pilih subtopic sesuai pertanyaan atau masalah yang sobat alami
  • Baca penjelasan dan instruksi baik-baik
  • Klik tombol email atau telepon jika sobat masih membutuhkan bantuan
  • Selesai!

Itulah penjelasan tentang cara menghubungi call center Gojek melalui aplikasi dan fitur terbarunya. Silahkan sobat coba ya!

Menghubungi Call Center Gojek Via Email dan Sosial Media

 Call Center Gojek 24 Jam

Selain menghubungi call center Gojek lewat Telepon dan fitur di aplikasi Gojek, sobat juga bisa lho menghubungi call center Gojek melalui surel/email dan sosial media.

Lalu untuk menghubungi Call Center Gojek via email, silahkan sobat ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

  • Pertama silahkan buka email di HP atau Laptop
  • Kemudian masukkan tujuan alamat Email gojek customerservice@gojek.com
  • Setelah itu sobat bisa tulis subjek terkait alasan menghubungi
  • Jika sudah, silahkan tulis nama lengkap, nomor HP yang aktif, serta masalah yang terjadi. Tulis selengkap-lengkapnya agar masalah dapat dideteksi dengan cepat dan tepat oleh pihak CS Gojek
  • Kirim, dan tunggu tanggapan dari CS Gojek

Namun sepertinya layanan call center gojek via email tidak akan memberi tanggapan yang sangat cepat layaknya call center gojek via telepon. Jika sobat dalam keadaan darurat, opsi ini buka prioritas, silahkan gunakan call center via telepon.

Memang saat ini seluruh layanan memiliki akun sosial media agar lebih mudah menyampaikan info kepada pengguna/pelanggan. Namun kami akui untuk sosial media Gojek ini cukup informatif, dan pastinya bisa sobat hubungi.

Selain itu, sobat juga bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Gojek dari akun media sosial resmi Gojek lho! Dan juga sobat bisa menghubungi mereka melalui DM (Direct Message) terkait keluhan layanan Gojek. Silahkan sobat follow daftar akun sosial media Gojek, seperti

Itulah call center Gojek via email dan sosial media yang dapat sobat hubungi. Silahkan sobat coba ya!

Kenali Modus Penipuan yang Mengatasnamakan Gojek

 Call Center Gojek 24 Jam

Pastinya sudah kita ketahui, bukan hanya baru-baru ini, namun dari dulu penipuan yang mengatasnamakan perusahaan salah satunya Gojek ini sudah banyak berseliweran. Jika kita tidak hati, hati, hal ini bisa sangat membahayakan. Dengan begitu, sebaiknya sobat kenali modus penipuan yang mengatasnamakan call center Gojek.

Terdapat pihak yang meminta kode OTP baik melalui telepon, SMS atau pun fitur chat di dalam Gojek.

Kenali ciri yang pertama. Sepeti yang sudah dijelaskan sebelumnya, call center Gojek resmi tidak akan meminta kode OTP. Nah umumnya penipu menggunakan Modus ini. Parahnya penipuan ini bukan hanya menyasar kepada pengguna sebagai korban tapi juga mitra driver Gojek, maupun merchant.

Sama halnya dengan penipuan bermodus “Mama Minta Pulsa” yang marak beberapa tahun lalu, oknum penipu sendiriberlagak layaknya Cal center Gojek resmi, dan korban akan dirayu habis-habisan untuk tujuan mendapatkan kode OTP yang dikirimkan oleh penipu melalui SMS dengan berbagai alasan. 

Hal inilah yang perlu sobat perhatikan, faktanya Kode OTP yang akan dikirimkan lewat SMS ini sangat penting karena akan menjadi verfikasi saat adanya percobaan pergantian profil seperti PIN, nomor telepon, email, nama dan lain sebagainya pada aplikasi Gojek yang tidak disadari oleh pemilik akun.

Sekali lagi diingatkan, bahwa pihak Call Center Gojek tidak pernah meminta kode OTP dengan alasan apapun! Maka dari itu, pastikan sobat menolak jika terdapat pihak yang meminta kode ini, sobat wajib menjaga jaga kerahasiaan kode OTP milik sobat.

Terdapat pihak yang meminta Sobat menelepon dengan kode mencurigakan.

Ciri-ciri call center gojek penipuan adalah mereka meminta sobat menelepon dengan kode mencurigakan. Seperti sebelumnya, modus yang satu ini juga menyasar pengguna dan driver sebagai korban. Adapun nantinya oknum Penipu akan meminta korban untuk menelepon dengan awalan kode mencurigakan seperti **21*, **62*, **67*, **61* dan sebagainya untuk meminta para pelanggan mengganti pesanan dengan alasan seperti motor mogok, dan alasan umum lainnya.

Perlu sobat ketahui, bahwasanya Kode ini merupakan fitur Call Forwarding yang bisa mengalihkan telepon yang masuk ke nomor sobat ke nomor lain tanpa sobat sadari. Penipu bisa-bisa menyadap atau meretas (hack) HP sobat.

Nah, untuk make sure/memastikan keamanan Sobat, silahkan sobat untuk mengecek terlebih dahulu status pengaktifannya dengan melakukan panggilan ke nomor *#21#. Kemudian, segera matikan fitur ini dengan lakukan panggilan ke nomor ##21#.

Cara ini kami ambil langsung melalui laman bantuan di Gojek (https://www.gojek.com/blog/gojek/waspada-penipuan/)

Terdapat pihak yang meminta Sobat untuk mengirimkan sejumlah uang ke akun GoPay atau bank lainnya.

Kenali ciri-ciri penipuan yang mengatasnamakan call center Gojek lainnya, yaitu si penipu meminta sobat untuk mengirim sejumlah uang. Di sini perlu sobat ketahui, bahwa Gojek tidak pernah meminta penggunanya untuk melakukan transaksi melalui transfer antar bank atau akun GoPay tertentu dengan alasan apapun.

Semua proses pemesanan dan pembayaran layanan Gojek HANYA dilakukan melalui pemotongan saldo GoPay dan PayLater atau tunai.

Nah, bisa sobat lihat, bahwa Gojek tidak serta merta meminta uang. Untuk terhindar dari segala jenis bentuk penipuan, pastikan akun sobat aman dengan memasang PIN untuk meningkatkan keamanan transaksi sobat. Juga seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya untuk tidak pernah berikan kode OTP kepada siapapun termasuk Gojek! 

Perlu dicatat, sobat bisa segera untuk menghubungi Gojek jika sobat mendapatkan kendala atau menerima salah satu permintaan mencurigakan di atas melalui:

Lalu juga selain sobat bisa menghubungi langsung ke nomor Call Center Gojek dan email di atas, sobat dapat membaca informasi terkait keamanan akun Gojek dengan mengklik klik tautan Help Page Gojek. Sobat juga bisa lihat melalui aplikasi Gojek dengan mengakses akun profil dan pilih menu Help/Bantuan.

Untuk lebih aman, sobat bisa ikuti akun sosial media resmi Gojek Instagram di @GojekIndonesia, Twitter: @gojekindonesia, Line : Gojek Indonesia

Abaikan segala bentuk SMS/telepon/permintaan mencurigakan di atas. Pastikan sobat tetap tenang, dan perlu diingat sekali lagi, bahwa Gojek tidak pernah meminta kode apapun ke pengguna, dan jangan pernah bagikan kode OTP kepada siapapun termasuk pihak Gojek.

Ada Promo Zalora: Diskon hingga Rp150.000

promo gojek zalora

Kabar baik bagi sobat yang senang berbelanja di Toko online Zalora. Gojek mengadakan promo lho! Sekarang sobat bisa pakai GoPay untuk berbelanja di Zalora ini.

Nah, sobat silahkan Cek di bawah ini untuk informasi promo-promonya ya! (sumber: gojek.com/blog/gopay/promo-zalora/)

Syarat dan Ketentuan Promo Zalora

No.PromoPeriodeCashback/DiskonMinimum TransaksiBagi Pengguna
1Payday
Kode voucher: GODAYN99
10–30 September 2021Diskon 35% (maks. Rp100.000)Rp200.000Baru
2Payday
Kode voucher: GODAYN99
10–30 September 2021Diskon 30% (maks. Rp150.000)Rp250.000Setia
3Category Selected
Kode voucher: GOBEAUTY
11–17 September 2021Diskon 10% (maks. Rp20.000)Rp200.000Semua

Bagaimana Cara Menggunakan Voucher Ini?

  1. Pertama, silahkan sobat Buka website Zalora
  2. Jika sudah, sobat bisa memiilih produk dan ukuran sesuai yang sobat inginkan, lalu klik “PESAN”.
  3. Kemudian sobat bisa mengecek kembali pesanan sobat, jika sudah sesuai pilih “SELESAI BELANJA”.
  4. Kemudian sobat bisa pilih “CARA PEMBAYARAN” sobat pada kolom yang telah disediakan. 
  5. Pada bagian “MASUKKAN KODE VOUCHER ATAU GIFT CARD?”, Klik tanda tersebut dan masukkan Kode Voucher. Lalu klik tombol “Gunakan”.
  6. Selesaikan belanja sobat dengan Klik “SELESAI”

Syarat dan Ketentuan Umum

  1. Ekstra cashback Rp30.000 dengan minimal transaksi Rp400.000 untuk pembayaran menggunakan GoPayLater.
  2. Cashback GoPay didapatkan paling lambat 2×24 jam setelah bertransaksi di ZALORA.
  3. Promo hanya berlaku untuk metode pembayaran GoPay atau PayLater.
  4. Promo hanya berlaku pada halaman Checkout Page dalam apps ZALORA dan website ZALORA.
  5. Promo berlaku untuk semua produk yang bertanda “dijual oleh ZALORA”. Tidak berlaku untuk produk dengan keterangan “non-sale”.
  6. Kode voucher tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  7. Kode voucher dapat digunakan lebih dari 1x.
  8. Voucher yang telah digunakan tidak bisa dikembalikan maupun diuangkan jika membatalkan pesanan.
  9. ZALORA berhak membatalkan order atau kode voucher jika terindikasi adanya kecurangan atau manipulasi.
  10. Barang yang sudah dibeli menggunakan promo ini tidak dapat dikembalikan.
  11. Cashback tidak akan berlaku bagi pengguna yang sudah melakukan refund selama periode promo berlangsung.
  12. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  13. Promo hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan GoPay maupun PayLater.
  14. Cashback berlaku bagi pengguna yang belum mencapai batas maksimum jumlah cashback bulanan yang ditetapkan oleh GoPay dan/atau batas maksimum jumlah saldo yang ditentukan oleh regulator.

Sobat sudah tau cara bayar pakai GoPay untuk belanja di rekan usaha online?Jika sobatbelum mengetahuinya, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini

  • Pertama, silahkan sobat buka aplikasi Gojek di HP sobat.
  • Kemudian langsung saja Klik “Bayar dengan GoPay” di laman pembayaran.
  • Lalu Klik Scan QR.
  • Selanjutnya sobat bisa arahkan kamera HP ke kode QR yang ada di situs toko online.
  • Periksa kembali detail pembayaran Sobat di aplikasi Gojek lalu tekan Pay.
  • Masukkan PIN GoPay Sobat.
  • Transaksi sukses!

Itulah informasi tentang promo Gojek dengan Zalora. Memang Gojek kerapkali memberikan promo-promo menarik untuk pelanggan yang bekerjasama dengan perusahaan ain seperti Tokopedia, Zalora, dan sebagainya. Jika sobat ingin selalu untung, sobat bisa selalu simak situs Gojek resmi untuk selalu mendapatkan promo yang ada.

Informasi Call Center Lainnya :

Akhir Kata

Demikian artike tentang call center Gojek 24 jam lewat Telepon, aplikasi, email/surel, dan sosial media yang dapat kami sampaikan. Bagaimana? Sekarang sobat tidak perlu kebingungan lagi bukan jika mendapat masalah terkait layanan Gojek?

Silahkan di coba dan semoga bermanfaat!

FAQ

Berapa Nomor Call Center Pengaduan Gojek?

sobat bisa hubungi di +6221-5084-9000. Layanan telepon call centre Gojek ini dapat sobat manfaatkan untuk melakukan pengaduan, komplain, saran terkait layanan go food/goride/go send, bahkan melaporkan adanya penipuan.

Apakah Call Center Gojek Bebas Pulsa?

Sayangnya tidak, setiap kali sobat terhubung dengan call center gojek, sobat akan dikenakan tarif yang berlaku sesuai kebijakan provider baik itu XL, Axis, Tri, dan sebagainya

Apakah Gojek Meminta Kode OTP?

Perlu diingat, bahwa Gojek tidak pernah meminta kode apapun ke pengguna, dan jangan pernah bagikan kode OTP kepada siapapun termasuk pihak Gojek.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *