Config Sepatu Jordan FF, Amankah?

  • Whatsapp
Sepatu Jordan FF

Salah satu item yang diburu oleh banyak gamers FF saat ini yaitu Sepatu Jordan FF. Item ini berupa sepatu jogging keren yang akan semakin menambah keren penampilan dari karakter game Free Fire yang sobat mainkan.

Sejak perilisan Free Fire, item-item premium memang selalu menjadi incaran gamers FF. Pasalnya, dengan menggunakan item-item tersebut, karakter game yang dimainkan akan bertambah semakin keren atau bertambah kuat.

Bacaan Lainnya

Sayangnya, item-item premium tersebut terkadang hanya bisa didapatkan dengan membelinya dari menu shop Free Fire menggunakan diamond atau didapatkan sebagai hadiah pada event-event tertentu yang diadakan oleh pihak Garena.

Untuk pembelian menggunakan diamond, tentu bukan hal yang mudah bagi sebagian gamers. Sebab untuk melakukan top up diamond, biaya yang harus dikeluarkan lumayan menguras isi kantong. Sedangkan untuk mengikuti event, tidak setiap saat diselenggarakan. Meski diselenggarakan sekalipun, belum tentu hadiahnya berupa item yang diidam-idamkan.

Karena merasa tidak ada jalan lain untuk mendapatkan sepatu keren tersebut, akhirnya sebagian gamers mencoba mendapatkannya dengan menggunakan config Sepatu Jordan FF.

Apa Itu Sepatu Jordan FF?

Sebelum membahas lebih jauh tentang config Sepatu Jordan FF dan aman tidaknya menggunakan config tersebut, tentu sangat penting untuk mengetahui apakah sebenarnya yang dimaksud dengan sepatu Jordan tersebut.

Perlu diketahui bahwa sepatu yang disebutkan di atas merupakan item Free Fire yang nantinya bisa dikenakan oleh karakter game FF yang sobat mainkan. Bentuknya adalah sepatu jogging dengan logo Nike. Penamaan Jordan hanya berasal dari kalangan gamers sendiri, karena model dan bentuk sepatu tersebut mirip dengan sepatu terkenal dengan merk Jordan di masa dahulu. Bagi sobat yang saat ini sudah menginjak usia 40 an ke atas tentu tidak asing dengan istilah sepatu Jordan.

Sebenarnya sepatu Jordan FF tersebut dulunya merupakan item yang diberikan oleh Garena Free Fire setelah menjalankan misi pada event tertentu. Karena event tersebut sudah berakhir, otomatis tidak mungkin lagi untuk didapatkan.

Sepatu tersebut juga sebelumnya tersedia di menu shop Free Fire, sehingga sobat gamers bisa memilikinya kapanpun selama memiliki diamond yang mencukupi untuk membelinya. Sayangnya, item tersebut sudah dihilangkan dari menu shop Free Fire.

Tapi karena sepatu ini memiliki bentuk yang keren, masih banyak gamers yang ingin memilikinya. Sementara itu, satu-satunya yang bisa dilakukan untuk mendapatkannya hanya dengan metode config Sepatu Jordan FF.

Baca Juga : Apa Itu Config Free Fire? Berikut Penjelasannya!

Unduh Config Sepatu Jordan FF & Cara Menggunakannya

Jika sobat gamers berkeinginan untuk menggunakan config Sepatu Jordan FF, silahkan Unduh terlebih dahulu config tersebut melalui link http://bit.ly/3qMIYWz. Setelah mengunduhnya, sobat tinggal melakukan langkah-langkah berikut ini :

  • Buka aplikasi ZArchiver.
  • Selanjutnya silakan tinggal cari file tersebut, lalu cari file ‘com.dts.freefireth’ .Selanjutnya klik salin
  • Setelah itu sobat perlu masuk ke Memory Perangkat > Android > Data, lalu paste dan centang semua file.
  • Selanjutnya klik ganti.
  • Selesai.

Selesai mengikuti langkah-langkah di atas, sobat akan mendapatkan item sepatu Jordan FF yang sobat idam-idamkan.

Amankah Menggunakan Config Sepatu Jordan?

Untuk penentuan aman tidaknya masalah config tersebut, tergantung sumber link tempat pengambilan config tadi. Jika sumbernya aman, besar kemungkinan tidak akan ada masalah di belakang. Selain itu penggunaan config tersebut juga masuk dalam kategori cheat yang sangat dilarang di Free Fire, tentu saja resikonya akun bisa dibanned secara permanent, tentu saja mengerikan bukan?

Jika sobat gamers masih ragu, sebaiknya tidak usah menggunakan config tersebut. Abaikan saja, toh masih banyak item keren lainnya yang bisa sobat dapatkan secara legal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *