Jangan Salah Download Free Fire dengan Size MB Kecil

Download Free Fire MB kecil

Seperti yang kita ketahui, game jaman sekarang termasuk Free Fire membutuhkan kapasitas ruang penyimpanan yang cukup besar, FF sendiri punya ukuran mencapai kurang lebih 430MB, walaupun angka tersebut masih terbilang kecil dibandingkan dengan PUBG yang mencapai kurang lebih 1,8 GB.

Kendati PUBG hadir dengan file yang sangat besar, tapi game ini punya versi Lite yang berukuran kecil yang bisa dijalankan dengan handphone dengan berbekal spek RAM di bawah 2 GB.

Sedangkan Free Fire tidak punya versi Lite walaupun memang spesifikasi untuk menjalankan game FF ini tidak harus dengan handphone dengan spek yang tinggi.

Free Fire dengan Size MB Kecil?

Jika Anda ingin download Free Fire dengan size MB kecil, tentu saja secara resmi Garena belum menghadirkannya, jadi kami harap mungkin dalam waktu dekat pihak Garena akan membuatnya sehingga spek HP kentang bisa menjalankannya dengan sangat lancar.

Kendati demikian, ada Free Fire Lite yang dikembangkan oleh pihak ke-tiga yang tentunya tidak resmi dan ini adalah ilegal alias tidak mendapatkan restu dari pihak Garena selaku developer dari Free Fire.

Apa Bahayanya Menggunakan Free Fire Size MB Kecil?

Aplikasi Free Fire dengan MB kecil ini masuk dalam kategori aplikasi modifikasi pihak ketiga, tentu saja dari statusnya saja aplikasi ini ilegal karena mengubah source dari FF asli dimodifikasi sehingga hanya berukuran kecil.

Soal keamanan tentu saja aplikasi ini tidak menjamin keamanan data Anda, apalagi untuk mendapatkan APK dari FF MB Kecil ini cukup sulit, salah-salah Sobat malah mengunduh aplikasi yang tersimpan malware di dalamnya yang tentu saja sangat berbahaya.

Fitur Free Fire Size Kecil

Berdasarkan dari beragam sumber, dikatakan Free Fire MB kecil atau disebut dengan versi Lite hadir dengan beragam fitur, yang pada intinya fitur penting didalamnya adalah mampu dijalankan dengan HP kentang dengan RAM di bawah 2 GB.

Selain itu Free Fire tersebut dikatakan akan dapat menghemat kuotainternet dan punya fitur anti lag atau error, ya tapi kan ini baru katanya, kami sendiri belum mencobanya.

Akhir Kata

Jika memang sobat penasaran ingin download Free Fire size MB Kecil, Sobat bisa mencarinya dengan cara googling, dan pastikan hati-hati mengunduh file APK selain dari Google Play.

Selain itu pastikan Sobat sudah memahami resiko menggunakan Free Fire versi ringan karena pihak Garena tidak meluncuraknnya secara resmi.

Tapi jika Sobat ingin bermain game Battle Ground versi ringan, Sobat bisa menguduh PUBG Lite yang ada di Google Playstore, karena game ini bisa dijalankan di HP dengan RAM di bawah 2 GB.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks