Game  

Cheat Tool Skin Free Fire Buat Skin Kamu Lebih Keren

Tool Skin Free Fire

Tool Skin Free Fire adalah salah satu aplikasi yang banyak di cari oleh para pemain FF yang uka dengan skin gratisan dalam game, dan aplikasi ini adalah salah satu cara untuk mendapatkan skin keren tersebut.

Sebelumnya kami sudah cukup banyak membahas cheat dari game Free Fire yang tentunya jika Sobat adalah pemain game yang memang anti dengan cheat pasti geram ketika mengetahuinya ya.

Cheat sebelumnya yang kami bahas diantaranya cheat Auto Headshot dengan APK Bellara, lalu cheat Anti Lag dengan GFX Tools, dan Cheat Lulubox untuk membuka semua karakter, membuka semua skin, membuka semua senjata skin serta lainnya.

Semua itu bisa dilakukan dengan cara menginstal aplikasi modifikasi atau disebut MOD apk.

Nah kali ini kami akan bahas cheat bernama Tool Skin FF yang fungsinya untuk membuat tampilan karakter FF yang Sobat miliki semakin beragam dan dapat didapatkan secara gratis. Sama seperti Nicoo FF apk yang sudah kami bahas beberapa waktu lalu.

Penasaran apa fitur dari apk cheat Tools Skin ini? yuk simak ulasan di bawah ini!

Apa Itu Cheat Tool Skin?

Cheat Tool Skin Free Fire

Tool Skin Free Fire sendiri merupakan sebuah aplikasi yang dibuat oleh seseorang yang di klaim yang mempunyai channel YouTube bernama Maikro.

Nah pada Aplikasi ini,  nantinya player dapat mengubah tampilan skin yang ada di game Free Fire baik itu pada baju atau bundle, parasut, senjata, tas, sampai background atau latar halaman halaman utama.

Dengan Cheat Aplikasi ini bisa menggunakan berbagai variasi dari desain yang telah disediakan, yang beragam dan unik. Pengelola atau pengembang aplikasi Tools skin ini membuat banyak sekali tampilan yang nantinya dapat sobat pilih dan terapkan di karakter FF sobat.

Uniknya, Sobat bisa menggunakan tampilan jaket yang lucu-lucu salah satu pilihan memungkinkan sobat untuk mengubah tampilan jaket loreng menjadi jaket khas Indonesia salah satunya jaket Gojek.

Banyak pemain yang bilang bahwa cara pemakaian Tool Skin Free Fire ini pun terbilang sangat mudah, yang mana sobat hanya perlu mengkil menu yang disediakan lalu kemudian memasangnya dengan mengikuti intruksi yang diberikan termasuk cara mendapatkan kode Tool Skin. Kemudian, sobat bisa langsung memainkan game dengan desain desain skin yang sudah berganti.

Cara Menggunakan Aplikasi Tool Skin FF

Untuk menggunakannya, silahkan sobat ikuti langkah-langkah yang akan kami jelaskan di bawah ini ya!

  • Pertama, silahkan sobat unduh dan install terlebih dahulu aplikasi Tool Skin yang sudah sobat unduh atau install sebelumnya.
  • Jika aplikasi Tool Skin sudah terinstall. Silahkan sobat buka atau jalankan aplikasi Tool Skin.
  • Nah saat sobat menjalankannya, sobat akan masuk ke halaman tampilan awal, sobat bisa masuk ke menu Tool Skin Free Fire-nya dengan klik ikon garis tiga horizontal di pojok kiri layar halaman aplikasi ini.
  • Nah disana terdapat beberapa pilihan menu, berhubung sobat ingin mendapat skin atau custom skin, sobat bisa pilih “Daftar Skin” ya!
  • Selanjutnya sobat bisa pilih menu “Tool Skin” . nantinya sobat akan dialihkan ke menu yang mana didalamnya berisi fitur dari Tool Skin Free Fire tersebut. Disini ada berbagai pilihan yang dapat sobat pilih lho! Seperti Skin Custome, Kendaraan, Skin Parasut, Skin Backpack, Skin Senjata, Background, Skin Surfboard, dan lainnya. Keren dan lengkap ya?
  • Nah tingga sobat pilih skin sesuka sobat deh, disana ad skin-skin unik untuk bundle, seperti Skin Saitama, Skin Hokage 4 Yondaime, Skin Money Heist, dan sebagainya. Pilih sesuai selera sobat ya!
  • Yup selanjutnya jika sekiranya sobat sudah menemukan skin yang diinginkan, sobat tinggal unduh skinny ya dengan klik skin tersebut.
  • Jika sudah terunduh, sobat bisa aktifkan skin dengan mengaktifkan costume yang sobat pilih pada tool skin ff tersebut, lalu sobat nantinya akan masuk pada sebuah halaman browser.
  • Silahkan sobat download Config Skin untuk bisa menggunakan skin yang tadi sudah sobat pilih.
  • Yup, jika sudah, silahkan buka Free fire sobat dan nikmati skin uniknya!

Cara Memasang Config Tools Skin

Nah Jika Sobat sudah mengetahui cara menggunakan tool skin FF, sekarang sobat juga harus tahu cara config tool skin karena ini adalah bagian terpenting agar tool skin bisa digunakan di dalam game.

Silahkan sobat upload confignya di folder penyimpanan internal =>Android=>OBB. Inilah yang membuat skin di dalam game bisa digunakan secara gratis, Untuk detail caranya Sobat bisa melihatnya di bawah ini:

  1. Unduh terlebih dahulu config Tool Skin FF
  2. Buka Menu penyimpanan HP, dan letakan config pada folder Internal Stroage=>Android=>OBB.
  3. Cari folder  Com.Dts.FreeFireth, kemudian ubah menjadi Com.Dts.FreeFireth1.
  4. Sekarang buka game Garena Free Fire, dan cek apakah skin sudah terlihat dan bias digunakan atau belum.

Config Tool Skin Keluar Sendiri Berikut Cara Mengatasinya

Karena ini adalah aplikasi modifikasi jadi pasti ada saja error yang terjadi. Jadi jangan heran jika Sobat mengalami kendala error config tool skin keluar sendiri, untuk mengatasi masalah tersebut Sobat bisa mencoba langkah di bawah ini.

  1. Pertama masuk ke menu pengaturan hp yang Sobat gunakan.
  2. Masuk ke Folder Aplikasi.
  3. Di dalam Folder, cari tool skin yang sebelumnya di instal.
  4. Aktifkan menu Izin otomatis.
  5. Hapus Cache di dalam aplikasi
  6. Terakhir buka aplikasi tool skin apk dan gunakan kembali.

Semoga cara ini bisa mengatasi masalah tool skin keluar sendiri, jika tidak silahkan sobat berikan komentarnya di bawah ini ya.

Fitur Tool Skin FF 2022

Jika Sobat sudah mengetahui cara menggunakan tools Skin FF untuk mendapatkan skin Free Fire secara gratis dan tentunya semakin asik memainkannya. Kini Sobat juga harus mengetahui apa saja sih fitur Tool Skin FF terbaru ini.

Perlu sobat ketahui, Tools Skin Free Fire ini tidak hanya memberikan skin tampilan dari karakter saja, tapi juga bisa mendapatkan skin untuk kendaraan di Free Fire secara gratis, jadi Sobat bisa mendapatkan berbagai skin di dalam game menggunakan tools ini.

Fitur utama dari tool skin ff config ini adalah kemampuan mengganti skin di dalam game Free Fire, sehingga Sobat memainkan permainan ini terlihat memiliki skin yang mahal layaknya sultan.

Selain skin karakter, Sobat bisa menggunakan skin kendaraan, senjata dan lainnya secara gratis di aplikasi ini. Dengan begitu Sobat bisa membuat player lain penasaran kok bisa Sobat mendapatkan skin keren yang limited.

Apakah Aman Menggunakan Tool Skin Free Fire?

Banyak player klaim sih katanya aman dan belum bermasalah, dan juga pihak pengembang Tool Skin bilang ini bukan merupakan tindakan cheat walaupun illegal, karena tidak merugikan pemain lain maupun developernya.

Kemungkinan akan ada beberapa resiko yang akan Sobat dapatkan jika menggunakan cheat Tool Skin ini, seperti akun yang terdeteksi karena menggunakan cheat yang berakhir akun sobat akan di banned sementara bahkan permanen, bisa saja aplikasi tersebut bisa disusupi virus dan malware yang berbahaya yang bisa merusak dan mengganggu sistem HP sobat, membuat sistem HP error, dan sebagainya.

Kami tidak menjamin aman ya! Tapi jikalau penasaran, boleh saja kok di coba.

Baca Juga : Cheat Gaming Lulubox Mod Apk

AKhir Kata

Bagaimana? Sangat mudah bukan untuk menggunakan cheat Tool Skin Free Fire? Oh iya sebelum menggunakannya, sobat perlu pahami apa itu aplikasi Tool skin dan resiko yang bisa saja sobat dapati. Silahkan di pertimbangkan ya! Okedeh, selamat mencoba dan semoga berhasil!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks