AndroidPonsel.com – Pada 11 Februari yang akan datang Samsung akan menggelar acara Samsung Unpacked 2020. Dalam acara tersebut perusahaan diharapkan akan menghadirkan ponsel andalan mereka, sejauh ini laporan mengatakan mereka akan menghadirkan Galaxy S20 Series dan ponsel lipat terbaru mereka yang dikatakan sebagai Galaxy Z Flip.

Laporan terbaru Galaxy Z Flip datang dari seorang blogger terkenal @ishanagarwal24 dalam Twitternya ia mentweet rincian spesifikasi yang diaktakan milik Samsung Galaxy Z Flip.

Dalam tweetnya ia mengatakan Z Flip akan datang dengan layar berukuran 6,7 inci sepertinya ukuran ini adalah ketika ponsel dalam keadaan dibuka, panelnya hadir menggunakan Dynamic AMOLED.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa Galaxy Z Flip tidak akan membawa sensor kamera 108MP, tapi hanya akan membawa sensor kamera utama sebesar 12MP, dan kamera depan sebesar 10MP dengan penyimpanan internal sebesar 256GB. Selebihnya soal kapasitas baterai ia masih bingung antara 3300 mAh atau 3500 mAh. Tapi ia mengatakan ponsel lipat Samsung ini akan datang dengan dua warna, yaitu Black dan Purple.

Lebih lanjut, pada bulan Desember tahun lalu, kami mendapatkan laporan beberapa foto nyata dari ponsel flip milik Samsung. Desain ponsel hadir seperti ponsel milik Motorola, yaitu Razr yang dapat dilipat secara vertikal. Berikut adalah penangkapan dari ponsel tersebut:

Walaupun demikian, kami belum mendaptakan lebih detail dari spesifikasi ponsel ini. Mengingat acara Samsung Galaxy Unpacked semakin dekat, ada kemungkinan dalam beberapa hari kedepan akan ada bocoran terbaru dari ponsel tersebut. (via, sumber)

Baca juga: Harga 4 Jutaan, Inilah Perbedaan Spesifikasi Samsung Galaxy A51 vs Realme XT

Tinggalkan komentar di sini