Gadget  

HP Samsung RAM 6GB Terbaru

hp samsung ram 6gb

HP Samsung RAM 6GB – Samsung merupakan salah satu perusahaan elektronik yang termasuk aktif meluncurkan produk-produk ponsel pintar yang mempunyai kualitas tinggi dan cukup diminati di kalangan masyarakat.

Salah satu produk smartphone yang cukup laris di pasaran adalah produk smartphone Samsung yang mempunyai RAM berkapasitas 6 GB. Alasannya tentu saja karena smartphone berkapasitas seperti itu lebih handal dalam multitasking. Sebanyak apapun aplikasi yang sobat buka secara bersamaan, semuanya bakal berjalan lancar dan nyaman tanpa lag.

Daftar HP Samsung RAM 6GB Terbaru

Bagi sobat yang membutuhkan informasi terkait ponsel pintar atau smartphone produksi Samsung yang mempunyai kapasitas RAM sebesar 6 GB, pastikan untuk membaca ulasan di bawah ini :

Samsung Galaxy M22

HP Samsung RAM 6GB Galaxy M22

HP Samsung RAM 6GB pertama dengan kapasitas RAM 6 GB yang akan kita ulas adalah Samsung Galaxy M22. Jika sobat termasuk seorang pemain game online atau seorang youtuber, maka ponsel pintar satu ini sangat cocok buat sobat miliki.

Spesifikasi atau kelebihan yang dimiliki Samsung Galaxy M22 cukup banyak, di antaranya adalah memiliki tampilan layar berjenis Super AMOLED sebesar 6.4 inci, chipset berjenis MediaTEk helio sebesar G80, RAM 6 GB, serta memori internal sebesar 128 GB.

Selain kelebihan di atas, ponsel ini juga dibekali dengan kamera super canggih berjenis Li-Po (wide) 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), 2 MP (depth), dan ditambah dengan baterai depan kapasitas berjenis Li-Po sebesar 5000 mAh yang mampu bertahan selama lebih dari dua hari pemakaian.

Kisaran harga yang ditawarkan pihak Samsung untuk sobat yang tertarik membeli Samsung Galaxy M22 adalah Rp. 2.799.000 hingga Rp. 2.999.000.

Cek Galaxy M22 di Shopee
Cek Galaxy M22 di Tokopedia
Cek Galaxy M22 di Bukalapak
Cek Galaxy M22 di Lazada
Cek Galaxy M22 di Blibli

Samsung Galaxy M32

HP Samsung RAM 6GB Galaxy M32

Ponsel pintar lainnya yang juga dibekali dengan RAM 6 GB adalah Samsung Galaxy M32. Produk smartphone satu ini walaupun tergolong baru diluncurkan, namun sudah banyak beredar di gerai-gerai atau konter smartphone terdekat.

Di antara kelebihan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy M32 adalah memiliki tampilan layar dasar berjenis Super AMOLED sebesar 6.4 inci yang akan membuat sobat leluasa untuk bermain game online. Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan chipset berjenis MediaTek Helio G80, RAM berkapasitas 6 GB dan 8 GB, serta memori internal sebesar 128 GB.

Selain memiliki kapasitas atau kelebihan, Samsung Galaxy M32 juga dilengkapi dengan fitur lainnya yang tidak kalah keren, yaitu fitur kamera dengan kapasitas 64 (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), 2 MP (depth), serta ditambah dengan baterai berjenis Li-Po dengan kapasitas mencapai 6000 mAh yang mampu bertahan hingga lebih dari tiga hari pemakaian.

Kisaran harga yang beredar dipasaran untuk Samsung Galaxy M32 adalah Rp. 3.299.000 hingga Rp. 3.400.000.

Cek Galaxy M32 di Shopee
Cek Galaxy M32 di Tokopedia
Cek Galaxy M32 di Bukalapak
Cek Galaxy M32 di Lazada
Cek Galaxy M32 di Blibli

Samsung Galaxy A22 5G

HP Samsung RAM 6GB Galaxy A22 5G

Ponsel pintar dengan kapasitas RAM 6 GB keluaran Samsung lainnya adalah Samsung Galaxy A22 5G. Jika sobat ingin mempunyai ponsel pintar untuk jangka waktu yang cukup panjang, maka memiliki Samsung Galaxy A22 5G adalah keputusan terbaik yang bisa sobat lakukan.

Samsung Galaxy A22 5G memiliki spesifikasi yang cukup fantastis. Sebab sebagaimana kita ketahui, ponsel ini merupakan salah satu produk ponsel pintar terbaik yang ada saat ini.

Di antara kelebihan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A22 5G adalah memiliki tampilan layar berjenis PLS TFT sebesar 6.6 inci yang akan membuat sobat lebih fokus untuk bermain game kesukaan. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan chipset berjenis MediaTek Dimensity sebesar 700 5G dan RAM berkapasitas 6 GB.

Samsung Galaxy A22 5G juga dibekali dengan fitur lain yang tidak kalah keren, yaitu resolusi kamera sebesar 48 MP (wide), 5 MP (ultrawide), 2 MP (depth) dan ditambah dengan baterai berjenis Li-Po berkapasitas sebesar 5000 mAh yang mampu bertahan lebih dari dua hari pemakaian.

Kisaran harga untuk Samsung Galaxy A22 5G jika sobat tertarik untuk membelinya adalah Rp. 3.299.000 hingga Rp. 3.499.000.

Cek Galaxy A22 5G di Shopee
Cek Galaxy A22 5G di Tokopedia
Cek Galaxy A22 5G di Bukalapak
Cek Galaxy A22 5G di Lazada
Cek Galaxy A22 5G di Blibli

Samsung Galaxy A22 LTE

HP Samsung RAM 6GB Galaxy A22 LTE

Samsung Galaxy A22 LTE juga merupakan pilihan yang tepat bagi sobat yang membutuhkan smartphone berkapsitas RAM 6GB. Ponsel pintar yang satu ini mengusung tema kemewahan dan kecanggihan dalam genggaman. Jika sobat termasuk publik figur atau selebgram, maka Samsung Galaxy A22 LTE merupakan pilihan yang tepat untuk menemani sobat beraktivitas sehari-hari dengan segala kecanggihan yang dimilikinya.

Spesifikasi atau kelebihan yang dimiliki Samsung Galaxy A22 LTE di antaranya adalah adanya penyematan layar berjenis Super AMOLED sebesar 6.4 inci padanya. Dengan kualitas layar seperti ini, sobat akan dimanjakan denga view yang terang dan jelas pada layar lebarnya.

Samsung Galaxy A22 LTE juga dilengkapi dengan chipset berjenis MediaTek Helio G80, RAM berkapasitas 6 GB, dan memori internal sebesar 128 GB.

Selain kelebihan yang telah di sebutkan di atas, Samsung Galaxy A22 LTE juga dilengkapi dengan resolusi kamera sebesar 48 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), 2 MP (depth), juga ditambah dengan baterai berjenis Li-Po berkapasitas sebesar 5000 mAh yang dapat bertahan hingga lebih dari dua hari pemakaian pengguna.

Kisaran harga yang ditawarkan untuk sobat jika ingin membeli Samsung Galaxy A22 adalah Rp. 2.999.000 hingga Rp. 3.300.000.

Cek Galaxy A22 LTE di Shopee
Cek Galaxy A22 LTE di Tokopedia
Cek Galaxy A22 LTE di Bukalapak
Cek Galaxy A22 LTE di Lazada
Cek Galaxy A22 LTE di Blibli

Baca Juga : Rekomendasi HP Vivo di Bawah 2 Juta dan HP 2 Jutaan Berkualitas dari berbagai merk.

Samsung Galaxy A32

HP Samsung RAM 6GB Galaxy A32

Ponsel pintar selanjutnya yang akan kita ulas adalah Samsung Galaxy A32. Jika sobat ingin memiliki HP Samsung RAM 6GB yang sudah mendukung layanan jaringan 5 GB, maka ponsel yang satu ini merupakan pilihan terbaik bagi sobat.

Banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A32. Keunggulan tersebut terlihat jelas pada detail spesifikasi yang dimilikinya. Di antara spesifikasi yang dimilikinya adalah tampilan layar penuh berjenis Super AMOLED sebesar 6.4 inci. Dengan ukuran layar dan teknologi yang disematkan padanya, sobat tentu akan merasa lebih nyaman menggunakannya bermain game.

Samsung Galaxy A32 juga dilengkapi dengan chipset berjenis MediaTek Helio G80, RAM berkapasitas sebesar 6 GB, serta memori internal sebesar 128 GB. Semua ini menjadikan kinerja ponsel ini handal dan tangguh.

Selain yang telah di sebutkan di atas, Samsung Galaxy A32 juga dilengkapi dengan fitur lain yang tidak kalah keren, yaitu memiliki resolusi kamera sebesar 64 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 5 MP (macro), 5 MP (depth) serta ditambah dengan baterai berjenis Li-Po berkapasitas sebesar 5000 mAh yang akan mampu bertahan selama lebih dari dua hari pemakaian.

Kisaran harga yang beredar di pasaran untuk Samsung Galaxy A32 adalah Rp. 3.599.000 hingga Rp. 3.700.000.

Cek Galaxy A32 di Shopee
Cek Galaxy A32 di Tokopedia
Cek Galaxy A32 di Bukalapak
Cek Galaxy A32 di Lazada
Cek Galaxy A32 di Blibli

Akhir Kata

Demikianlah rekomendasi 5 HP Samsung RAM 6GB dan ulasan singkat masing-masing dari smartphone tersebut. Bagi sobat yang berkeinginan untuk membeli smartphone murah dengan kapasitas RAM 6GB, salah satu dari HP yang disebutkan di atas bisa menjadi pilihan terbaik.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks