Game  

Siapakah Sniper Terbaik di Dunia PUBG? Yuk Cari Tahu Di Sini!

Sniper Terbaik PUBG

Siapakah sniper terbaik di dunia PUBG? Tentu sobat gamers penasaran ingin mengetahuinya bukan?  Wajar saja sih jika sobat gamers penasaran, pasalnya role sniper termasuk salah satu role yang paling sulit dalam dunia PUBG.

Sebagaimana yang diketahui bersama, di dalam game PUBG terdapat beberapa role, yang masing-masing memiliki fungsi dan tugas yang penting. Salah satu kunci kesuksesan dalam bermain PUBG bersama squad yaitu masing-masing role menjalankan tugasnya.

Kebanyakan gamers lebih memilih role rusher, karena pemain hanya perlu bermain barbar dan menyerang lawan tanpa pikir panjang. Berbeda dengan role sniper, di mana pemain harus bisa tenang dan berpikir panjang.

Pemain dengan role sniper lebih sering menggunakan senjata berjenis Mini-14, Kar98, SLR, serta beberapa jenis senjata sniper lainnya. Mungkin bagi kebanyakan gamers, senjata-senjata sniper yang disebutkan di atas tidak terlalu diminati karena damage nya yang biasa saja. Belum lagi recoilnya yang cukup tinggi. Namun di tangan sniper yang pro, senjata-senjata tadi berubah mematikan dan bisa digunakan untuk menumbangkan musuh dengan mudah.

Nama-Nama Sniper Terbaik di Dunia PUBG

Sebagaimana yang disebutkan di atas bahwa role sniper paling jarang diminati oleh gamers karena sulitnya menguasai role tersebut. Butuh latihan yang lama dan kosentrasi yang tinggi agar bisa menghasikan bidikan yang akurat. Belum lagi penguasaan jenis senjata sniper yang digunakan harus betul-betul mendukung. Dengan kombinasi skill sniper dan penguasaan senjata yang handal, barulah seorang sniper bisa menghasilkan bidikan yang akurat.

Karena jarangnya gamers yang memilih role ini, tidak heran jika pro player yang masuk dalam kategori sniper terbaik di dunia PUBG tidak begitu banyak.  

Saat ini ada beberapa pro player PUBG yang sangat handal dalam role sniper, yaitu Luxxy dari Bigetron dan Bobohoo dari The Pillars. Keduanya cukup terkenal sebagai pro player PUBG yang menguasai role ini dengan sangat baik.

Tentunya bukan hanya mereka berdua yang menguasai role sniper. Tentu masih ada lagi gamers atau players lainnya yang juga handal dalam role ini, hanya mungkin identitas mereka tidak diketahui.

Baca Juga : Ada-ada Saja, Seorang Bocah Dituduh Maling Kotak Amal Buat Top Up FF!

Apa yang Harus Dimiliki Untuk Menguasai Role Sniper?

Menjadi seorang sniper memang merupakan tantangan tersendiri bagi sobat gamers. Pasalnya, banyak pro player yang bahkan tidak mampu menguasai role ini. Dengan begitu, saat sobat mampu menguasainya, tentu merupakan kebanggaan tersendiri, di samping sebagai modal besar untuk mendominasi pertempuran dalam PUBG.

Modal besar yang harus dimiliki oleh seorang sniper dalam game PUBG adalah ketenangan dan fokus yang tinggi. Tanpa keduanya, mustahil sobat bisa menjadi seorang sniper. Karena akurasi tembakan hanya bisa didapatkan jika sobat mampu bersikap tenang dan memusatkan fokus atau perhatian terhadap target.

Selain itu, tentu saja sobat mesti menguasai minimal satu senapan sniper yang akan menjadi senjata andalan sobat gamers. Untuk bisa menguasainya, tentu sobat harus banyak berlatih untuk membiasakan diri.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks