Ugreen Meluncurkan TWS Terbaru HiTune X5. Bagaimana Spesifikasinya?

  • Whatsapp
HiTune X5

Saat ini, banyak produsen yang berlomba-lomba untuk meluncurkan produk TWS. TWS sendiri merupakan True Wireless Stereo Headphone dimana sebuah perangkat earbuds Bluetooth yang tidak memiliki kabel dan kawat yang menghubungkan keduanya ke sumber audio atau suara seperti smartphone, pemutar MP3, tablet, dan lainnya. Dan kini Ugreen meluncurkan TWS Terbaru HiTune X5.

Baru-baru ini, salah satu produsen perangkat digital terbaik meluncurkan TWS terbarunya, yaitu HiTune X5. Berbeda dari TWS lainnya, HiTune X5 sendiri disematkan dengan teknologi Qualcomm QCC 3040, yang mendukung codec aptX. Dimana teknologi ini membuat keluaran suara menjadi super jernih dan nyaman di dengarkan. Dengan kualitas audio yang lebih presisi, maka pengguna akan mendapati kenyamanan saat mendengarkan musik, bermain game, menelpon, bahkan saat melakukan streaming film.

Read More

Fitur Unggulan HiTune X5

Fitur Unggulan HiTune X5

HiTune X5 sendiri digadang-gadang bakal menjadi andalan TWS dikelasnya, karena dibekali dengan driver berukuran 10mm with diafragma dual-flexible, dimana dapat berjalan pada frekuensi menengah hingga rendah. Selain itu, tedapat juga teknologi Superbass Low-frequency Enhancement yang berfungsi untuk mengoptimalkan keluaran suara ketika pengguna sedang mendengarkan musik seperti musik rock, rap, hip-hop, hingga EDM. Jadi berasa lebih jedag-jedug!

Jika pada versi sebelumnya, TWS menggunakan versi Bluetooth yang lebih rendah, kali ini HiTune X5 hadir dengan dukungan Bluetooth versi 5.2, dimana versi ini akan membuat latensi rendah sebesar 70ms. Dengan disematkannya Qualcomm TrueWireless Mirroring, maka nantinya bluetooth akan menyesuaikan suara. Ibarat fitur ambience sound, maka suara berisik dari luar (noise) tidak akan cukup terdengar di telinga ketika menggunaan TWS satu ini.

Menariknya lagi, HiTune X5 menyematkan fitur Environmental Noise Cancellation (ENC) dimana fitur ini belum cukup banyak digunakan pada TWS lain. Dukungan fitur ini dapat membuat TWS menyaring suara serta gema bahkan hingga sekitar 91%. Biasanya, suara gema akan dihasilkan jika kita sedang melakukan panggilan dan membuat suara lawan bicara tidak terdengar jelas.

Durable HiTune X5

Terkait durable atau ketahanan dari HiTune X5 tidak perlu diragukan lagi! Produk terbaru keluaran Ugreen ini di klaim dapat digunakan bahkan hingga 7 jam lamanya. Dengan begitu, bagi pengguna yang senang marathon film, anime maupun drama Korea, TWS satu ini bisa diandalkan sehingga pengguna tidak perlu repot-repot untuk mengisi ulang dayanya.

Untuk charging, pengguna bisa menyambungkannya melalui Case TWS Hitune X5. Case tersebut hadir dengan desain yang elegan, serta dilengkapi dengan 3 lampu indikator di depannya. Juga case ini di klaim cukup kuat untuk menahan benturan sedang. Untuk port charging satu ini menggunakan model Type C. Jika dikalkulasikan, untuk mengisi daya hingga full, pengguna paling lama mengisi daya HiTune X5 selama 90 menit.

Harga TWS HiTune X5

Harga HiTune X5

TWS satu ini bisa di dapatkan dengan merogoh kocek sekitar Rp. 769.000 sampai Rp. 800.000. Dengan harga segitu, sebanding dengan fitur serta ketahan yang ditawarkan. Yang membuat TWS ini worth it dengan harga segitu juga karena adanya sertifikasi IPX5 yang membuat Ugreen HiTune X5 tahan dari cipratan air.

Baca juga: Review TWS UGREEN HiTune dengan Qualcomm aptX

Bagi pengguna yang senang berolahraga atau melakukan aktivitas fisik lainnya, tentu TWS ini dapat dijadikan andalan karena bisa tahan dengan keringat. Selain itu, TWS satu ini juga di desain dengan desain in-ear yang ergonomic berbentuk oval, dimana dapat menyesuaikan sehingga mampu merekat pas di telinga, dan menghindari resiko jatuhnya TWS.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *