Game  

Cara Top Up Higgs Domino 3000 Murah via Pulsa dan Itemku

top up higgs domino 3000

Jika kamu penggemar game Higgs Domino dan ingin top up saldo dengan harga yang terjangkau, kamu datang ke tempat yang tepat! Di sini, kami akan memberikan tips mudah dan hemat untuk top up Higgs Domino 3000 dengan harga terbaik.

Jadi untuk kamu yang ingin mendapatkan chip Domino harga murah, berikut adalah penjelasannya!

Top Up Higgs Domino 3000 dengan Pulsa Telkomsel

Salah satu cara top up Higgs Domino dengan harga yang terjangkau adalah melalui layanan itemku.com. Kamu bisa membeli koin emas seharga Rp3.000 dan mendapatkan 30 juta koin untuk main.

Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan top up Higgs Domino 3000 dengan pulsa Telkomsel di itemku.com:

itemku top up higgs domino 3000

Masuk ke website

Pertama kita masuk ke website itemku atau langsung ke link berikut ini https://itemku.com/g/higgs-domino/termurah. Login terlebih dahulu pakai akun kamu ya.

Masukan Nominal Chip

Lanjut, sekarang masukan nominal chip yang ingin di top up, kamu klik saja promo termurah dan ubah kategori jadi “Tampilkan Semua Koin Emas-D”. Dan kamu pilih deh “30M Koin Emas-D”.

Harga

Nah sekarang kamu akan disuguhkan dengan harga sebesar Rp3.300 sudah termasuk biaya admin ya. Pilih dan proses selanjutnya

Masukan ID

Ini langkah penting, kamu tidak boleh salah memasukan ID game Higgs Domino yang kamu miliki, karena kalau salah chip kamu akan salah dikirim dan tidak dapat dikembalikan.

Bayar

Terakhir proses pembayaran, kamu pilih menggunakan via pulsa dan pilih operator Telkomsel (Bisa gunakan provider lain yang tersedia) dan klik Bayar. Jangan lupa masukan no HP karena akan dikirimkan OTP melalui SMS.

Perlu di garis bawahi, jika kamu top up menggunakan pulsa Telkomsel ada biaya tambahan sebesar Rp2.200 jadi kamu harus membayar (Rp3.300 + Rp2.200) jadinya Rp5.500.

Top Up Paling Murah 10K di Google Play

Kalau saya sih lebih suka top up Higgs Domino via Google Play Langsung karena saya anggap lebih mudah, ya walaupun harganya tidak jauh berbeda ya.

Tapi di Google Play kamu tidak bisa top up 3000 karena ada minimalnya kalau gak salah 10.000 deh, tapi silahkan nanti cek sendiri ya.

Untuk top up higgs domino melalui Google Play Store, kamu bisa ikuti langkah-langkahnya seperti di bawah ini.

Artikel Menarik lainnya:

Buka Game

Pertama kamu harus buka game Higgs Domino dan login, setelah masuk pilih menu VIP dan pilih Top Up pada opsi VIP Gift.

Nah di situ kamu bisa masukan jumlah chipnya, cari saja harga termurah yang ada biasanya di bawah 10K ya.

Buka Google Play Game

Kemudian kamu akan dialihkan ke halaman Google Play Game untuk melakukan pembayaran. Bagian ini kamu bisa memilih berbagai metode pembayaran baik mengunakan credit card, debit ataupun pulsa.

Selanjutnya klik beli dan tunggu proses pembayaran selesai.

Top Up di Mocipay Diklaim Paling Murah

Kamu juga bisa memanfaatkan layanan dari Mocipay, ini adalah agen pulsa dan top up game yang dikenal cukup murah. Caranya juga sangat mudah, kamu bisa download aplikasinya di Google Play Store dan mulai melakukan Top up game termasuk higgs domino.

Untuk mempermudah, berikut adalah langkah-langkah untuk top up Higgs Domino Murah:

Download dan Instal

Pertama download dan instal MOCIPAY di Play Store, langsung saja ketik dipencarian Google Play Store nantinya kamu akan disuguhkan dengan aplikasinya, kemudian instal dan tunggu sampai prosesnya selesai.

Daftar akun

Selanjutnya daftar di aplikasi tersebut dengan melengkapi form yang tersedia. Masukan data yang benar dan hafal passwordnya ya.

Top Up Saldo

Sebelum kamu top up higgs domino, kamu harus isi saldo MOCIPAY terlebih dahulu, caranya klik top up yang ada di pojok kanan atas, dan pilih metode pembayaran yang kamu inginkan.

Top Up Higgs Domino

Setelah isi saldo MOCIPAY, sekarang kamu bisa top up game yang kamu inginkan, dalam hal ini adalah Higgs Domino. Silahkan masuk ke menu Mitra member > dan pilih Higgs Domino.

Lanjut pilih nominal chip yang paling murah, dan masukan ID Game di kotak/kolom nomor tujuan dan klik beli.

Sebelum proses terakhir silahkan cek kembali pesanan kamu baru masukan PIN untuk proses transaksi. Jika proses selesai chip Higgs Domino akan masuk ke dalam akun game kamu.

Masalah Top Up Chip & Koin Higgs Domino Tidak Masuk

Tidak selalu sistem pembayaran berjalan lancar, ada beberapa orang yang bahkan mengalami masalah ketika top up koin Higgs Domino, kendala yang sering terjadi adalah koin yang dibeli tidak masuk ke akun id game yang sudah kita masukan. Padahal, pembelian telah berhasil dan pulsa atau saldo telah terpotong.

Tenang jangan panik dulu, Berikut adalah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut:

  • Login ulang
    kamu bisa coba untuk log out dan login ke game higgs domino, karena saya pernah mengalami ketika login ulang chip sudah masuk.
  • Cek Pesan di dalam game
    Jangan panik dulu, kamu coba cek dulu pesan inbox dalam akun Higgs Domino, jika ada pesan masuk coba buka, biasanya itu adalah pesan pengiriman koin yang harus diterima secara manual.
  • Hubungi Customer Service (CS) Layanan Top Up
    Jika koin ternyata masih belum masuk, silahkan sobat hubungi CS dari layanan Top up yang sobat gunakan, siapkan juga bukti pembayaran dan nomor/email yang bisa dihubungi.
  • Tunggu Dulu selama (15-60 menit)
    Ada juga masalah karena koin terpending, ini biasa terjadi loh, jadi sehabis kamu beli koin, ada baiknya menunggu paling lama hingga 60 menit, jika belum masuk juga baru segera hubungi CS terkait ya.

Nah, itulah beberapa cara top up Higgs Domino dengan harga terjangkau dan mudah bahkan hanya 3000. Ingatlah bahwa harga yang tertera di atas dapat berubah sewaktu-waktu, jadi pastikan untuk memeriksa harga terbaru sebelum melakukan pembelian. Selamat mencoba!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks