Sony Akan Mengumumkan Ponsel Terbaru Di MWC 2020, Apakah ini Sony Xperia 5 Plus?

  • Whatsapp
Undangan Media Peluncuran smartphone terbaru Sony di MWC 2020
Undangan Media Peluncuran smartphone terbaru Sony di MWC 2020 (GSM Arena)

AndroidPonsel.com – Sony dikabarkan telah mengirimkan undangan kepada rekan media untuk hadir dalam peluncuran ponsel terbaru mereka. Peluncuran tersebut akan diselenggarakan pada 24 Februari pada acara MWC 2020 yang digelar di Barcelona.

Walaupun pihak perusahaan tidak memberikan detail ponsel apa yang diluncurkan, rumor mengatakan mereka akan membawa Xperia baru bernama Xperia 5 Plus, dan diharapkan ponsel akan membawa spesifikasi lebih tinggi diatas versi terdahulunya, yaitu Xperia 5.

Bacaan Lainnya

Sayangnya hingga berita ini kami muat, belum ada bocoran terkait Xperia 5 Plus. Tapi kami sudah mendapatkan beberapa rumor terkait perangkat tersebut, antara lain ponsel dikabarkan akan datang dengan ukuran layar 6,6 inci. Bahkan perangkat kemungkinan akan datang dengan chipset flagship terbaru, yaitu Snapdragon 865.

Soal kamera, Xperia 5 Plus dirumorkan akan mendapatkan pengaturan empat sensor kamera di bagian belakang. Prediksi lain, ponsel hanya memiliki sensor kamera depan sebesar 8MP.

Lebih lanjut, Sony juga akan membawa ponsel kelas menengah yang kabarnya akan diperkuat dengan chipset Snapdragon 765, dengan kata lain ponsel ini juga mendukung konektifitas 5G bawaan dari chip prosesor yang digunakan.

Bagaimanapun juga, spesifikasi yang kami rincikan diatas masih berstatus rumor, karena pihak perusahaan belum sedikit pun memberikan informasi terkait perangkat yang akan diluncurkan.

Mengingat acara peluncuran yang semakin dekat, diharapkan akan ada bocoran yang akan datang dibeberapa minggu atau hari kedepan. (sumber)

 

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini