Bocoran Sejauh ini Mengatakan Samsung Galaxy Z Flip Akan datang dengan Snapdragon 855+ dan Dual Kamera Utama 12MP

  • Whatsapp
Bocoran terbaru ponsel layar lipat Samsung Galaxy Z Flip
Bocoran terbaru ponsel layar lipat Samsung Galaxy Z Flip

AndroidPonsel.com – Beberapa pekan terakhir kita sudah mendapatkan bocoran terkait ponsel andalan dari Samsung yaitu Galaxy S20 Series, yang secara ekslusif dibocorkan oleh salah satu penulis di situs XDA Developers. Selain S20 series, Samsung juga memiliki ponsel lipat bernama Galaxy Z flip yang juga sudah banyak beredar bocorannya.

Galaxy Z Flip bukan lah penerus dari ponsel lipa Galaxy Fold, karena Z flip hadir dengan mekanisme lipatan yang berbeda, yaitu dilipat secara vertikal seperti ponsel Motorola Razr. Bahkan foto tampilan nyata dari Galaxy Z Flip juga sudah beredar di dunia maya. Jika Anda belum melihatnya berikut beberapa dari foto yang beredar:

Bacaan Lainnya

Laporan terbaru dari XDA Developers berdasarkan Tweet dari @MaxWinebach (23/1/2020), mengungkapkan bahwa ponsel datang menggunakan panel Dynamic Amoled serta menampilkan “Samsung Ultra Thin Glass” dan juga akan mendapatkan pengisian cepat berdaya 15W.

Menariknya, Max memengatakan ponsel akan datang dengan dual sensor kamera belakang masing-masing sebesar 12MP dan akan tiba dengan pengisian nirkabel seperti yang ada pada Galaxy Fold, serta akan dibekali dengan pemindai sidik jari yang disematkan dibagian samping perangkat.

Pada intinya Galaxy Z Flip tersebut dikatakan akan ditenagai dengan chip Snapdragon 855+ bukan chip terbaru yakni SD 865.

Rumor sebelumnya, Samsung Galaxy Z Flip dikatakan akan datang dengan layar berukuran 6,7 inci dengan kamera depan sebesar 10MP. Untuk penyimpanannya ponsel akan mendapatkan sebesar 256GB dan baterai dengan kapasitas antara 3.300 mAh sampai 3.500 mAh. Ponsel akan datang dala dua warna, yaitu hitam dan ungu.

Tentunya ini masih sekedar rumor, kita baru akan mengetahui lebih detail dan resmi ketika ponsel diumumkan pada acara Samsung Galaxy Unpacked pada 11 Februari mendatang. (via, sumber)

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini