Game  

Kode Bio FF Pangkat Rank; Penjelasan dan Cara Menggunakannya

Kode Bio FF Pangkat Rank

Mengetahui Kode Bio FF Pangkat Rank sangat diperlukan jika sobat ingin mengubah tampilan bio profil sobat menjadi lebih keren. Dengan menggunakan kode tersebut, tampilan profile Free Fire sobat akan terlihat berbeda dari yang lainnya.

Apa sih yang spesial dari penggunaan kode tersebut? Dengan menggunakan kode tersebut, pada profil FF sobat akan terlihat tampilan logo rank lengkap di bawahnya. Dengan begitu, saat gamers lain melihat profil akun FF kamu, tentu dia akan terkejut bahkan iri saking bagusnya.

Mengapa Harus Menggunakan Kode Bio FF Pangkat Rank?

Pertanyaan di atas penting untuk dijawab. Apakah memang penggunaan kode bio tersebut sekedar untuk gaya-gayaan? Jawabannya iya, tapi bukan hanya itu. Tidak bisa dipungkiri kalau penggunaan kode untuk rank tersebut memang agar akun FF sobat terlihat keren. Hal ini wajar dalam dunia Free Fire.

Namun tentu saja tujuan penggunaan Kode Bio FF Pangkat Rank bukan hanya itu. Tujuan utama dari penggunaan kode rank tersebut tentu saja agar rank yang sudah berhasil sobat gamers raih selama ini terlihat jelas oleh gamers lainnya. Dengan begitu, orang lain tidak akan memandang sebelah mata terhadap sobat sekalian.

Selain itu, jika sobat gamers merupakan seorang players pro yang sudah memiliki rank yang tinggi, tentu akan terlihat oleh gamers lainnya saat melihat profile sobat. Dengan begitu, orang tersebut akan segan dan takut saat bertemu di medan pertempuran battle royale yang satu ini.

Jika sobat gamers berniat untuk menjual akun FF, tentu gamers lain tidak akan berpikir dua kali saat sobat menawarkan akun tersebut meskipun harganya lumayan mahal. Hal tersebut sepadan dengan tingginya rank yang telah sobat raih.

Baca Juga : Kode Warna FF Untuk Chat & Membuat Profile Lebih Menarik

Cara Pasang Kode Bio FF Pangkat Rank

Sebelum mulai memasang Kode Bio FF Pangkat Rank tersebut, tentu sobat harus mengetahui apakah kode yang harus digunakan. Tidak perlu repot mencari, karena kodenya sudah disiapkan untuk sobat gamers di bawah ini :

Setelah mengetahui kodenya, tinggal memasang kode tersebut di profile sobat. Adapun cara memasangnya adalah sebagai berikut :

  • Pertama, login ke akun FF sobat yang sudah terdaftar.
  • Selanjutnya buka menu profil FF sobat gamers.
  • Lanjutkan dengan mengklik icon pensil.
  • Selanjutnya klik menu signature.
  • Pada kolom signature, sobat tinggal memasukan kode bio nya.
  • Save/simpan.
  • Selesai, secara otomatis bio FF sobat  akan terlihat lebih keren.

Amankah Digunakan?

Penggunaan Kode Bio FF Pangkat Rank di atas jelas aman untuk digunakan, karena bukan merupakan cheat atau cara-cara curang yang merugikan pihak lain. Penggunaan kode di atas tidak bertentangan dengan kebijakan Garena Free Fire, jadi sobat tidak perlu khawatir menggunakannya.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks