Gadget  

Realme C3 Indonesia Datang Dengan Tiga Sensor Kamera Utama! Catat Tanggal Peluncurannya

Realme C3 Indonesia
Realme C3 Segera hadir di Indonesia Membawa Tiga Sensor Kamera Utama

AndroidPonsel.com – Realme sudah meluncurkan ponsel terbarunya, yaitu Realme C3 di negara India. Tak perlu waktu lama, perusahaan segera memboyong perangkat tersebut untuk pasar Indonesia.

Berdasarkan pantauan kami melalui laman microsite Realme C3 Indonesia, ponsel tersebut akan diluncurkan di tanah air pada 19 Februari mendatang tepat pukul 15:00 WIB. Peluncuran ponsel terbaru ini membawa tagline ” Triple Kamera, Game Monster”.

Pada laman tersebut, Realme memberikan klue spesifikasi ponsel yang akan datang. Yaitu akan dilengkapi dengan tiga sensor kamera utama dibagian belakang, Prosesor dengan power yang diperuntukan untuk bermain game, Mendapatkan baterai yang lebih besar, dan hadir dengan layar yang luas.

Realme C3 Indonesia 1
Realme C3 Indonesia dikatakan akan hadir dengan Tiple camera dan Prosesor untuk bermain game

Dari klue yang disampaikan oleh perusahaan, spesifikasi yang akan tiba di Indonesia akan berbeda dengan spek Realme C3 yang ada di India. terutama pada bagian kamera utama, Realme C3 di India datang dengan dua sensor kamera saja yaitu dengan konfigurasi 12MP + 2MP, sedangkan versi Indonesia dikatakan akan tiba dengan tiga sensor kamera. Ada kemungkinan kedua sensor ini akan tetap digunakan pada varian Indonesia, sedangkan sensor ke-3 masih menjadi misteri.

Baca juga: Spesifikasi Realme C3 India dibandingkan dengan Realme C2

Sementara prosesornya dikatakan akan menggunakan prosesor yang diciptakan untuk menunjang permainan game, ini artinya kemungkinan akan hadir dengan chip Mediatek Helio G70 yang sama seperti pada versi India. Selain itu ada kemungkinan prosesornya akan disandingkan dengan RAM 3GB atau 4GB LPDDR4X dan pilihan penyimpanan internal 32GB atau 64GB yang masih dapat diperluas.

Realme C3 Indonesia 2
Realme C3 Indonesia akan tiba dengan kapasitas baterai yang besar dengan layar yang luas

Pihak perusahaan juga mengatakan Realme C3 akan tiba dengan kapasitas baterai lebih besar, jika disamakan dengan versi India, ini akan mengemas kapasitas 5000 mAh dengan pengisian cepat berdaya 10W dan ponsel tiba dengan layar berukuran 6,5 inci menggunakan panel IPS LCD yang juga sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3.

Tapi tentu saja kita harus menunggu peluncuran resmi yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 Februari mendatang.

Lebih lanjut, melalui laman peluncuran tersebut, Realme juga mengadakan undian berhadiah, dengan hadiah 4 unit smartphone Realme C3, dan 8 unit Realme Buds Wireless. Untuk syaratnya Anda bisa mengunjungi link sumber yang kami sediakan di bawah ini.

Untuk mendapatkan informasi terbaru secara cepat, Anda bisa mengikuti kami di laman Twitter @AndroidPonsel atau di channel Twitter t.me/androidponsel. (sumber)



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks