Realme X50 5G Hadir dengan Warna Polar dengan Empat Sensor Kamera Belakang

  • Whatsapp
Tampilan belakang dari Realme X50 5G
Tampilan belakang dari Realme X50 5G

AndroidPonsel.com – Tahun 2020, akan menjadi trend smartphone dengan konektivitas 5G. Hal ini dapat dilihat dari chip prosesor yang sudah sangat mendukung konektivitas tersebut, terlebih chipset tersebut masuk dijajaran kelas menengah yang akan dijual dikisaran harga yang tidak terlalu mahal.

Di awal tahun, tepatnya 7 Januari 2020, Realme akan meluncurkan ponsel pertama yang sudah mendukung teknologi 5G, perangkat ini dikenal dengan nama X50 5G. Bahkan bocorannya sudah beredar dari beberapa minggu lalu.

Read More

Laporan terbaru dari laman sparrowsnews (26/12),  Xu Qi, CMO Realme, secara ekslusif mengungkap Realme X50 5G di laman weibo miliknya. Desain yang diunggahnya hadir dengan skema warna “polar”.

Tangkap layar CMO Realme
Tangkap layar CMO Realme yang mempost desain X50 5G di Weibo

Realme juga mengatakan bahwa inspirasi desain Realme X50 5G berwarna Polar terinspirasi dari kutup dengan warna yang dihasilkan dari biasan antara salju dan es, tanahnya membeku dan langit bersalju.

Berdasarkan bocoran yang beredar sampai saat ini, Realme X50 5G akan hadir dengan lubang pada layar yang berada pada bagian sisi kiri atas, dan akan disematkan dua sensor kamera dibagian tersebut. Dikatakan layar akan hadir dengan rasio aspek 20:9 dan menghasilkan resolusi sebesar 2400 x 1080 piksel.

Sayangnya kami belum mendapatkan bocoran terkait konfigurasi sensor kamera utama. Tapi dari desain yang dipublikasikan tersebut terlihat Realme X50 5G akan hadir dengan empat sensor kamera yang tersusun secara vertikal.

Tampilan belakang dari Realme X50 5G
Tampilan belakang dari Realme X50 5G

Sebelumnya Pihak Realme sudah mengkonfirmasikan bahwa perangkat akan hadir dengan dukungan chipset terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 765G yang sudah terintegrasi dengan konektivitas NSA/SA Dual Mode 5G.

Lebih lanjut, Snapdragon 765G hadir dengan teknologi pemrosesan 7nm, yang mengintegrasikan dengan delapan core CPU Kryo 475 pada kecepatan 2.4Ghz dan disandingkan dengan GPu Adreno 620, chipset juga terintegrasi dengan Spectra 355 ISP, Hexagon 696 DSP, Hub sensor, dan baseband Snapdragon X52.

Selain itu ponsel X50 5G akan dibekali dengan pengisian cepat VOOC 4.0 yang ditingkatkan. Kemampuannya dapat mengisi baterai sebesar 70% hanya membutuhkan waktu hanya 30 menit. Terdapat juga berbagai pemantauan pengisian daya, dan peningkatan keamanan.

Ponsel Realme X50 5G hadir dengan sistem pembuangan panas yang berbentuk tabung tembaga berpendingin cari, dengan ukurannya 8mm dan volume 410mm.

Dengan semakin dekatnya acara peluncuran yang akan dilaksanakan pada 7 Januari mendatang. Sudah dapat dipastikan akan semakin banyak bocoran bermunculan. Kita nantikan saja berita selanjutnya ya! (sumber)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *