5 Aplikasi SMS Gratis Android untuk Kebutuhan Darurat

TalkU

Pernah mendengar adanya aplikasi SMS Gratis di perangkat Android ? Nah kalau belum pernah di sini sobat akan mengetahuinya dengan detail berikut link unduh dari aplikasi tersebut.

Pulsa menjadi salah satu kebutuhan wajib bagi siapa pun yang kini menggunakan smartphone. Peran dari pulsa sendiri dikatakan penting karena bisa untuk digunakan berbagai keperluan. Bukan hanya untuk mengakses internet saja, namun dapat berguna untuk SMS.

Namun di era modern ini, pulsa untuk SMS kerap jarang sekali digunakan orang-orang. Banyak yang lebih cenderung menggunakan aplikasi chat untuk berkomunikasi. Namun apakah kalian pernah merasa dibuat pusing karena tidak memiliki pulsa SMS? Bisa jadi momen seperti ini pernah kalian alami.

Terlebih pada saat terdesak kebutuhan darurat, dimana akses internet kalian mati dan harus menghubungi seseorang yang cukup penting atau lainnya. Apakah benar? Ada aplikasi SMS gratis Android yang bisa digunakan! Untuk menjawab semua itu, bisa kalian simak deh informasi berikut :

5 Aplikasi SMS Gratis Android untuk Kebutuhan Darurat

1. TalkU

TalkU

Jika kalian memiliki kerabat atau pun keluarga yang sedang bekerja di luar negeri? Sekarang ini kalian dapat menghemat pulsa SMS dan panggilan. Pasalnya, kalian dapat melakukan komunikasi secara gratis dengan mengandalkan aplikasi TalkU.

Miliki fitur panggil secara personal atau pun kelompok yang bisa menggabungkan panggilan sampai 8 orang dalam satu waktu. Ditambah lagi, suara yang keluar saat menelepon sangat jernih di dengarkan. Untuk fitur SMS dan panggilan telepon gratis, kalian hanya bisa melakukannya pada sesama pengguna TalkU.

Ada pun fitur recorder untuk merekam percakapan saat melakukan panggilan yang bisa kalian gunakan. Namun kalian harus tahu jika aplikasi ini tidak akan bekerja jika tidak memiliki koneksi internet. Jadi pastikan selalu terhubung ke jaringan internet, baik itu 3G, 4G, ataupun WiFi.

>> Download TalkU <<

2. textPlus

Text Plus

Aplikasi textPlus sudah di percaya oleh pengguna Android lebih dari 10 juta yang mengunduhnya. Dengan aplikasi ini, kalian dapat secara bebas melakukan panggilan dan kirim SMS ke seluruh dunia secara gratis tanpa biaya.

Namun untuk menjalankan proses ini, kalian tetap wajib terhubung ke jaringan data internet atau melalui WiFi agar dapat mengirim SMS. Selain kirin pesan SMS, kalian juga dapat mengirim pesan gambar dan melakukan panggilan gratis.

>> Download textplus <<

Baca juga: Cara Daftar SMS Banking BRI

3. Free Phone Calls, Free Texting

Free Phone Calls, Free Texting

Dingtone adalah perusahaan yang berhasil merilis aplikasi keren satu ini. Dengan aplikasi Free Phone Calls dan Free Texting, kalian bisa tetap saling berkomunikasi. Termasuk pada waktu kalian tidak dapat membeli pulsa. Dengan ini, kalian tetap akan dapat melakukan panggilan dan kirim pesan ke berbagai wilayah.

Tidak hanya di dalam negeri saja, namun sampai ke luar negeri secara gratis. Mengusung teknologi suara HD yang siap membuat panggilan kalian menjadi lebih jernih dan jelas. Bahkan sampai ke lebih dari 200 negara.

>> Download Dingtone <<

4. Text Me

Text Me

Apilkasi SMS gratis Android lainnya yang bisa kalian pakai adalah TextMe. Ini memungkinkan kalian untuk mengirim pesan SMS ke luar negeri gratis tanpa biaya. Termasuk ke banyak negara, seperti Kanada, AS, dan 40 negara lain yang terdaftar dalam aplikasi.

Kalian juga tidak hanya dapat melakukan SMS, namun juga bisa menelpon secara gratis dengan kualitas suara jernih dan tajam. Agar bisa memberikan kelancaran dalam komuniksai, pastikan kalian memiliki jaringan internet lancar. Bisa dengan paket data atau pun jaringan WiFi untuk berkomunikasi gartis.

>> Download Text Me <<

5. SMS Gratis Seluruh Indonesia

SMS Gratis Seluruh Indonesia

Hari ini, bisa dikatakan jika semua pengguna smartphone Android selalu tersambung ke jaringan internet. Tapi bagaimana dengan penggunaan pulsa? Di mana bisa kalian butuhkan sewaktu-waktu untuk mengirim SMS! Jangan cemas, karena bisa mengandalkan aplikasi SMS gratis seluruh Indonesia.

Aplikasi ini menawarkan kemudahan untuk kirim SMS gratis ke seluruh nomor CDMA dan GSM di Indonesia. Dengan tampilan interface yang sederhana, membuat kalian akan sangat mudah dalam mengirim pesan singkat. Coba deh, jika kalian merasa penasaran!

>> Download SMS Gratis Seluruh Indonesia <<



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks