Game  

Tdomino Boxiangyx: Cara Jual Beli Chip Higgs Domino Island yang Aman

Tdomino Boxiangyx

Tdomino Boxiangyx dapat menjadi salah satu cara untuk meningkatkan penghasilan bagi para pemain Higgs Domino Island. Bagaimana tidak, dengan menjadi mitra di layanan ini, sobat bisa mendapatkan keuntungan yang lebih dari selisih harga yang ada.

Namun, kamu tidak perlu khawatir karena jual beli chip Higgs Domino tidak dilarang selama dilakukan dengan kerjasama resmi bersama Higgs Domino. Namun, jika transaksi dilakukan tanpa melalui pihak pengembang resmi, bisa dianggap ilegal.

Apa itu Tdomino Boxiangyx?

Tdomino

Tdomino Boxiangyx adalah salah satu agen Higgs Domino Island yang populer dan memiliki fungsi yang sama yaitu menjual item dan chip dalam permainan game tersebut.

Sobat bisa menggunakan layanan ini untuk menjadi mitra dan menjual chip game Higgs Domino Island, dan juga Higgs Domino RP yang populer dimainkan oleh berbagai kalangan.

Persyaratan Menjadi Mitra Higgs Domino

Untuk bisa mendaftar sebagai mitra di Tdomino Boxiangyx, ada beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi terlebih dahulu.

Pertama sobat wajib sudah terdaftar dan memiliki akun game Higgs Domino dan sudah diverifikasi dengan nomor HP dan juga terkoneksi dengan Facebook.

Selain itu, akun game yang sobat buat harus di-upgrade menjadi anggota VIP agar kamu bisa mengirim chip atau item Higgs Domino ke akun lain setiap harinya.

Dengan menjadi anggota VIP, sobat juga bisa bergabung ke grup supplier, sehingga sobat bisa berbagi pengalaman dan informasi mengenai cara berjualan chip yang benar dan mendapatkan keuntungan.

Selain itu, sobat juga harus pintar memilih agen / supplier yang terpercaya, dengan melihat testimmoni yang bagus yang tertera.

Artikel Menarik lain:

Cara Instal Tdomino Boxiangyx APK

Sebelum bisa bergabung sebagai mitra, kamu harus download APK nya terlebih dahulu. Setelah berhasil terdaftar dan diterima bergabung, baru deh, kamu bisa mulai jualan chip!

VersiTanggal RilisFitur UnggulanLink Download
v15 (terbaru)9 Maret 20231. Harga top up terjangkau.

2. Mudah untuk di-withdraw.

3. Metode transaksi beragam.

4. Bisa digunakan di semua platform.
Download di sini

Di atas adalah link download tdomino boxiangyx versi terbaru.

Cara Daftar Menjadi Agen di Tdomino Boxiangyx

Nah untuk sobat yang ingin daftar, sobat bisa langsung daftarkan diri di website beralamat situs URL tdomino.boxiangyx.com dan memasukkan nomor HP akun ID Higgs Domino kamu.

Selanjutnya, sobat hanya tinggal menunggu sampai kamu disetujui sebagai mitra. Dan jika sudah disetujui, sobat bisa menjual chip melalui aplikasi alat mitra Higgs Domino APK di atas.

Baca juga: Ini Cara Mudah Daftar Alat Mitra Higgs Domino

Cara Menggunakan Tdomino Boxiangyx bagi Pemula

Setelah berhasil mendaftar, kamu bisa menggunakan aplikasi yang sudah di instal dengan mudah. Kamu tinggal login akun Tdomino Boxiang APK, memilih akses yang ingin dibeli, melakukan pembelian dengan fitur transaksi yang beragam, memilih metode pembayaran, dan menyelesaikan transaksi.

Fitur Tdomino Boxiangyx Versi Terbaru

Sebagai alat mitra resmi dari Higgs Domino, layanan ini menyediakan deretan fitur yang lengkap, menarik, dan membuat para penggunanya merasa puas. Beberapa di antaranya adalah:

  1. Harga lebih terjangkau ketika top-up bahkan untuk semua rekening lokal.
  2. Withdraw dengan mudah
  3. Konversi koin ke mata uang Rupiah.
  4. Metode transaksi beragam.
  5. Penukaran platform secara gratis saat download dengan iOS atau Android.

Keuntungan Menggunakan Alat Mitra Tdomino Boxiangyx

Layanan ini menawarkan banyak keuntungan dan fitur menarik bagi penggunanya. Beberapa di antaranya adalah:

  1. Metode Transaksi Lengkap

Tdomino.boxiangyx.com APK menghadirkan beragam metode pembayaran, sehingga pengguna bisa memilih bertransaksi menggunakan kartu atau e-wallet.

  1. Akses ke Semua Fitur

Bagi yang sudah menjadi mitra kepercayaan Tdomino, mereka bisa mengakses semua fitur yang tersedia tanpa harus membayar sepeser pun alias gratis!

  1. Aman dan Terpercaya

Nama aplikasi yang terkait dengan transaksi digital mungkin menimbulkan rasa khawatir bagi sebagian orang. Apalagi saat membeli chip online. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena pihak pengembang aplikasi menjamin keamanan setiap pengguna. Sehingga setiap transaksi yang dilakukan dijamin aman dan pengirimannya pun cepat sampai pada pembeli.

Selain itu, beberapa keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan dari Tdomino adalah:

  1. Aplikasi khusus untuk masyarakat Indonesia.
  2. Batas harga jual koin Higgs Domino lebih tinggi dibanding alat mitra lainnya.
  3. Harga beli koin lebih murah.
  4. Tukar koin Higgs Domino menjadi uang rupiah.

Link Alat Mitra Higgs Domino Tdomino Boxiangyx

Apabila kamu tidak bisa mengakses situs webnya, jangan khawatir karena kamu masih bisa mengakses link alternatif berikut:

  1. http://trade.topbos.com/login
  2. Tdomino Boxiangyx Com Coda
  3. Tdomino Boxiangyx
  4. Tdomino.boxiangyx.com/login

Apakah Tdomino Boxiangyx APK Aman Digunakan?

Mendapatkan uang tambahan dari Tdomino Boxiangyx APK dengan mudah memang terdengar cukup menjanjikan. Namun, apakah aplikasi ini aman digunakan?

Sebelum kamu bergabung dan menggunakan layanan ini, pastikan kamu telah memahami risikonya terlebih dahulu. Jangan sampai kamu melakukan transaksi ilegal atau menjadi korban penipuan yang merugikan.

Selain itu, sebelum memutuskan untuk bergabung dan menggunakan Tdomino Boxiangyx, pastikan kamu telah membaca dan memahami semua persyaratan dan aturan yang berlaku. Hal ini akan membantu kamu menghindari kesalahan dan masalah di kemudian hari.

Demikianlah ulasan tentang Tdomino Boxiangyx dan cara menjadi agen Higgs Domino melalui aplikasi ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang ingin menghasilkan uang tambahan melalui bisnis jual beli chip Higgs Domino Island. Tetap berhati-hati dan patuhi semua aturan yang berlaku agar bisnis kamu berjalan lancar dan aman. Terima kasih!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bergabung Di Komunitas Kami

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks