Basso Volta: E-Bike dengan Berbagai Fitur Unggulan dan Desain Mewah

Basso Volta

Guys, cek nih! Gairah baru dalam dunia bersepeda. E-bike spesial yang disebut Volta, karya spesialis sepeda ternama asal Italia, Basso. Dengan teknologi mutakhir dan desain inovatif, e-bike ini memberikan fitur dan performa unik yang memikat banyak penggemar sepeda. Sangat cocok buat kamu yang suka bersepeda di jalan raya, petualangan offroad, atau sekadar berkeliling kota.

Volta dari Basso: Penyempurnaan E-Bike dengan Bobot Super Ringan dan Fitur Canggih!

Yuk kita ulas sebentar tentang Volta ini, sobat! Sekilas, bobot sepeda ini cuma 15,2 kg. Gokil, kan? Hal ini berkat rangka yang dibuat dari serat karbon yang ringan namun kuat. Loh kok bisa? Inilah hasil kerja keras tangan-tangan ahli dari Basso. Plus, ban yang lebar membuat Volta ini bisa melewati berbagai jenis medan dengan mudah, Sob!

Nah, sekarang cek fitur praktisnya nih. Rangka sepeda ini dilengkapi tempat untuk pelindung lumpur, rak bagasi, dan hub dinamo yang bisa menghidupkan aksesori penting seperti lampu atau perangkat elektronik saat bergerak. Untuk kenyamanan lebih, Basso mengenalkan Sistem Clamp 3B, yang bisa mengurangi getaran dan menjamin perjalananmu tetap mulus dan menyenangkan, meski di permukaan yang tidak rata.

Baca juga: Privateer E-161: Sepeda Listrik yang Enerjik dan Kuat!

Volta E-Bike: Solusi Bersepeda Multifungsi dengan Teknologi Terkini!

Performanya juga gak kalah, guys! Sepeda ini dibekali dengan baterai berkapasitas 500 watt-hour yang terintegrasi rapi dalam downtube, bisa mencapai jarak 200 kilometer (125 mil) dalam sekali charge. Mau lebih jauh lagi? Basso juga menawarkan fitur tambahan berupa range extender berdaya 250 watt-hour. Di balik performa gahar Volta ini, ada motor Polini EP3+ yang mampu menghasilkan torsi 75 Newton-meter dan dukungan daya 250 watt.

Yang keren lagi, terdapat layar TFT 2,5 inci di stang, Sob. Layar ini menampilkan data penting seperti tenaga pedal, kadens, level bantuan motor, dan sisa jangkauan baterai. Basso juga menawarkan aplikasi smartphone khusus yang memberikan akses ke fitur tambahan yang bisa disesuaikan.

Nah, Basso Volta ini tersedia dalam dua varian, kedua-duanya dilengkapi peralatan SRAM. Versi dasarnya memiliki drivetrain SRAM Apex dengan konfigurasi 1×11 dan dibanderol dengan harga 5.999 Euro. Sementara itu, model paling atas, yang dilengkapi dengan drivetrain SRAM Rival 2×12 AXS, ditawarkan seharga 6.599 Euro.

Baca juga: Xtracycle Stoker, E-Bike Tangguh untuk Petualangan Anda!

Tertarik untuk cobain sepeda ini, guys? Volta ini bisa jadi teman setia buat Sobat yang doyan berpetualang sambil bersepeda!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks