Asus TUF B450m-plus Gaming, Motherboard Berkualitas Tinggi

  • Whatsapp
Asus TUF B450m-plus Gaming

Saat ini berbagai macam motherboard dari seri kelas menengah AMD dengan chipset B450 sudah bermunculan di pasaran. Tidak mau kalah, Hexatekno kali ini sudah menghadirkan salah satu motherboard B450 dari Asus yaitu ASUS TUF B450m-plus gaming. Jenis motherboard ini sudah diuji dan memiliki kualitas serta fitur yang tidak main-main.

Untuk kamu yang mungkin ingin memiliki jenis motherboard ini, sebaiknya simak terlebih dahulu pembahasan mengenai motherboard ini agar nanti tidak ragu lagi dalam memilih. Sebelumnya, saya akan membahas terlebih dahulu mengenai komponen yang ada pada motherboard ini.

Bacaan Lainnya

Komponen- Komponen TUF

TUF Chokes

Terdapat tuf choke tingkat militer bersertifikat dengan memberikan daya yang mantap kepada CPU dan membantu meningkatkan stabilitas sistem.

Kapasitor TUF

Untuk toleransi suhu yaitu 20% dan umur 5x lebih tahan lama.

TUF Mosfet

Terdapat tuf mosfet tingkat militer bersertifikat dengan RSD yang lebih rendah dengan menghasilkan efisensi daya yang lebih baik dan mengurangi panas yang dihasilkan.

Fitur-Fitur dari Asus TUF B450m-plus Gaming

Asus TUF B450m-plus Gaming

Motherboard micro ATX ASUS tuf B450m-plus gaming ini memiliki fitur slot PCI Express 3.0 dengan konektivitas penuh untuk kartu grafis dan slot PCI Express dengan empat jalur. Untuk kartu ekspansi tambahan, motherboard ini menyediakan slot PCI 1 jalur. Dari keempat bank RAM, semua mendukung memori DDR4 hingga 64 gb dengan clock rate hingga 2.933 megahertz dan dapat menangani clock rate hingga 3.200 MHz melalui OC.

Untuk slot M.2 dengan konektivitas PCIe 3.0 dan SATA 6G yang disediakan oleh motherboard AM4 SSD M.2. Dengan protokol NVM Express atau NVMe canggih serta empat jalur konektivitas PCI Express 3.0 hingga delapan kali lebih cepat daripada hard drive SATA 6G. Di samping itu juga sudah mendukung kecepatan transfer data hingga 32 gb/detik.

Pada asus tuf B450m-plus gaming ini juga tersedia port USB 3.0 dengan port type C dan port USB 3.2 type A pada panel I/O. Port untuk USB type C dapat dipasang di kedua sisi dengan sangat tipis. Pada USB 3.1 gen 2 sudah mencapai kecepatan maksimal 10 gbps per port dan port USB yang mendukung fitur pengisian cepat.

Untuk CPU dengan grafik terintegrasi seperti AMD raven ridge APU sudah dilengkapi dengan slot HDMI dan DVI. Ada fitur khusus pada motherboard jenis ini yaitu pada zona pencahayaan TUF gaming. Selain itu, motherboard ini juga memiliki kapasitor audio untuk suara onboard yang jernih, alami dan hangat.

Baca Juga : Asrock B365M Phantom Gaming 4, Motherboard Berkemampuan Handal

Motherboard TUF Gaming ini dirancang dan diuji secara khusus untuk bertahan dan berkembang dalam kondisi apapun. Dengan adanya komponen yang mampu bertahan lama, motherboard ini menghadirkan stabilitas yang jelas untuk sesi permainan yang berlangsung selama yang Anda inginkan.

Demikianlah artikel mengenai Asus TUF B450m-plus gaming ini pada postingan kali ini. Semoga informasi yang saya sampaikan bisa bermanfaat bagi kamu dan para pembaca.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *