AndroidPonsel.com – Dibulan November Motorola meluncurkan ponsel lipat bernama Razr, yang mana ini adalah mode lama dari Razr yang diupgrade lebih canggih. Kini menjelang akhir tahun, pihak perushaaan kembali meuncurkan smartphone terbarunya yaitu Motorola One Hyper seperti yang diberitakan pada indiatoday (06/12/2019).

Motorola One Hyper 4
Motorola One Hyper (image credit Motorola)

Motorola One Hyper, hadir dibekali dengan sistem pengisian daya tercepat yang dimiliki oleh perusahaan, kamera dengan resolusi tinggi, dan mekanisme kamera depan pop-up. Dengan spesifikasi tersebut membuat Seri One kali ini terlihat sangat berbeda dari sebelumnya.

Smartphone One Hyper hadir dengan layar berukuran 6,5 inci namun masih menggunakan panel IPS LCD yang menghasilkan resolusi Full HD+, penggunaan panel IPS membuat smartphone tidak mendapatkan pemindai sidik jari dalam layar, namun menempatkannya pada bagian belakang, kerennya lingkasan sensor dikelilingi dengan lampu LED dan ini yang membedakannya dengan ponsel lain.

Motorola One Hyper 3
Motorola One Hyper (Image credit Motorola)

Pada bagian belakang hadir dengan desain yang unik, terlihat ada motif dibagian kamera sampai dengan bagian bawah, itu terlihat menarik. Bagian belakang hanya ada dua sensor kamera dengan konfigurasi 64MP f/1.9 dan lensa kedua 8MP ultrawide dengan sudut lebar 117 derajat berteknologi Quad Pixel. Untuk kamera depan hadir dengan sensor 32MP menggunakan mekanisme pop-up berteknologi pixel-binning. Penggunaan teknologi Quad-Pixel menghadirkan fitur Night Visio di semua kamera.

Urusan performa, Motorola memberikan dukungan dengan menggunakan chipset Snapdragon 675 yang disandingkan dengan RAM 4GB serta penyimpanan internal 128GB, yang masih dapat diperluas dengan adanya slot microSD. Dan smartphone ini hadir dengan OS terbaru Android 10. Sementara kapasitas baterainya sebesar 4000 mAh yang sudah mendapatkan pengisian cepat berdaya 45W.

Motorola One Hyper
Motorola One Hyper

Pengisian cepat tersebut bernama Hyper Charging. Sayangnya belum ada informasi berapa lama pengisian dari baterai 0 sampai 100 persen, tapi pihak perusahaan mengatakan baterai dapat bertahan selama 12 jam dengan pengisian selama 10 menit saja.

Tapi sangat disayangkan pengisian dengan daya 45W ini dijual terpisah, dalam kotak kemasan hanya ada pengisian berdaya 15W.

Motorola One Hyper saat ini hanya menjual di AS dan harganya $ 400 (5,6 jutaan dalam Rupiah). Belum ada informasi apakah smartphone ini akan dijual di pasar global atau tidak. Berharap saja Smartphone ini dan Razr 2019 akan hadir secara resmi di tanah air. (via)

Tinggalkan komentar di sini