Samsung Galaxy A51 Punya Varian 5G Muncul Di GeekBench

  • Whatsapp
Galaxy A51 yang sudah dirilis di Indonesia
Galaxy A51 yang sudah dirilis di Indonesia

AndroidPonsel.com – Samsung sudah meluncurkan dua smartphone terbaru di jajaran seri-A di Indonesia, yaitu Galaxy A51 dan Galaxy A71. Kini diketahui pihak perusahaan sedang menyiapkan varian baru dari Galaxy A51 yang sudah dibekali dengan konektivitas 5G. Hal ini kami ketahui dari kemunculan perangkat terbaru Samsung dalam daftar Geekbench.

Dilansir dari Gizmochina pada (31/01/2020), Perangkat Samsung terbaru muncul dalam daftar Geekbench dengan nomor model SM-A516N yang dikatakan sebagai Galaxy A51 5G. Dalam daftar tersebut diketahui ponsel datang dengan chipset SoC Exynos 980 yang memang sudah terintegrasi dengan konektivitas 5G yang disandingkan dengan RAM 6GB dan berjalan dengan Android 10 yang pasti akan menggunakan antaramuka OneUi milik perusahaan.

Bacaan Lainnya

Tangkap layar Galaxy A51 5G dalam Daftar Geekbench
Tangkap layar Galaxy A51 5G dalam Daftar Geekbench

Tentu saja belum ada informasi detail yang kami dapatkan, tapi sumber kami berspekulasi Galaxy A51 5G akan datang denga kapasitas penyimpanan internal 128GB untuk model dasar, artinya akan ada kapasitas penyimpanan lain yang menjadi pilihan, bisa saja 256GB atau hanya 64GB.

Perangkat kabarnya akan diluncurkan di Korea Selatan dalam waktu dekat. Seperti biasa, sebelum peluncuran resmi Galaxy A51 5G, dapat dipastikan akan ada bocoran yang lebih detail terkait perangkat tersebut dalam waktu dekat. (sumber)

 

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini