Bisnis  

Pilihan Tepat Call Center First media

Call Center Firstmedia

PT. First merupakan salah satu perusahaan besar yang bergerak dibudang usaha elektronik atau multimedia yang menyediakan berbagai macam produk seperti internet dan produk elektronik lain. Selain menyediakan produk, nomor call center first media juga disediakan untuk memenuhi pelayanan konsumen yang membutuhkan bantuan. Perusahaan first mempunyai sejarah panjang yang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Pertama berdirinya perusahaan ini pada tahun 1996 dengan nama perusahaan Seruling Indah Permai. Yang kemudian nama tersebut diganti pada tahun 2000 dengan nama PT. First dengan memfokuskan produk atau barang elektronik di perusahaannya.

Karena pengalaman yang cukup lama dengan berbagai produk unggulan yang dimiliki, kini PT. first sudah sangat dikenal dan dipercaya untuk melayani kebutuhan masyarakat banyak. Kegiatan pelayanan melalui call center first media yang dilakukan oleh perusahaan sangat membantu mayarakat dalam menyelesaikan segala permasalahan produk elektronik yang dimiliki perusahaan first. Pelayanan yang ramah dan sopan sangat mempengaruhi performa perusahaan di mata masyarakat. Dengan pelayanan yang baik, maka kepercayan akan semakin mudah didapatkan.

Call Center Milik PT. First

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menghubungi first media call center jika membutuhkan suatu bantuan. Selain call center, Anda juga bisa mengunjungi kantor fitrst yang ada di Jakarta untuk menyampaikan keluhan atau hal apapun yang ingin disampaikan. Kemudahan akses ini berguna bagi siapa saja yang sedang membutuhkan bantuan pelayanan dari pihak perusahaan first. Cara untuk bisa menghubungi pihak perusahaan first, Anda cukup mencari tahu nomor call centernya kemudian hubungi segera. Berapa nomornya? Berikut ini beberapa macam nomor resmi yang digunakan PT. First dalam melayani pelanggan :

  • Layanan via hanphone

Handphone merupakan sebuah alat komunikasi yang dibuat oleh perusaahaan elektronik untuk mempermudah urusan masyarakat dalam berkomunikasi. Keadaan tersebut juga dimanfaatkan oleh perusahaan first untuk melayani masyarakat melalui hanphone dengan nomor tujuan layanan yaitu 021 2559 6995. Perusahaan akan membuka layanan penuh selama satu hari. Jadi, kapanpun Anda ingin menyampaikan sesuatu kepada pihak perusahaan. Nomor tersebut juga berlaku bagi call center first media Jakarta dan kota lain yang sudah dibangun cabangnya.

  • Layanan telphone untuk lokal

Bagi penduduk Indonesia yang merupakan warga lokal bagi perusahaan first media, Anda bisa menikmati pelayanan yang diberikan dengan nomor call center first media lokal dengan angka 1500595. Nomor tersebuut bisa Anda hubungi bila ada keperluan atau ada sesuatu hal yang ingin disampaikan kepada perusahaan tanpa harus datang ke kantornya. Akan tetapi, pelayanan tersebut tidak gratis karena Anda akan dikenakan biaya tarif sesuai prabayar.

  • Layanan via telphone

Nomor telphone call center first media Surabaya, Bandung maupun Jakarta menggunakan nomor yang sama yaitu 021 5278811. Nomor tersebut dikhususkan bagi Anda pengguna telphone genggam untuk menghemat biaya pengeluaran. Cara menghubungi nomor tersebut cukup mudah yaitu dengan mengetikkan nomor pada telphone kemudian tekan tombol call. Dengan begitu, Anda akan langsung terhubung dengan admin call center lalu sampaikan pesan kepada pihak PT. First media.

Baca juga: Call Center IndiHome

Untuk bisa mendapatkan pelayanan dari call center first media, Anda harus menghubungi beberapa pilihan nomor yang telah disebutkan di atas. Pilih nomor di atas sesuai media yang Anda gunakan untuk menghemat pulsa. Jika kurang puas dengan penjelasan karyawan PT. First media melalui telephone, Anda bisa datang langsung ke kantornya yang beralamatkan di jalan jenderal gatot subroto, tepatnya berada di gedung plaza lantai 5.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks